New AGYA SHOW OFF 2017, Ajang Adu Kreatif Pecinta Agya


Agya Show Off merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya sekaligus ajang adu kreativitas mendesain Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. 

Semarang
- Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY menggelar kontes modifikasi Agya Show Off (ASO) 2017 dengan tema “Have Fun Go Max”.  Ajang modifikasi ini digelar untuk masyarakat umum pengguna New Agya di Jateng dan DIY.

Agya Show Off 2017 berlangsung dalam tiga kategori kompetisi, yaitu Explore To The Max (modification contest), Release Your Imagination (digital modification competition) dan It’s a Story About Us (story telling contest).

“Agya Show Off merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya sekaligus ajang adu kreativitas mendesain Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. Melalui acara ini, mobil Agya akan lebih kelihatan gaya, keselamatan dan kenyamanan juga tetap terjaga,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.


Explore To The Max (Hadiah Rp. 70 juta)





Peserta modifikasi Agya bisa melakukan pendaftaran di 21 dealer Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta mulai 27 September hingga 12 Oktober 2017. Calon peserta juga dapat mendaftarkan diri melalui website www.agyashowoff2017.com dengan menyertakan foto, formulir pendaftaran dan spesifikasi lengkap lainnya dikirimkan melalui email agyashowoff2017@gmail.com.

Khusus kontes Agya modifikasi ini, Nasmoco menggelar Showroom Event dengan mengundang pemilik mobil Agya yang telah dimodifikasi sebagai peserta, para pelanggan Nasmoco serta komunitas pemilik Agya. Showroom event tersebut selain mendisplay mobil para peserta, juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan berupa live music, games dan doorprize.

50 Finalis yang terpilih masing-masing akan mewakili 5 area (Semarang, Solo, Yogya, Tegal dan Purwokerto). Babak selanjutnya  penilaian akan dilakukan oleh juri nasional secara langsung yang akan berkunjung di 5 kota area tersebut untuk memilih 10 peserta yang akan mendapatkan golden tiket untuk melangkah ke babak Final Battle di Solo.

Digital Modification Contest (Hadiah Rp. 6 juta)





Agya Show Off 2017 juga membuka kesempatan bagi penghobi modifikasi digital. Selain berhadiah uang jutaan rupiah, desain pemenang akan diaplikasikan di mobil New Agya secara nyata. Periode kompetisi ini berlangsung 20 September 2017 hingga 19 Oktober 2017.

Peserta akan terbagi dalam 3 kategori yakni Simple Elegant, Sporty, Fun & Glam. Pengumuman pemenang Digital Modification Contest Agya Show Off 2017 akan dilakukan pada tanggal 20 Oktober 2017 melalui www.agyashowoff2017.com.

Story Telling Contest (Hadiah 2 juta)

Agya Show Off 2017 juga menggelar Strory Telling Contest, para peserta bisa mengirimkan tulisan, testimoni dan video tentang pengalamannya menggunakan Toyota New Agya. Tulisan maupun materi video diserahkan paling lambat 10 Desember 2017.

Peserta wajib mengupload hasil tulisan dan video New Agya ke akun instagram masing-masing, serta tidak lupa mencantumkan tagar/hashtag #agyastorytelling, #agyashowoff2017, #nasmocoworld dan mention ke akun official Agya Show Off 2017 @agyashowoff2017.

Regulasi It’s a Story About Us

(Competisi Story Telling About New Agya)
Ketentuan Umum :
1. Kontes story telling ini terbuka untuk umum. Tidak terbatas hanya pada pemilik atau pengguna Toyota New Agya.
2. Kuota atau jumlah peserta tidak dibatasi.
3. Peserta kompetisi adalah perorangan.
4. Peserta wajib mengisi form registrasi melalu form pendaftaran yang bisa didownload pada agyashowoff2017.com
5. Tema story telling untuk tulisan maupun video berkaitan dengan New Agya (fitur keamanan, fitur keselamatan, fitur pendukung, konsep modifikasi,pengalaman berkendara dengan New Agya maupun kegiatan – kegiatan atau event yang diselenggarakan yang terkait dengan New Agya).

Ketentuan Peserta :

1. Peserta mengirimkan karya nya baik berupa tulisan (postingan) ataupun dalam bentuk video.
2. Karya tulisan yang dikirim oleh peserta wajib diposting di medsos seperti Instagram @nasmoco_world, facebook @nasmoco_world dan melalui email agyashowoff2017@gmail.com dengan hastag #agyastorytelling #agyashowoff2017 dan #nasmocoworld.
3. Karya video yang dikirim oleh peserta maksimal berdurasi 1 menit (Instagram) dan 3 menit (youtube).
4. Karya tulisan maupun video yang dibuat oleh peserta wajib menceritakan segala sesuatu hal tentang New Agya.

Ketentuan Pelaksanaan:
1. Peserta wajib melakukan registrasi dengan mengisi form registrasi melalui website www.AgyaShowOff2017 serta dikirimkan melalui email agyashowoff2017@gmail.com dan paling lambat diterima oleh panitia seleksi pada tanggal 10 Desember 2017. Email disertakan dengan subyek Story Telling Competition.
2. Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti competisi story telling ini.
3. Pendaftaran peserta story telling ditutup pada tanggal 10 Desember 2017.
4. Hasil karya tulisan atau video akan diseleksi oleh juri dari pihak penyelenggara dan pihak Nasmoco.
5. Penyelenggara akan memilih masing-masing 1 karya tulisan terbaik dan 1 video terbaik.
6. Panitia akan memilih 2 (dua) pemenang dengan story telling terbaik. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 1.000.000.
7. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New AGYA SHOW OFF 2017, Ajang Adu Kreatif Pecinta Agya"

Posting Komentar