Smartfren Luncurkan 3 Produk Terbaru


Smartfren menjelang akhir tahun 2017 menghadirkan 3 produk terbarunya, Andromax A2, Andromax Prime, dan Modem MiFi M5 di Semarang, rabu (1/11) kemarin.

Semarang - Smartfren Regional North Central Java melakukan penyegaran pada beberapa produknya, modem WiFi (MiFi) dan dua Andromax terbaru di Semarang , Rabu (1/11) kemarin.

Modem terbaru Smartfren ini adalah modem 4G yang mendukung jaringan 4G LTE dengan chipset Qualcomm MDM 9307. Dengan baterai berkapasitas 3.250 mAh yang membuat modem ini juga bisa berperan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget.

"Dengan jaringan 4G, streaming jadi lancar dan butuh daya tahan baterai lama. Kebutuhan inilah yang kami akomodir dengan MiFi M5," kata Arianto Utama selaku Regional Head North Central Java PT.Smartfren Telecom saat peluncuran Andromax dan Modem terbaru di Semarang, rabu (1/11) kemarin.


MiFi M5

Baterai berkapasitas besar di MiFi M5 yang bisa bertahan menyala sampai 20 jam dengan pemakaian normal. Hingga 32 perangkat bisa tersambung (sharing) dalam waktu bersamaan ke modem ini.

Modem MiFi M5 dipasarkan dengan jenis bundling paket data, yakni 70 GB untuk periode 6 bulan seharga Rp 699.000 atau 150 GB untuk periode 12 bulan seharga Rp 999.000. Kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G.

Andromax A2




Selain modem, Smartfren juga menghadirkan smartphone teranyarnya, Andromax A2. Perangkat yang menjadi andalan baru Smartfren di segmen ponsel di bawah Rp 1 juta ini merupakan penerus dari Andromax A yang dirilis pertengahan tahun lalu.

Andromax A2 memiliki layar 4,5 inci, CPU quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, storage 8 GB, OS Android 7 "Nougat", serta kamera utama 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel, juga dengan LED flash untuk memudahkan foto selfie dalam kondisi low light.

Seperti Modem MiFi M5, Andromax A2 juga dibekali dukungan jaringan 4G LTE dan baterai berukuran jumbo. Kapasitasnya mencapai 4.000 mAh dan bisa diganti (replaceable). Daya tahan ponsel ini diklaim mencapai 2 hari dengan pemakaian normal.

"Smartphone Andromax A2 kami ini mungkin yang baterainya terbesar di kelasnya. Baterai tebal tapi tidak bikin kantong tipis," jelas Arianto soal fitur andalan Andromax A2 itu.

Andromax A2 ditawarkan dengan harga Rp 849.000, termasuk bonus kuota internet sebesar 8 GB.

Andromax Prime


Selain Andrimax A2, Smartphone terbaru lainnya adalah Andromax Prime. Meski masuk ke kelas feature phone, namun ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Andromax Prime ditujukan bagi pengguna yang belum bisa beralih dari desain feature phone. Dalam arti, pengguna masih terbiasa menggunakan keypad T9 (numerik), simple pemakaiannya, layar tanpa kemampuan sentuh, dan baterai tahan lama.

"Selain itu, Andromax Prime ditujukan untuk menggaet para pengguna feature phone agar memakai jaringan 4G LTE Smartfren", jelas Arianto.


Meski hadir dengan desain feature phone, Andromax Prime berfungsi tidak hanya untuk menelepon dan SMS saja. Andromax Prime memiliki beberapa kemampuan layaknya smartphone, seperti aplikasi YouTube (streaming video), WhatsApp (chatting), dan Facebook (sosial media).

Pengguna juga bisa browsing menggunakan peramban Opera yang sudah hadir secara pre-installed.


Andromax Prime dijual dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 349.000 di Indonesia. Bahkan, jika pelanggan selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp 30.000 setiap bulan, mereka akan langsung mendapat cashback dalam bentuk pulsa sebesar Rp 10.000, berlaku selama 35 kali.

"Sehingga, total cashback yang diperoleh pelanggan senilai Rp 350.000 atau seharga perangkat itu sendiri", terang Arianto.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Luncurkan 3 Produk Terbaru "

Posting Komentar