KTM Buka Diler Di Semarang


Dengan dibukan diler KTM di Semarang, target penjualan 50 unit tiap bulan untuk wilayah Jateng dan DIY optimis tercapai.

Semarang - KTM melakukan ekspansi pasar sepeda motor di Indonesia dengan membuka jaringan penjualan dan servis di Kota Semarang. Ini sebagai bentuk keseriusan KTM dalam menggarap pasar motor di Jawa Tengah.

Showroom baru KTM itu berdiri di Jalan Imam Bonjol No.202, Semarang merupakan dealer yang ke-16 KTM di Indonesia. Dealer di Semarang ini memiliki standar 3S (sales, service, sparepart) yang sudah diterapkan KTM Indonesia

“Kami mengucapkan selamat atas dibukanya diler itu. Kami harapkan bisa menyusul kesuksesan dealer di kota lain,” ujar Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor disela pembukaan showroom di Semarang, Sabtu (2/12).

Jumlah dealer KTM yang ada dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor, sudah berjumlah 16. Tersebar di Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bekasi, hingga Pontianak.

Tidak hanya berhenti disini saja, KTM Indonesia sudah merancang pengembangan dealer di berbagai kota lain seperti Denpasar, Bogor, Lampung, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, hingga Medan. “Berkat adanya jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia,” katanya.

Kristianto Gumadi menargetkan 50 unit sepeda motor KTM Sport akan terjual di Kota Semarang. Pihaknya optimis target tersebut akan tercapai, karena saat ini tipe Sport di Indonesia paling disukai terutama dari brand dan model.

Dirinya juga menyebut bahwa motor sport keluaran dealernya paling agresif dalam hal design. “Ini terbukti KTM merupakan wordwide brand sudah terkenal baik untuk Enduro maupun stret bije yang dibuktikan dengan 260 titel kejuaraan dunia sudah diraih seperti Dakar dan Moto-3 pada arena Moto GP,”  terangnya didampingi Principal KTM Indonesia Mr. Rajesh Raj, Owner KTM Semarang  Beni Adisaputro dan Pengusaha Kukrit Suryo Wicaksono.

Kristanto menambahkan untuk masalah suku cadang pihaknya juga telah mempersiapkan penjualanya yang dijadikan satu dengan dealer penjualan dan bengkel. “spare sudah kita siapkan jadi konsumen tak perlu khawatir,” imbuhnya.

Untuk meningkatkan penjualan dan puhaknya akan melakukan beberapa langkah termasuk mrmbuat even-even dengan menggamdeng komunitas dan mengadakan Touring sehingga target market share 10 % dari markert motor sport di Indonsia.

”Kita berharap hingga akhir tahun 2018 dapat membuka stidaknya 60 dealer atau cabang sehingga target 10% dari market motor sport di Indonesia bisa tercapai,” Pungkasnya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KTM Buka Diler Di Semarang "

Posting Komentar