Yamaha Gelar Vixion Motor Show di Alun - Alun Sleman


Yamaha DDS 3 Yogyakarta resmi menghadirkan 2 motor terbarunya, Mio S dan All New Vixion, launching yang dikemas dalam event Yamaha Vixion Motor di Alun - Alun Sleman, sabtu (21/10) ini makin meriah dengan kehadiran artis ibukota, Via Vallen


Sleman - Yamaha DDS 3 Yogyakarta akhirnya resmi menghadirkan line up terbaru dari  Mio Series, Mio S.  Acara launching Yamaha Mio S yang dikemas dalam rangkaian event Yamaha Vixion Motor Show ini digelar di Alun - Alun Sleman, sabtu (21/10) kemarin. Kehadiran Yamaha Mio S yang memiliki desain elegan dengan ban tubeless dan ukuran ban lebih lebar ini mendapat respon positif dari masyarakat Sleman dan sekitarnya.

Promotion Coordinator PT. Yamaha DDS 3 Yogyakarta - Rey Belchi Wowor mengatakan, "Hari ini kami membawa kabar bahagia untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, karena bisa menghadirkan Yamaha Mio S. Mio S hadir dengan desain yang benar - benar baru dan memiliki beberapa fitur terbaik dikelasnya. Selain Mio S, kami juga membawa line up terbaru motor sport, All New Vixion R untuk memperkuat image sport Yamaha," kata Rey disela acara launching Yamaha Mio S dan All New Vixion R di Alun - Alun Sleman, sabtu (21/10) kemarin.

Rey menjelaskan, Yamaha Mio S memiliki sejumlah fitur unggulan, seperti LED headlamp, ban tubeless, answer back systemdan lampu hazard.
"Dengan fitur-fitur ini kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah baru bersama Mio S, untuk kembali mengulang kejayaan Yamaha Mio," tambahnya.
Kehadiran Yamaha Mio S melengkapi Mio Series yang ada , Mio M3 dan Mio Z. Masing Mio Series ini memiliki segmen yang berbeda, sesuai dengan desainnya. "Dengan desain yang berbeda, tentu segmennya juga berbeda. Mio M3 dengan desain yang stylish cocok bagi pemula, Mio Z yang desainnya sporty pas banget buat laki - laki, dan Yamaha Mio S yang tampil dengan desain elegan dan feminin untuk segmen wanita," jelas Rey.

Pengunjung sedang mendengarkan paparan kelebihan Mio S yang disampaikan bagian penjualan 

Skutik terbaru ini memiliki ruang kaki lebih luas dan juga dilengkapi gantungan barang yang bisa dilipat.  Dari segi performa, Mio S sama persis dengan saudara-saudaranya karena mengandalkan mesin 125 cc Blue Core. Jantung mekanis tersebut menghasilkan daya 9,3 Tk dengan torsi 9,6 Nm.
Sementara ukuran ban yang digunakan lebih besar dari model Mio lainnya dan sudah tubeless. Di depan menggunakan ban ukuran 80/80-14M/C 43P dan 100/70-14M/C 51P di belakang.

"Yamaha Mio S ini kami banderol Rp 16.100.000 untuk pasar Yogyakarta, dengan empat pilihan warna, yakni Smart White, Spirit Red, Strong Black dan Special Green," terang Rey.
Selain menghadirkan varian Mio Series terbaru, Yamaha DDS 3 Yogyakarta juga memperkuat segmen sport dengan menghadirkan All New Vixion R.

"All New Vixion R merupakan varian tertinggi dari Yamaha Vixion, varian tertinggi Yamaha Vixion ini jelas berbeda dibandingkan dengan All New Vixion. Ada 5 perbedaan yang ada, mulai dari tampilan, fitur, spesifikasi, warna, dan harga. Untuk All New Vixion R ini harganya 28.800.000, sedangkan All New Vixion Rp 25.800.000,- " terang Rey.

Selayang pandang Yamaha Vixion Motor Show Di Alun - Alun Sleman : 

Promotion Coordinator Yamaha DDS 3 Area Selatan - Ming Cahyono (kiri) bersama Jayadi ( kanan) dan Lukas Kurniawan Susada dari Sumber Baru Motor, mitra dealer Yamaha area Yogyakarta 

Stand utama Yamaha Vixion Motor Show, tempat beragam motor Yamaha terbaru didisplay

Aksi selfie Via Vallen dengan latar ribuan penonton 

Untuk melatih safety riding sejak dini, juga tersedia stand Safety Riding Park

Dalam gelaran event Yamaha Vixion  Motor Show selama dua hari di Alun - Alun Sleman itu, Yamaha juga memberikan spesial promo bagi masyarakat yang melakukan pembelian. "Untuk masyarakat yang melakukan pembelian motor Yamaha tipe apapun, cukup membayar Rp 100 ribu sebagai tanda jadi," ungkap Rey.
Acara launching Yamaha Mio S makin meriah dengan kehadiran bintang tamu spesial, Via Vallen. Meskipun dihadiri ribuan masyarakat, launching Yamaha Mio S dan All New Vixion R berlangsungnya sangat tertib hingga akhir acara.

"Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Sleman dan sekitarnya, yang sudah hadir dan menjaga ketertiban selama acara launching berlangsung. Malam ini, Yamaha menghadirkan 2 motor terbaru untuk kita semua, Yamaha Mio S dan All New Vixion R. Keduanya hadir dengan desain yang Ok banget," tutup Via Vallen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Gelar Vixion Motor Show di Alun - Alun Sleman"

Posting Komentar