Telkomsel Berbagi Kebersamaan Dengan 200 Anak Panti Asuhan Di Semarang


GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel - Djony Heru Suprijatno (dua dari kiri) dan Vice President Sales & Marketing Area Jawa Baii Telkomsel, Ericson Sibagariang (dua dari kanan) bersama jajaran Manajemen berfoto dengan perwakilan Anak Yatim saat acara Buka Puasa Bersama dengan 200 Anak Yatim di Semarang, senin (19/6) kemarin.

Semarang - Mengedepankan semangat ”Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Telkomsei menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 10.000 anak yatim di beberapa wilayah Indonesia. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia. Di Semarang Telkomsel berbagi kepada sekitar 200 anak dari Panti Asuhan Al Bisri, Darut Taqwa, dan Nurul Huda Az Zuhri. 

Dalam kegiatan Roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan paket perlengkapan sekolah. Sementara itu, bantuan yang diberikan kepada masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Telkomsel telah membuka kegiatan dengan berbagi takjil berupa 22 ton kurma di masjid besar seluruh Indonesia, hal ini sebagai wujud syukur usia Telkomsel. yang menginjak 22 tahun pada tahun ini. 

Vice President Sales & Marketing Area Jawa Baii Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, ”Melalui kegiatan Roadshow Ramadhan ini, kami ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, serta yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan iingkungan yang se|a|u mendukung Telkomsel daiam melayani Indonesia", kata Ericson disela acara Buka Puasa Bersama 200 Anak Panti Asuhan di Semarang, senin (19/6) kemarin. 

Jelang Ramadhan dan Lebaran 1438 H, Telkomsel juga telah mempersiapkan secara maksimai, baik terkait jaringan maupun berbagai iayanan lainnya. Telkomsel melakukan agenda tahunan 'Network Drive Test’ atau uji coba jaringan bersama media minggu laliu. Jalur Network Drive Test 2017 dimulai dari Bandar Udara Juanda Surabaya dan berakhir di Malang, dimana kali ini Telkomsel mendemonstrasikan teknologi seamless 4G LTE network yang akan mendukung primanya iayanan 4G Telkomsei untuk dapat dinikmati pelanggan di perjalanan. 

Ditempat yang sama  GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel - Djony Heru Suprijatno menambahkan, " Wilayah Jateng dan DIY merupakan destinasi utama mudik yang tahun ini diperkirakan hampir 3 juta pelanggan akan datang. Kami memprediksi akan terjadi lonjakan trafik komunikasi pada Iayanan data di daerah jaI-ur mudik dan tujuan wisata jika dibandingkan dengan trafik di hari biasa. Lonjakan trafik pada ‘layanan data berkisar 50%. Sementara Iayanan suara diprediksi mengalami kenaikan 10%, dan SMS mengaiami kenaikan 11% ", tambah Djony

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Telikomsel melakukan serangkaian kegiatan optimalisasi jaringan, seperti menjaga ketersediaan VLR (Visitor Location Register) atau kecukupan kapasitas daya tampung pelanggan. Di sepanjang jalur utama mudik di Jawa Tengah disediakan kelonggaran sebesar 48%. 


Di sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi 97 POI (Point of Interest) di seluruh Jawa Tengah dan DIY agar kebutuhan komunikasi peianggan tetap terjaga. Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadhan dan Lebaran, diantaranya 7 GraPARI Telkomsel Siaga (GraPARl Citraland Semarang, GraPARI Hartono Mall Solo, GraPARl Purwokerto, GraPARI Jogja City Mall, GraPARI Hartono Mall Jogja, GraPARI Magelang, GraPARI Loop Station Jogja), 51 Mobile GraPARI, dan 9 Branch Office Mitra Distributor (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 30.000 mitra Outlet. 

Pelanggan dan masyarakat dapat memperoleh informasi produk, fitur, serta Iayanan Telkomsel melalui melalui GraPARI, Call Center 188, browser interaktif (UMB); Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari website, aplikasi myTelkomsel, email cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel. 

Selain itu, selama periode Ramadhan dan Lebaran, Telkomsel juga melakukan beberapa program lainnya bagi pelanggan, diantaranya agenda tahunan Mudik Bareng dan program loyalitas pelanggan Pointastic bagi pelanggan dengan berbagai hadiah menarik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkomsel Berbagi Kebersamaan Dengan 200 Anak Panti Asuhan Di Semarang"

Posting Komentar