Mitsubishi Gelar Layanan Purna Jual Dibulan November


Digelarnya program Mitsubishi Service Caravan ini dengan harapan mampu lebih menyosialisasikan pentingnya servis berkala, serta fasilitas dan kualitas layanan purnajual Mitsubishi Motors Indonesia kepada konsumen setia Mitsubishi.

Jakarta - Di bulan November ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara purnajual bertajuk Mitsubishi Service Caravan. Dalam program ini, MMKSI kedatangan tim mekanik Mitsubishi Motors dari Jepang untuk mengawasi secara langsung perbaikan kendaraan konsumen yang sedang diservis di empat dealer terpilih. Tak hanya mengawasi, konsumen juga dapat berkonsultasi dan interaksi secara langsung dengan tim mekanik profesional tersebut.

Mitsubishi Service Caravan merupakan program reguler Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang diselenggarakan di seluruh dunia sejak tahun 2015. Indonesia menjadi negara ke-24 yang menggelar kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini, MMKSI berharap mampu lebih menyosialisasikan pentingnya servis berkala, serta fasilitas dan kualitas layanan purnajual Mitsubishi Motors Indonesia kepada konsumen setia Mitsubishi.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, "Kami tidak hanya ingin seluruh konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors. namun juga memberikan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan Brand New Service dari bengkel resmi dengan pelayanan yang memuaskan serta meningkatkan awareness konsumen terhadap fasilitas after sales service Mitsubishi Motors” ujar Irwan.

Mekanik sedang melakukan service dalam program Mitsubishi Service Caravan 

Mitsubishi Service Caravan di Indonesia akan diadakan bulan November 2017 di wilayah sebagai berikut:

1. PT. Srikandi Diamond MotorsAlam Sutera 3 – 7 November 2017

2. PT. Bumen Redja AbadiSerpong 10 – 14 November 2017

3. PT. Sun Star MotorBogor 17 – 21 November 2017

4. PT. Sun Star MotorBekasi 24 – 28 November 2017

Adapun keuntungan yang akan diraih konsumen yang menyervis kendaraannya selama periode Service Caravan tersebut di atas, antara lain:

Gratis check up & konsultasi oleh mekanik dari Jepang.Gratis Glass Polisher.Untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas Service Booking, berhak mendapatkan Gratis Oli 1 liter (kecuali pekerjaan Free Service) serta gratis anti bacterial untuk servis kendaraan dengan pencapaian biaya di atas 1,5 juta rupiah (termasuk ongkos kerja, suku cadang, dan PPN 10%)Souvenir menarik.

Selama periode Service Caravan, konsumen yang ingin melakukan Service/perbaikan diharapkan dapat Service Booking terlebih dahulu untuk menghindari antrian service kendaraan di dealer, kepastian ketersediaan suku cadang, serta estimasi biaya servis.

Hubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300 untuk melakukan Service Booking serta pertanyaan lebih lanjut terkait program ini.

Anda berminat? Ayo Service Booking sekarang juga!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitsubishi Gelar Layanan Purna Jual Dibulan November "

Posting Komentar