Mudik Nyaman Di Posko Siaga Nasmoco


Managing Director Nasmoco Group - Fatrijanto (tengah) bersama Marketing Director Nasmoco Group - Hartono Dinata ( kanan), dan Dwi Aprianto selaku Service Departement Head Nasmoco Group memaparkan program Nasmoco dalam menyambut Lebaran 2017 di Semarang, Jum'at (9/6) kemarin.

Semarang – Selama 5 bulan pertama di tahun 2017 ini, Nasmoco mencatat pertumbuhan yang membanggakan. Untuk retail sales periode Januari - Mei 2017 tercatat angka penjualan sebesar 11.985 unit dengan market share 31,9% , angka ini tumbuh 10% dibanding periode yang sama di tahun 2016.

Managing Director Nasmoco Group - Fatrijanto mengatakan, untuk semakin memudahkan pelayanan serta mendekatkan diri pada para pelanggan, tahun ini Nasmoco akan membuka 2 dealer baru, di Purbalingga dan Demak.

"Sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY, Nasmoco Group siap memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan melalui 21 dealer dan 17 Toyota Outlet Service Station (TOSS), dan sebentar lagi akan membuka 2 dealer, di Purbalingga dan Demak. Penjualan di bulan Mei ini sebesar 2.837 unit, angka ini menjadi rekor tertinggi penjualan perbulan sejak awal tahun ini" kata Fatrijanto saat acara Buka Bersama Media di Semarang, jumat (9/6) kemarin.

Sebagai wujud komitmen memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan, Nasmoco memberikan kemudahan pembelian dengan Uang Muka Rp 0 untuk pembelian Toyota New Agya, All New Calya, dan Grand New Avanza.

"Bertepatan dengan momen Ramadhan, Nasmoco memberikan kemudahan untuk masyarakat Jawa Tengah dan DIY yang ingin membeli mobil Toyota dengan Uang Muka Rp 0 ", tambah Fatrijanto.


Nasmoco Pre Holiday Campaign dan Holiday Campaign 

Menyambut musim mudik Lebaran 2017, Nasmoco Group akan menyiapkan tiga Posko 24 Jam di sepanjang jalur yang dilintasi pemudik saat arus mudik nanti. Tiga Posko 24 Jam Nasmoco itu terletak di tiga jalur yang kerap dilintasi pemudik, yakni Pemalang, Sampang [Cilacap] dan Rembang.

Program Pre Holiday Campaign yang digelar mulai 15 Mei - 21 Juni 2017 ini mengajak pelanggan Nasmoco untuk melakukan service sejak awal dengan memberikan promo mudik service berkala melalui booking service. Dan program Holiday Campaign digelar pada tanggal 21 Juni - 1 Juli 2017, program ini merupakan program lanjutan dari program Pre Holiday Campaign yang rutin digelar setiap masa mudik Lebaran, H -7 sampai H +7.

Dwi Aprianto selaku Service Departement Head Nasmoco Group, mengatakan hadirnya tiga posko 24 jam diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal bagi pemudik, terutama yang menggunakan mobil Toyota, saat melintas di wilayah Jateng dan DIY.

“Di ketiga posko ini kami akan sediakan fasilitas yang komplet, selain bisa beristirahat, pemudik di posko ini juga bisa mengecek kondisi mobilnya,” ujar Dwi Semarang, Jumat (9/6/2017) petang.

Dwi menambahkan Posko 24 Jam Nasmoco itu nanti akan dilengkapi dengan fasilitas yang komplit, mulai tenda servis, tenda istirahat dengan fasilitas penyejuk udara, kursi pijat, televisi, minuman dan makanan ringan. Selain itu, Posko 24 Jam Nasmoco juga akan menyediakan fasilitas kids corner, untuk bermain anak-anak.

“Selain Posko 24 Jam, saat libur Lebaran nanti kami juga akan membuka beberapa bengkel. Jadi, bagi pemilik kendaraan Toyota tak perlu khawatir karena saat Lebaran nanti kami tetap memberikan pelayanan,” tutur Dwi.

Dwi menyebutkan selama libur Lebaran ada lima bengkel jaringan Nasmoco Group yang buka selama 24 jam. Kelima bengkel itu terletak di Mlati, Sleman, Jogjakarta; Jl. Pemuda, Semarang; Jl. Slamet Riyadi, Solo; Nasmoco Magelang, dan Nasmoco Tegal.

Sementara bengkel yang buka selama libur Lebaran tapi tidak memberikan pelayanan 24 jam ada delapan. Kedelapan bengkel itu, yakni Nasmoco Kaligawe (Semarang), Nasmoco Siliwangi (Semarang), Nasmoco Karangjati, Nasmoco Ringroad (Solo), Nasmoco Cilacap, Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Pati, dan Nasmoco Klaten.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudik Nyaman Di Posko Siaga Nasmoco"

Posting Komentar