Vario Day Hadir Kembali untuk Pecinta Skutik Kota Solo


Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Honda Vario selalu berinovasi dengan selalu menghadirkan varian yang berdesain futuristik, berteknologi tinggi, dan berfitur canggih.

Semarang – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah akan menggelar “Vario Day” bagi para pecinta motor skutik pada Minggu 19 November 2017. Event ini akan diselenggarakan di Solo Grand Mall, Solo, dan dikemas dalam sebuah kegiatan roadshow serta eksibisi. Pada Vario Day, pengunjung dapat melihat berbagai varian dari Honda Vario series beserta aksesorisnya.
Beberapa kegiatan dan hiburan pun disuguhkan kepada para pengunjung selama acara, di antaranya adalah pemberian promo pada setiap pembelian di lokasi saat Vario Day dan berbagai acara menarik lainnya seperti fun ridingcommunity gathering, dan penampilan musik.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan jaket eksklusif Vario untuk setiap pembelian Vario 150 serta promo cashback hingga Rp. 3 juta dan potongan angsuran sebesar 3x setiap pembelian Vario pada ajang Vario Day di Solo.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jawa Tengah Sukamto Margono mengatakan bahwa diselenggarakannya event ini sebagai bentuk apresiasi Honda Jateng atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap varian Honda Vario. Hiburan dan program menarik diberikan kepada konsumen pencinta motor skutik dalam Vario Day untuk menambah rasa bangga berkendara dengan sepeda motor skutik andalan Honda.

“Sampai saat ini, Honda Vario masih menjadi pilihan masyarakat dalam berkendara. Vario merupakan varian skutik terlaris setelah Honda Beat,” ujar Sukamto.

Lebih lanjut, Sukamto menambahkan  bahwa antusiasme masyarakat terhadap varian Honda Vario dapat dilihat dari data penjualannya. Menurut data penjualan di 22 Kabupaten dan Kota wilayah penjualan Astra Motor Jateng, hingga bulan Oktober 2017, Honda Vario telah memberikan kontribusi sebesar 36% dari 440.000 penjualan sepeda motor Honda secara keseluruhan di Jawa Tengah.

 “Jika dibandingkan produk pesaing di varian yang sama, hingga bulan September tahun 2017, Honda Vario bisa ambil sekitar ± 90 persen dari pasar yang ada. Hal ini membuktikan bahwa Honda terus menjadi pilihan nomor satu masyarakat Jawa Tengah dalam berkendara. Untuk itu, Honda sebagai ‘Motore Wong Jawa Tengah’ akan terus hadirkan nilai tambah bagi konsumen dalam setiap program yang dijalankan,” tutup Sukamto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vario Day Hadir Kembali untuk Pecinta Skutik Kota Solo"

Posting Komentar