New Agya, Lebih Stylish Dan Mewah


(Kiri ke kanan): Marketing Director Nasmoco Group - Hartono Dinata, Managing Director Nasmoco Group - Fatrijanto, Product General Manager PT.TAM - Sri Agung Handayani, dan Operation Manager Nasmoco Group - Taufiq Rahyanto berpose di samping Toyota New Agya di Semarang, selasa (11/4).

Semarang – Nasmoco Group selaku main
dealer Toyota wilayah Jawa Tengah & DIY resmi menghadirkan generasi terbaru Agya, New Agya. New Agya yang kini hadir memiliki desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern. Mobil dengan segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga dibekali engine dengan teknologi terkini yang lebih bertenaga dan juga efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.0L dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.2L. New Agya hadir dengan 7 model dan 6 pilihan warna, yaitu white, silver metalic, black, gray metalic, red, dan 1 warna baru, yellow. Untuk pasar Jawa Tengah,  Nasmoco membandrol Toyota New Agya mulai harga Rp 132,4 juta hingga Rp 157 juta.

Mengusung tema Have Fun Go Max sebagai tema desain, penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekspetasi pelanggan namun sekaligus juga membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback Toyota ini.

Branch Manager Nasmoco Majapahit Semarang - Joko Prasongko memaparkan produk terbaru Toyota untuk segmen Entry Hatcback, New Agya

Branch Manager Nasmoco Majapahit Semarang - Joko Prasongko memaparkan, kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Tengah. "New Agya adalah produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya. Ini juga bagian implementasi semangat Let’s Go Beyond Toyota di tahun 2017 ini,” kata Joko saat launching Toyota New Agya di Semarang, selasa (11/4).


Joko menegaskan, New Agya ditujukan untuk yang berjiwa muda. Penggunaan mesin 1.000 cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS, meningkat dibandingkan engine sebelumya yang memiliki power 65,3 PS. Begitu juga dengan kehadiran New Agya dengan engine 1.200 cc Dual VVT-i dengan maksimal power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah.

Penggunaan mesin 3NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran. New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu transmisi manual 5-percepatan yang responsif dan transmisi otomatis 4-percepatan yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Bukan hanya penambahan kapasitas pada mesinnya saja yang mengalami perubahan, untuk sisi eksterior turut mengalami perubahan dan melahirkan penampilan New Agya yang makin stylish dan modern. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grilleber bentuk trapezoid memberikannya kesan modern. Desain grille mesin semakin mempertegas aura dinamis dan modern pada New Agya.

Sedangkan desain “reverse L-shape” pada lampu bagian belakang mampu memberikan kesan mewah sehingga secara keseluruhan menampilkan image modern dan stylish. Penggunaan velg 14 inci dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain yang baru menjadikan tampilan New Agya makin sporty dan stylish.

Sekilas Pandang Toyota New Agya : 













Interior New Agya juga mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan yang elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim. Fitur lain yang ditambahakan pada interior New Agya diantaranya adalah New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan makin nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang depan. Untuk menambahkan kenyamanan, pada bangku baris kedua New Agya juga dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang.

Seperti produk Toyota lainnya, New Agya juga menambahkan 4 fitur keamanan yang baru, seperti Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus tipe 1.2 TRD) dan sensor belakang (G & TRD Grade), New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya.

Sistem Immobilizer dan juga fitur alarm New Agya menjadikan kendaraan ini memiliki tingkat keamanan yang mumpuni, karena tidak dapat dihidupkan dengan menggunakan kunci duplikat sehingga menyulitkan pencuri. Dengan 3 point seatbelt yang diperuntukkan bagi 5 penumpang, makin memberikan rasa aman dan nyaman karena mampu menjaga agar tubuh tetap pada posisinya pada saat terjadi benturan.

(Kiri ke kanan) : Product General Manager PT.Toyota Astra Motor (TAM) - Sri Agung Handayani, Managing Director Nasmoco Group - Fatrijanto, dan Marketing Director Nasmoco Group - Hartono Dinata memberikam keterangan kepada media saat press conference launching New Agya di Semarang 

Managing Director Nasmoco Group - Fatrijanto di tempat yang sama menambahkan, selama tahun 2016 lalu Nasmoco Group berhasil  mencatatkan penjualan diangka 27.298 unit. Raihan angka ini memberikan market share sebesar 32 persen di Jawa Tengah.

"Untuk penjualan Agya lama di Jawa Tengah tahun lalu sebesar 4.300 unit dengan market share sebesar 33 persen di segmen Entry Hactback. Dengan kehadiran New Agya, Nasmoco optimis angka penjualan 450 unit tiap bulan akan tercapai", kata Fatrijanto.

Kontribusi penjualan Toyota terbesar selama tahun 2016 disumbang dari Avanza 46 persen, Innova 18 persen, dan Agya 15 persen. "Tahun 2017 kami optimis, target penjualan 31 ribu unit akan tercapai," jelas Fatrijanto.

Fatrijanto menambahkan, bertepatan dengan HUT ke 56 Nasmoco Group di bulan April ini, Nasmoco kembali menggelar program spesial 56 Tahun Nasmoco Berbagi Hadiah. Setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) termasuk Agya di 21 dealer Nasmoco dan 17 sales point bisa memenangkan hadiah undian Grand Prize Sienta dan Calya, serta 5 Yamaha N-Max, 6 Iphone 7, 56 sepeda MTB, 56 TV LED 50 Inch, dan 56 Samsung Galaxy S7.

Untuk lebih mendekatkan kehadiran New Agya kepada masyarakat Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco juga menggelar pameran di beberapa kota. Seperti di Java Mall Semarang (12 - 16 April), Solo Squere (12 - 20 April ), Solo Grand Mall (14 - 25 April), Transmart Tegal (13 - 22 April) , Jogja City Mall (13 - 16 April), Ritel Moro Purwokerto (14 - 16 April ).

Toyota New Agya  juga sudah tersedia di 21 dealer Nasmoco Group yang tersebar di seluruh Jawa Tengah dan DIY.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Agya, Lebih Stylish Dan Mewah"

Posting Komentar