New AGYA SHOW OFF 2017 Sisakan 50 Peserta


Operation Manager Nasmoco Group - Agus Partono menyampaikan paparan pelaksanaan New AGYA SHOW OFF 2017 putaran kedua di Atrium Mall Paragon Semarang, selasa (24/10) kemarin

Semarang -Setelah sukses menggelar kualifikasi Agya Show Off (ASO) 2017 di 21 dealer Nasmoco seluruh Jateng dan DIY, kini ASO memasuki babak kualifikasi tahap kedua atau 2nd qualification yang terbagi dalam 5 area, yaitu area Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto dan Tegal.

Sebanyak 10 unit New Agya yang telah dimodifikasi akan dipamerkan kepada pengunjung Paragon Mall Semarang, Selasa sampai Mingu (24-29/10).  New Agya tersebut merupakan juara atau yang terbaik pada saat kualifikasi tahap pertama yang diselenggarakan oleh dealer Nasmoco Pemuda, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Gombel, Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Salatiga dan Nasmoco Pati.

Tim juri akan memilih 10 modifikasi terbaik New Agya di masing-masing area untuk selanjutnya maju ke babak Final Battle yang akan digelar di The Park Mall, Solo Baru, Solo 2-3 Desember 2017. Kriteria penilaian ini meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker, body kit dan tentunya fungsi-fungsi keselamatan yang ada pada New Agya sebagai used daily car.



Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono mengungkapkan ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya sekaligus ajang adu kreativitas mendesain Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. Melalui acara ini, mobil Agya akan lebih kelihatan gaya, keselamatan dan kenyamanan juga tetap terjaga.

“Terima kasih kepada para pelanggan setia Toyota, terutama kepada 105 pemilik New Agya yang telah mendaftarkan mobilnya menjadi peserta dan kontestan ASO 2017 melalui 21 dealer Nasmoco seluruh Jateng dan DIY. Melalui event ini pengguna Agya bisa berekspresi melakukan modifikasi Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,” jelas Agus Partono.

Selain memamerkan 7 mobil Agya modifikasi, event ASO 2017 di Mall Paragon Semarang ini dimeriahkan berbagai acara hiburan menarik seperti games berhadiah, DJ performance, Photography Contest, serta display produk terbaru Toyota, seperti All New Sienta, Grand New Avanza, All New Calya, New Innova dan New Fortuner VRZ.

“Silahkan kunjungi event Agya Show Off, warga Semarang dan sekitarnya bisa menyaksikan modifikasi Agya dan mengikuti berbagai kompetisi seru berhadiah jutaan rupiah. Nasmoco juga siap memberikan kemudahan pembelian Toyota selama event berlangsung. Silahkan hubungi para wiraniaga Toyota, kami menyediakan test drive berhadiah dan dapatkan promo DP serta angsuran menarik dari Nasmoco,” ungkap Agus Partono.

Dibandingkan generasi pertamanya yang diluncurkan 2013, New Agya generasi terbaru yang diperkenalkan April 2017 ini telah mengalami banyak penyegaran, mulai dari mesin hingga interior dan eksterior tetap diposisikan lebih untuk generasi atau yang berjiwa muda. Penggunaan engine 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max  67 PS, meningkat dibandingkan engine sebelumnya yang memiliki power 65,3 PS. Begitu juga dengan kehadiran New Agya dengan engine 1.200cc dual VVT-i dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah.

Penggunaan mesin 3 NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.  New Agya 1.000cc dan 1.200cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual(MT) 5 speed yang responsif, dan otomatis (AT)  4 speed  yang memberikan kenyamanan saat berkendara.
Eksterior turut mengalami perubahan dan melahirkan penampilan New Agya yang makinstylish dan agile. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grilleberbentuk trapezoid memberi kesan modern.

Desain grille mesin makin mempertegas aura dinamis dan modern pada New Agya. Sedangkan desain “reverse L-shape” pada lampu bagian belakang mampu memberikan kesan mewah sehingga secara keseluruhan menampilkan image modern dan stylish.Penggunaan velg 14 inch dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain yang baru menjadikan tampilan New Agya makin sporty dan stylish.

Interior New Agya juga mengalami perubahan yang signfikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint  yang memberikan kesan elegan dan lapang denganFabric Door Trim.
Fitur baru lain yang ditambahkan pada interior New Agya diantaranya adalah New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan makin nyaman baik untukpengemudi maupun penumpang depan. Untuk menambah kenyamanan, bangku baris kedua New Agya juga sudah dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang kabin belakang.

Agya Show Off 2017 berlangsung dalam tiga kategori kompetisi, yaitu Explore To The Max (modification contest), Release Your Imagination (digital modification competition) dan It’s a Story About Us (story telling contest).



Explore To The Max (Hadiah Rp. 70 juta)

Peserta modifikasi Agya bisa melakukan pendaftaran di 21 dealer Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta mulai 27 September hingga 12 Oktober 2017. Calon peserta juga dapat mendaftarkan diri melalui website www.agyashowoff2017.com dengan menyertakan foto, formulir pendaftaran dan spesifikasi lengkap lainnya dikirimkan melalui email agyashowoff2017@gmail.com.

Khusus kontes Agya modifikasi ini, Nasmoco menggelar Showroom Event dengan mengundang pemilik mobil Agya yang telah dimodifikasi sebagai peserta, para pelanggan Nasmoco serta komunitas pemilik Agya. Showroom event tersebut selain mendisplay mobil para peserta, juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan berupa live music, games dan doorprize.

50 Finalis yang terpilih masing-masing akan mewakili 5 area (Semarang, Solo, Yogya, Tegal dan Purwokerto). Babak selanjutnya  penilaian akan dilakukan oleh juri nasional secara langsung yang akan berkunjung di 5 kota area tersebut untuk memilih 10 peserta yang akan mendapatkan golden tiket untuk melangkah ke babak Final Battle di Solo.

Digital Modification Contest (Hadiah Rp. 6 juta)

Agya Show Off 2017 juga membuka kesempatan bagi penghobi modifikasi digital. Selain berhadiah uang jutaan rupiah, desain pemenang akan diaplikasikan di mobil New Agya secara nyata. Periode kompetisi ini berlangsung 20 September 2017 hingga 19 Oktober 2017.

Peserta akan terbagi dalam 3 kategori yakni Simple Elegant, Sporty, Fun & Glam. Pengumuman pemenang Digital Modification Contest Agya Show Off 2017 akan dilakukan pada tanggal 20 Oktober 2017 melalui www.agyashowoff2017.com.

Story Telling Contest (Hadiah 2 juta)

Agya Show Off 2017 juga menggelar Strory Telling Contest, para peserta bisa mengirimkan tulisan, testimoni dan video tentang pengalamannya menggunakan Toyota New Agya. Tulisan maupun materi video diserahkan paling lambat 10 November 2017.

Peserta wajib mengupload hasil tulisan dan video New Agya ke akun instagram masing-masing, serta tidak lupa mencantumkan tagar/hashtag #agyastorytelling, #agyashowoff2017, #nasmocoworld dan mention ke akun official Agya Show Off 2017 @agyashowoff2017.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New AGYA SHOW OFF 2017 Sisakan 50 Peserta"

Posting Komentar