BYMS, Cara Yamaha Manjakan Konsumen


2.000 peserta memeriahkan jalan sehat Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017 di Semarang, minggu (7/5) kemarin, dalam event BYMS juga digelar beragam program, seperti lomba irit Mio M3, Service gratis, promo penjualan, diskon pembelian spare part dan aksesoris.

Semarang - Yamaha tahun 2017 ini kembali menggelar Event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS), Semarang merupakan salah satu kota dari 16 kota digelarnya BYMS 2017 di area Jateng & DIY. Dalam BYMS ini, Yamaha ingin lebih memperkenalkan dan mendekatkan teknologi Blue Core sebagai teknologi yang efisien dan ramah lingkungan kepada masyarakat. Beragam produk Yamaha didisplay dalam event, ada stand matik, bebek, dan sport, dan juga beberapa motor CBU.

Head Of Promotion and Brand Activation PT.YIMM DDS 3 Jateng & DIY - Zaldiansyah Perdana bersiap melepas 2.000 peserta jalan sehat Blue Core Yamaha Motor Show di Semarang 

Head Of Promotion and Brand Activation PT.YIMM DDS 3 Jateng & DIY - Zaldiansyah Perdana mengatakan "Event BYMS digelar sebagai ungkapan terima kasih Yamaha kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan Yamaha selama ini. Selama ini event ini, beberapa produk kami display. Tipe sport ada New Vixion, R25 dan All New R15, tipe bebek ada Vega, Jupiter dan Jupiter MX, dan tipe matik ada Mio M3, Nmax, dan yang terbaru, Aerox, Tricity dan Xmax. Selain itu kami juga menghadirkan motor CBU, ada Filano dan WR 250" kata Zaldy disela acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Semarang, minggu (7/5) kemarin.


BYMS di Semarang digelar selama 2 hari, sabtu tanggal 6 - minggu 7 April 2017, selama event berlangsung beragam promo digelar. Ada promo penjualan yang menarik, dengan hanya membayar DP Rp 200 ribu, konsumen bisa langsung membawa pulang Yamaha Mio M3 dan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung yang disediakan. Untuk promo service, konsumen Yamaha yang mendaftar di stand service akan mendapatkan gratis service dan oli, serta diskon spare part hingga 23%.

Fathurrahman selaku service development Yamaha DDS 3 Jawa Tengah sedang memberikan arahan kepada tim mekanik di stand service gratis 

"Promo penjualan yang menarik kami gelar untuk mempermudah masyarakat membeli motor Yamaha, agar masyarakat bisa menikmati keunggulan teknologi terbaru Yamaha, Blue Core. Teknologi Blue Core membuat mesin tidak hanya lebih kencang, tapi juga irit. Selama 2 hari event ini, target penjualan 200 unit optimis tercapai" tambah Zaldy.


Event BYMS 2017 digelar untuk dapat dinikmati semua segmen, disediakan beragam acara, seperti lomba irit Mio M3, test ride produk Yamaha terbaru, jalan sehat, aneka perlombaan dan juga arena permainan yang ditujukan untuk anak-anak. Pada acara jalan sehat yang diikuti 2000 peserta disediakan beragam hadiah, mulai dari helm, elektronik, dan hadiah utama 1 unit Mio M3. Sedangkan untuk acara lomba irit Mio M3, peserta hanya membayar Rp 100 ribu saat registrasi, peserta akan mendapat jaket, snak, dan makan siang. "Hadiah utamanya 1 unit Yamaha Nmax, juara 1 akan mendapatkan Rp 700 ribu, juara 2 Rp 500 ribu, dan juara 3 Rp 300 ribu. Untuk lomba irit Mio M3, saat ini rekornya masih dipegang komsumen asal Purworejo dengan catatan, 97,2 KM per liter", jelas Zaldy.


Fathurrahman selaku Service Development Yamaha DDS 3 Jawa Tengah menambahkan "Program service gratis kami batasi sampai 100 konsumen per hari, konsumen akan mendapatkan service gratis, oli gratis dan juga diskon hingga 23% untuk pembelian spare part. Tidak hanya konsumen Yamaha saja, kami juga menerima konsumen yang memakai motor  matik selain Yamaha untuk tahun pembuatan 2010 - 2014", kata Fathurrahman di stand Service Gratis BYMS.

Selayang pandang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS)

Pengunjung BYMS sedang mendapatkan penjelasan motor sport matik terbaru Yamaha, Aerox 155VVA 

Yamaha All New R15 menjadi pusat perhatian pengunjung BYMS di Semarang 

Pengunjung sedang melihat skutik retro terbaru Yamaha, All New Fino  

Rajanya bebek sport tanah air, Yamaha MX King menjadi pusat perhatian pengunjung remaja

Yamaha juga menghadirkan 2 motor CBU, salah satunya adalah WR 250 bagi pecinta off road 

Keluarga terbaru dari MAXIFAMILY, XMAX juga menyita perhatian pengunjung BYMS 

Seorang pengunjung BYMS sedang bersiap melakukan test ride diatas All New R15

Yamaha sudah menggelar event ini sejak tahun 2010, dengan nama Yamaha Motor Show. Dengan kehadiran teknologi terbaru Blue Core, event berganti nama menjadi Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ). Gelaran event BYMS di Semarang bersamaan dengan Tegal, selanjutnya akan digelar di 3 kota, Sragen, Sukoharjo, dan Yogyakarta.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BYMS, Cara Yamaha Manjakan Konsumen "

Posting Komentar