Astra Motor Randudongkal, Makin Manjakan Konsumen


Camat Randudongkal - DRS.Sys Muhammad didampingi Retail Operation Head Astra Motor - Agoes Setiawan dan jajaran manajemen Astra Motor Jateng serta jajaran Muspika kecamatan Randudongkal memotong pita saat peresmian Astra Motor Randudongkal, rabu (20/9).

Pemalang – Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer penjualan sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah kembali meresmikan dealer barunya, Astra Motor Randudongkal pada hari rabu (20/9) kemarin. Astra Motor Randudongkal atau yang biasa disebut Astra Motor Pemalang 2 ini merupakan penyegaran dari dealer lama yang beroperasi sejak Juli 2012 lalu.

Peresmian dealer Astra Motor Randudongkal ini, selain dihadiri  jajaran manajemen Astra Motor Jawa Tengah dan jajaran Muspika kecamatan Randudongkal, juga dihadiri Retail Operation Head Astra Motor – Agoes Setiawan. Dalam acara tersebut juga diberikan santuan kepada beberapa anak yatim yang tinggal di daerah sekitar dealer tersebut.

Agoes Setiawan memberikan plakat kenangan kepada Camat Randudongkal

Retail Operation Head Astra Motor - Agoes Setiawan mengatakan, untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen merupakan tujuan dibangunnya dealer Aatra Motor Randudongkal ini.

"Kami berharap dealer Astra Motor Randudongkal ini mampu jawab kebutuhan konsumen Honda akan layanan yang prima. Showroom baru dan layanan bengkel AHASS ini dipastikan akan manjakan konsumen loyal sepeda motor Honda", dalam sambutannya saat peresmian Astra Motor Randudongkal, rabu (20/9).

Senada dengan Agoes, Kepala Bagian Retail Astra Motor Jateng - Toto Koeswidhiarto “Selain meningkatknya angka penjualan dan coverage wilayah yang dilayani, memberikan layanan yang lebih kepada masyarakat Randudongkal dan sekitarnya menjadi tujuan utama pembangunan dealer ini. menjadi dasar dibangunnya dealer baru ini. Saat ini Astra Motor Randudongkal sudah menjadi dealer yang melayani penjaulan unit, servicel, dan penjualan Spare Parts, sebelumnya hanya memberikan layanan penjualan saja,” kata  Toto.

Dealer Astra Motor Randudongkal yang beralamat di Jl.Jendral Sudirman No.299 ini berdiri diatas lahan seluas 1.214 m2 dan luas bangunan mencapai 1.538 m2, dengan bangunan 2 lantai. Lantai satu merupakan area showroom,  bengkel (AHASS), dan gudang penyimpanan dengan kapasitas 400 unit, sedangkan lantai dua digunakan untuk kantor operasional dan ruang meeting utama.

Sekilas Pandang Dealer Astra Motor Randudongkal:


Dealer Astra Motor Randudongkal berdiri diatas lahan 1.214m2 dengan bangunan dua lantai

Jajaran manajemen Astra Motor bersama tamu undangan 

Gudang penyimpanan dengan kapasitas 400 unit

Showroom yang luas, bersih, dan nyaman 

Bengkel dengan fasilitas 8 pit

Honda Jateng Quality Car, siap mengantar unit ke alamat konsumen 

Hadirnya Astra Motor Randudongkal dengan fasilitas yang lengkap, tentu akan memberikan kenyamanan dan memanjakan konsumen, mulai dari penjualan, servive, dan penjualan spare parts.

“Sekarang konsumen di Randudongkal dan sekitarnya tidak perlu pergi jauh ke Dealer Astra Motor Pemalang 1 hanya untuk membeli spare parts, karena sekarang di dealer ini semua layanan sudah tersedia. Bahkan untuk layanan service, akan diberikan gratis cuci motor sesuai standard Astra Motor,” tambah Sukamto Margono – Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jawa Tengah ditempat yang sama.

Area showroom dealer Astra Motor Randudongkal yang luas, dengan display varian motor Honda yang komplit, layanan bengkel yang memiliki 8 pit dengan kapasitas 70 unit per hari lengkap dengan mekanik handal siap melayani konsumen setia. Selain itu juga tersedia layanan Honda Genuine Parts yang komplit.
Bahkan konsumen makin dimanjakan dengan adanya layanan tambahan, seperti snack dan minuman gratis, free wifi, layanan booking service, mobil pengantaran terbaru Honda Jateng Quality Car, hingga layanan bengkel keliling pun telah tersedia.

“Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang tersedia, Astra Motor Randudongkal diiharapkan bisa jadi tujuan utama masyarakat di Randudongkal dan sekitarnya yang membutuhkan sepeda motor terbaik. Saat ini, rata – rata penjualan di dealer ini sebesar 480 unit per bulan, kalau di dealer Astra Motor Pemalang 1 sebesar 460 unit. Sedangkan total market roda dua di kabupaten Pemalang sebesar 3.000 unit tiap bulan, dan market share Honda sebesar 87% atau 2.600 unit. Semoga dengan adanya dealer baru dengan layanan dan fasilitas yang lebih baik, angka penjualan juga lebih baik lagi,” jelas Sukamto.

Hingga saat ini, Astra Motor Jawa Tengah sudah memiliki 33 dealer Astra Motor yang tersebar di Jawa Tengah dengan cakupan 4 karesidenan, yaitu karesidenan Semarang, Surakarta, Pekalongan, dan Pati. Raihan market share sebesar 84,5% di pasar motor Jawa Tengah jelas menjadi bukti, kalau motor Honda merupakan Motore Wong Jawa Tengah.

Hal senada juga diucapkan Camat Randudongkal – DRS.Sys Muhammad ,”Semoga peresmian dealer Astra Motor Randudongkal ini tidak hanya memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat Randudongkal akan kebutuhan kendaraan roda dua. Tetapi juga mampu membina hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar,” ungkap Sys Muhammad dalam sambutan peresmian Astra Motor Randudongkal.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astra Motor Randudongkal, Makin Manjakan Konsumen"

Posting Komentar