Sambut Lebaran 2017, Yamaha Buka Posko Mudik dan Bengkel Jaga


Tim Mekanik Yamaha siap menyambut pemudik dan arus balik Lebaran 2017 di Posko Yamaha yang mengusung tema "Mudik Wisata Asik", beragam pelayanan bisa dinikmati di Posko Mudik Yamaha ini.

Semarang
– Menyambut pemudik Lebaran dan Arus Balik 2017, Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Posko Mudik dan Bengkel Jaga siap beroperasi pada tanggal 21 Juni hingga 28 Juni 2017.

General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM - M. Abidin mengatakan, ”Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi", kata Abidin.

Senada dengan Abidin, Chief DDS 3 PT.YIMM - Hendri Kartono menjelaskan, Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya. Untuk area Jateng & DIY khususnya, kami sediakan 3 Pos jaga dan 9 Bengkel jaga ” jelas Hendri.

Mekanik sedang melakukan service motor pemudik di Posko Mudik Yamaha saat arus mudik Lebaran 2016 lalu

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha di Jateng & DI. Yogyakarta:

1. Posko Mudik Subah : Jl. Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami
  Remen.

2. Posko Mudik Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas.

3. Posko Mudik Purworejo : Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri. Fasilitas untuk motor, Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, permbersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis. Tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20%. Pemudik yang membeli ban akan mendapatkan souvenir berupa kaos.

Sedangkan fasilitas untuk pemudik antara lain mushola, toilet serta bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama diperjalanan yang disediakan berkat kerja sama Yamaha dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF, ADIRA, OTO, WOM.

Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa, mie cup sedap & minuman dingin isoplus dari Wings Group, roti gratis dari Sari Roti untuk berbuka selama perjalanan, serta untuk menjaga kebersihan motor disediakan sabun cuci motor gratis dari Nosy.


Berikut ini daftar lokasi Bengkel Jaga Yamaha di Jateng & DI. Yogyakarta:

1. Cahya Motor – Bumiayu : Jl. Raya Jatisawit No 648, Bumiayu, Brebes.

2. Sentral Yamaha II - Tegal     : Jl. Dr.Cipto Mangunkusumo , Margadana, Tegal.

3. Sumber Baru Rejeki - Pemalang : Jl. Raya petarukan KM. 7 , Pemalang.

4. Harpindo Jaya – Cepiring : Jl. Raya Cepiring No. 129, Kendal.

5. Putra Persada – Bergas : Jl.Raya Soekarno Hatta, Bergas, Kabupaten Semarang.

6. Sumber Baru Motor – Magelang : Jl. A. Yani No. 290 B, Magelang.

7. Mataram Sakti – Wonosobo : Jl. S.parman No.58 , Wonososbo.

8. Sumber Baru Rejeki – Masaran : Jl. Raya Solo – Masaran, Masaran, Sragen.

9. Harpindo Jaya – Juwana : Jl, Pasar Lama 3, Juwana, Pati.

”Kami selalu berkomitment untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal di Posko Mudik Yamaha, slogan kami dengan FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat” tegas Hendri Kartono.


Pemudik sedang beristirahat sambil menunggu motornya diservice

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga, silakan mengunjungi website kami yamaha-motor.co.id, dan juga Instagram (yamahajateng) & Facebook (Yamaha Jateng)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Lebaran 2017, Yamaha Buka Posko Mudik dan Bengkel Jaga"

Posting Komentar