Manajemen Astra Motor Jateng Turun Langsung Layani Konsumen


Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, jajaran manajemen Astra Motor Jawa Tengah mengirim dan menyerahkan secara langsung kepada konsumen loyal Honda di Semarang, layanan ini merupakan apresiasi Astra Motor Jateng kepada konsumen 


Semarang – Jajaran Manajeman Astra Motor Jawa Tengah istimewakan pelanggan di Hari Pelanggan Nasional atau biasa disingkat Harpelnas, yang jatuh pada tanggal 4 September 2017. Tak tanggung-tanggung Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohaanes Kurniawan beserta jajaran manajemen melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian motor Honda bertepatan pada Harpelnas kali ini (04/09/2017).

Manajemen Honda Jateng mengirimkan unit kepada dua konsumen setia pada hari ini, yang pertama kepada Slamet Mutahar warga Gayamsari yang melakukan pembelian motor Honda Beat Sporty CBS yang kedua kalinya. Konsumen kedua yang diberikan kejutan oleh manajemen Astra Motor adalah atas nama Merry Viora warga Kec. Gabahan (Semarang Tengah) yang telah melakukan pembelian motor Honda sebanyak 13 kali.

Ditemui langsung pada saat pengantaran unit, Merry Viora mengatakan bahwa dirinya merasa sangat spesial karena unit langsung diantar oleh manajemen Honda.

Surprise, tiba-tiba rumah ramai karena yang mengirimkan motornya adalah jajaran manajemen. Sangat senang bisa menjadi spesial, ditambah mendapatkan hadiah langsung,” lanjut Merry sumringah.

Bukan hanya mendapatkan pelayanan khusus, kedua konsumen tersebut juga mendapat bingkisan Honda Genuine Accessories (HGA) senilai Rp 1.000.000.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk mengapresiasi konsumen loyal. Harpelnas jadi momen tahuna untuk kita tunjukan bagaimana seharusnya pelayanan terbaik diberikan.

“Bukan hanya manajemen, pada hari ini seluruh jaringan Honda di 22 Kabupaten di Jawa Tengah dan juga di Indonesia memberikan pelayanan kepada konsumen yang berbeda pada hari ini guna menyemarakkan Harpelnas 2017,” ujar Kurniawan.

Showroom Astra Motor Gajahmada Semarang menghadirkan beberapa hiburan dan kejutan bagi pelanggan saat Hari Pelanggan Nasional, 4 September kemarin

Tidak sampai disitu, Astra Motor Jateng juga memberikan hadiah langsung berupa busi atau oli gear setiap transaksi diatas Rp 150.000 kepada pelanggan AHASS. Promo ini berlaku mulai 4-6 September 2017. Kemudian beberapa jaringan dealer Honda juga menyediakan berbagai layanan khusus di Harpelnas ini. Seperti Astra Motor Center Semarang yang memberikan coklat, bunga atau souvenir kepada pelanggan yang berkunjung ke dealer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manajemen Astra Motor Jateng Turun Langsung Layani Konsumen"

Posting Komentar