Smartfren Ajak Pelanggannya Menikmati Layanan 4G


Smartfren menghadirkan program khusus sampai 31 Oktober 2017 nanti, operator selular ini mengajak pelanggan yang masih menggunakan nomor Smartfren dan perangkat Andromax non 4G untuk menukarkan dengan perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE Advance Smartfren 

Semarang - Tidak hanya terus meluncurkan beragam produk serta layanan berkualitas PT Smartfren Telecom, Tbk., kembali menghadirkan program yang khusus dihadirkan bagi para pelanggan setianya. Melalui program yang berakhir pada 31 Oktober 2017 itu, para pelanggan yang masih menggunakan nomor Smartfren serta perangkat Andromax non 4G LTE, diberikan kesempatan untuk menukarkan dan menikmati jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan lama kami yang masih setia, sekaligus kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menikmati jaringan 4G LTE kami. Hal ini juga merupakan bentuk nyata untuk mendukung program percepatan pemerataan 4G LTE oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia.” Ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Untuk mengetahui apakah nomor yang digunakannya bisa mengikuti program, serta penawaran diterima. Pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan format “LTE”. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS mengenai penawaran yang akan diberikan. Mulai dari bonus kuota internet Smartfren hingga 50GB ataupun potongan harga untuk perangkat Andromax 4G LTE.

Selain itu Smartfren juga menyediakan program migrasi mandiri, bagi pelanggan yang sudah memiliki perangkat 4G sendiri. Caranya:  Pelanggan cukup membeli kartu perdana Smartfren 4G LTE dimana saja, dan pastikan belum  registrasi terlebih dahulu. Kirimkan SMS ke nomor 1233 dari perangkat CDMA yang berisi nomor CDMA dengan format, GANTI #<Nomor kartu perdana Smartfren 4G LTE yang akan diganti> # <PUK yang tertera di Kartu Perdana Smartfren 4G LTE>. Secara otomatis nomor lama pelanggan Smartfren tersebut akan berpindah ke jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.  Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan  perangkat yang mudah dibawa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Ajak Pelanggannya Menikmati Layanan 4G"

Posting Komentar