Yamaha Hadirkan All New Vixion R Limited Edition Warna Kuning Di Semarang


Yamaha DDS 3 menghadirkan All New Vixion Limited Edition dengan livery warna kuning hitam ala striping legendaris 60th Anniversary Yamaha, semakin terlihat mewah dengan tambahan velg emas yang sangat terlihat ekslusif. Konsumen bisa melihat langsung motor ini selama pameran Sport Exhibition di Plaza Simpanglima Semarang, 31 Oktober - 29 November 2017

Semarang - Kehadiran Yamaha Vixion 10 tahun lalu di Indonesia, disambut suka cita oleh pecinta motor sport. Motor sport Yamaha 150cc yang dibekali rangka Deltabox dan suspensi monocross menjadi raja dipasar sport tanah air. Hingga saat ini, untuk terus memanjakan pecinta motor sportnya, Yamaha sudah menghadirkan generasi kelima Vixion.

Promotion Coordinator PT.Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY - Zaldiansyah Perdana mengatakan, tradisi inovasi sebagai pioner motor sport terus dilanjutkan untuk menghadirkan motor sport terbaik yang sesuai kebutuhan konsumen.

"Yamaha Vixion merupakan motor sport  Injeksi pertama dipasar sport Indonesia, kehadirannya langsung raja motor sport Indonesia. Sebagai apresiasi kepada masyarakat, tepat 1 Dekade kehadiran Vixion, Yamaha menghadirkan generasi kelima Vixion, All New Vixion R. All New Vixion R hadir dengan mesin 155cc dan dibekali teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan ASC (Assist & Slipper Clutch), sehingga performanya semakin meningkatkan tapi dengan konsumsi bahan bakar yang terap irit," kata Zaldiansyah di Semarang, sabtu (4/11) kemarin.

Menandai 1 Dekade kehadiran Vixion, Yamaha menggelar rangkaian kegiatan di ratusan kota di Indonesia. Tidak hanya Vixion Motor Show, Jambore Nasional 10 Tahun Vixion,  dan Touring 10th Anniversary Vixion, tapi juga kegiatan sosial untuk menggalang dana pendidikan. Yamaha bekerjasama dengan kitabisa.com menggalang dana pendidikan untuk para pelajar di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Pemenang lelang All New Vixion R Limited Edition juga akan mendapatkan T-shirt 46 dan Helm AGV K3 bertanda tangan Valentino Rossi

Penggalangan dana ini dibuka untuk umum dan akan disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 10 Desember 2017. "Selain itu, Yamaha juga mengadakan Lelang All New Vixion R Limited Edition warna kuning, hanya 5 unit di Indonesia. Kegiatan lelang VixionR_1 Dekade digelar di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November - 3 Desember 2017. Selisih dana dari harga pembukaan hingga penutupan lelang akan didonasikan untuk kegiatan pendidikan di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur," jelas Zaldy.

Kegiatan lelang ini makin eksklusif, karena hanya akan terpilih 5 orang pemenang di seluruh Indonesia yang berhak memiliki 5 unit All New Vixion R Limited Edition. Pemenang lelang selain berhak atas unit Yamaha All New Vixion R Limited Edition, juga akan mendapatkan memorabilia Valentino Rossi berupa Helm AGV K3 dan T-shirt 46lASIA lengkap dengan tanda tangan asli sang legenda motoGP, Valentino Rossi.

"Yamaha Vixion-R versi limited edition atau edisi terbatas dengan livery warna kuning hitam ala striping legendaris 60th Anniversary Yamaha. Semakin terlihat mewah dengan tambahan velg emas yang sangat terlihat ekslusif. Dan saking terbatasnya motor streetbike 155cc terlaris ini hanya dijual sebanyak 5 unit saja di Indonesia. Selain pada Vixion R, tampilan striping warna kuning juga mendominasi Helm AGV K3 dan T-shirt 46," terang Zaldi.

Memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang juga dapat disaksikan secara langsung dalam pameran 1 Dekade Yamaha Vixion. Pameran digelar di 5 kota besar di Indonesia, Semarang (31 Oktober - 29 November 2017), Medan (16 - 29 Oktober 2017), Jakarta (21 - 27 Oktober 2017), Bandung (23 - 29 Oktober 2017), dan Surabaya (20 - 29 November 2017).

" Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya konsumen Yamaha Vixion untuk turut berpartisipasi untuk membantu masa depan pelajar sebagai generasi muda Indonesia di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur," terang Zaldi.

Selama tahun 2017 Yamaha menghadirkan 7 motor barunya, lengkap disemua segmen. Target penjualan secara nasional sebesar 1,2 juta unit optimis terlewati. "Untuk area DDS 3 targetnya 10 % dari target nasional, sampai akhir Oktober kemarin angka tersebut sudah terlampui. Rata - rata angka penjualan selama 10 bulan ini 12.500 unit tiap bulan. Kontribusi penjualan terbesar disumbang Mio Series, NMAX, dan All New Vixion. Tahun depan angka tersebut optimis naik, karena Yamaha akan menghadirkan motor - motor baru terbaik, yang sesuai kebutuhan masyarakat," tutup Zaldiansyah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Hadirkan All New Vixion R Limited Edition Warna Kuning Di Semarang "

Posting Komentar