Honda Jateng Gelar Honda Sport Motoshow 2017



Seorang model diatas New Honda CBR150R dalam gelaran Honda Sport Motorshow 2017 di Semarang, sabtu (16/9) kemarin.

Semarang – Main Dealer Astra Motor Jateng memboyong jajaran motor sport  pilihannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di kota Semarang (16-17 September 2017) dan kota Solo (30 September – 1 Oktober 2017). Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 ini akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

Pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat melihat jajaran motorsport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.

Sukamto Margono foto bersama seorang model diatas New Honda CBR150R 


Kepala Bagian Marketing Astra Motor Sukamto Margono mengatakan kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sportHonda.

“Secara Nasional event ini diselanggarakan di 11 Kota. Khusus di Jawa Tengah, kami adakan dua kali pertama pada hari ini di Taman KB kota Semarang, dan nanti pada akhir September di The Park Solo,” ujar Sukamto saat ditemui pada sela-sela pelaksanaan acara di area Taman KB, Semarang, (16/9/2017).

Berbagai aktivitas menarik juga dapat diikuti pengunjung, seperti City Riding Challenge dimana anggota komunitas berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R. Di Semarang, para anggita komunitas motor sport Honda memulai misi dari Taman KB kemudian ke kantor Wilayah Astra Motor Jateng, baru kemudian mengunjungi Lawang Sewu, sebelum kembali ke Taman KB.

Selain itu pada aktivitas Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test. Pengunjung juga akan dihibur oleh penalmpilan dua band papan atas NDX AKA dan Killing Me Inside.

Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar di lokasi Honda Sport Motoshow. Dimana hingga Press Release ini diturunkan posisi harga lelang sudah diangka Rp. 35.500.000 pada acara Honda Sport Motoshow edisi Semarang.

Sekilas pandang Honda Sport Motoshow 2017 di Semarang 














Honda Pimpin Pasar Motor Sport Jawa Tengah

Besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tercermin data tingginya angka penjualan pada segmen ini. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) penjualan motor sport Honda pada periode Januari-Juli 2017 sebanyak 142.044 unit atau memimpin 43,7% pangsa pasar di segmen motor sport nasional.

Berbeda dengan kondisi Nasional, Sukamto menjelaskan bahwa untuk di 22 Kabupaten wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng, Honda berhasil memimpin segmen motor sport dengan pangsa pasar yang lebih tinggi yaitu di angka 54,8%.

Honda CB150R memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda Jateng  di pasar motor sport Jawa Tengah 

“Kontribusi terbesar penjualan sport ada pada segmen motor sport mid, dimana varian kami CB150R Streetfire dan CBR150R mendapat penerimaan yang sangat baik,” terang Sukamto.

Hingga saat ini, Honda Jateng didukung oleh 152 dealer Honda dan 340 jaringan AHASS yang tersebar di 4 karesidenan, Karesidenan Semarang, Solo, Pekalongan, dan Pati. "Penjualan di karesidenan Pekalongan memberikan kontribusi terbesar, sebesar 29,6%, Semarang 28,1%, Solo 25,3%, dan Pati 17%," tutup Sukamto.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia, Honda Jateng juga menggelar beragam promo penjualan, diantaranya setiap pembelian motor sport Honda seperti New CBR250RR, New CBR150R, Supra GTR, dan Sonic diseluruh jaringan dealer Honda Jateng selama bulan September 2017. Nanti diawal bulan Oktober akan diundi 22 pemenang dari 22 kota / kabupaten yang berhak mendapatkan trip ke Malaysia untuk melihat langsung gelaran MotoGP di sirkuit Sepang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Jateng Gelar Honda Sport Motoshow 2017"

Posting Komentar