Telkomsel Bagikan Ribuan Hadiah untuk Pelanggan Tercinta


GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel - Djony Heru Suprijatno (kanan) menyerahkan souvenir kepada pelanggan Telkomsel disela acara Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Pahlawan Semarang, senin (4/9/2017).

Semarang - Telkomsel selaku operator selular terbesar di Indonesia terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya memberikan produk dan jaringan terbaik, tapi juga memberikan beragam hadiah langsung. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Telkomsel memanjakan pelanggan setia dengan berbagai hadiah langsung. Selain memberikan hadiah menarik tersebut, Manajamen Telkomsel juga ikut melayani pelanggan yang hadir di GraPARI pada tanggal 4 September ini.

GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno yang turut melayani pelanggan GraPARl Pahlawan Semarang mengatakan, "Khusus di hari pelanggan nasionai tahun ini kami turun iangsung melayani pelanggan kami yang hadir di GraPARI. Tentunya kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Telkomsel dalam menggunakan layanan dan produk yang kami tawarkan. Program hadiah ini pula sebagai bentuk apresiasi kami kepada seiuruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia", kata Djony disela acara peringatan Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Pahlawan Semarang, senin (4/9/2017).

GM Sales Region Jateng and DIY - Djony Heru Suprijatno (tiga dari kiri) memberikan layanan kepada pelanggan di GraPARI Telkomsel Pahlawan Semarang 

Telkomsel di Jateng and DIY hingga saat ini memiliki 15 juta pelanggan, naik 1 juta dibanding tahun lalu. Dari angka tersebut, yang 3 juta merupakan pelanggan 4G dan 6 juta pelanggan 2G. Demi memberikan kenyamanan kepada pelanggan, Telkomsel sudah membangun 11 ribu BTS yang menjangkau seluruh Ibukota Kecamatan. "11 ribu BTS yang tersedia sudah menjangkau seluruh Ibukota Kecamatan, 70% diantaranya merupakan BTS 4G," jelas Heru.

Program loyalitas di Hari Pelanggan Nasional ini beriaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik postpaid (kartuHaio) dan prepaid (simPATl, Kartu As, dan LOOP). Hadiah spesiai Hari Peianggan Nasional dapat diperoleh peianggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017.

Pelanggan Telkomsel sedang melakukan transaksi pembelian di merchant Telkomsel dengan TCASH, hanya dengan Rp 1 saja pelanggan bisa berbelanja beragam makanan yang tersedia

Djony menambahkan bahwa pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator selular yang seiaiu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan peianggan merupakan prioritas yang utama. Di sisi lain, kepercayaan pelanggan ini sekaiigus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkuaiitas dan memenuhi kebutuhan komunikasi peianggan yang semakin beragam.

Adapun program yang bisa diikuti oleh peianggan dalam rangka hari pelanggan Nasionai diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data internet, International Roaming. Peianggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN meialui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Tellkomsel POIN dan isi ulang akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher beianja, puisa dan merchandise (selama persediaan masih ada).

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Telkomsel menyediakan beragam produk makanan yang dibandrol Rp 1 saja bagi pelanggan yang datang ke GraPARI Pahlawan Semarang, mulai produk Indofood, KFC, Fragole, Loenpia Mbak Lin, Donat Susu, Loffe, Hop Hop, Pizza, dan Portobello


Di GraPARI Pahlawan Semarang, pelanggan bisa berbelanja dengan harga Rp 1 saja dengan TCASH di merchant Telkomsel, antara lain Indofood, KFC, Fragole, Loenpia Mbak Lin, Donat Susu, Loffe, Hop Hop, Pizza, dan Portobello.

"Selain program pembelian beragam produk Telkomsel dengan TCASH dan penukaran POIN, Telkomsel juga sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang untuk pembayaran TransSemarang menggunakan TCASH. Tentu kerjasama ini akan mempermudah pelanggan Telkomsel yang ingin menggunakan transportasi umum", terang Heru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkomsel Bagikan Ribuan Hadiah untuk Pelanggan Tercinta"

Posting Komentar