Telkomsel Resmikan LOOP Arena Semarang


GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel - Djony Heru Suprijatno didampingi Kabid Pemberdayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang - Sri Haryanto memotong tumpeng dalam  peresmian LOOP Arena Semarang sebagai wadah bakat dan hobby anak muda kota Semarang di area Stadion Tri Lomba Juang Semarang, sabtu (9/12) kemarin.

Semarang – Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia. Peresmian LOOP Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota ini telah siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi mereka.

GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno menyerahkan cinderamata LOOP kepada Kelapa Bidang Pemberdayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang, Sri Haryanto.

Peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di 10 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Di Kota Semarang diadakan di GOR Tri Lomba Juang.

GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengatakan, “Kami sangat bahagia akhirnya LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi  berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia. Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP  kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka," kata Djony saat peresmian LOOP Arena Semarang.

Kepala Bidang Pemberdayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang, Sri Haryanto mengatakan "Terima kasih kepada Telkomsel atas pembangunan LOOP Arena di GOR Tri Lomba Juang Semarang. Dengan adanya LOOP Arena ini kawula muda Semarang dapat memanfaatkannya sesuai hobi dan bakat mereka dalam olahraga. Sehingga diharapkan akan lahir prestasi-prestasi yang membanggakan di kemudian," jelas Sri Haryanto.

Acara peluncuran LOOP Arena  diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap , dan Bisma Karisma yang selama ini tekun mengembangkan hobi dan kreativitas mereka sehingga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

Di Kota Semarang LOOP Arena akan dibangun di GOR Tri Lomba Juang dengan menyediakan berbagai arena untuk para LOOPers. Antara lain arena skateboarding, basket, BMX dan LOOP Corner yang bisa dijadikan tempat berkumpul yang asik. Didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman untukpassion point anak muda, LOOP Arena gratis dan siapa saja bisa merasakan kemanfaatan dari arena-arena tersebut setiap harinya.

Djony Heru Suprijatno dan Sri Haryanto foto bersamadengan anggota beberapa komunitas anak muda
“LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan.  Kami berharap LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di sana.” Tutup Djony.

GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno dan Kepala Bidang Pemberdayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang, Sri Haryanto, berswafoto bersama Ikatan Skateboard Semarang (ISS), Fly To Sky (Parkour), Komunitas BMX Semarang dan Komunitas Eagle Inline Skate Semarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkomsel Resmikan LOOP Arena Semarang "

Posting Komentar