Honda Jateng Hadirkan Layanan Road Emergency Call 24 Jam


Marketing Region Head Astra Motor Jateng - Sukamto Margono (dua dari kanan), HC3 Departement Head Astra Motor Jateng - Yohanes Sanca (tiga dari kanan), Technical Service Department Head Astra Motor Jateng - Visiawan Andhikan (dua dari kiri) foto bersama para mekanik dan armada Road Emergency Call 24 di halaman Astra Motor Gajahmada, rabu (26/4) kemarin.

Semarang - Honda Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah, bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station ( AHASS) hadirkan layanan bantuan Road Emergency 24 jam. Layanan bebas biaya untuk 16 kecamatan di wilayah Semarang ini akan membantu konsumen yang memiliki gangguan teknis pada sepeda motor di jalan raya.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng - Sukamto Margono menjelaskan, saat ini sepeda motor menjadi transportasi utama warga Semarang dalam mobilitas sehari - hari. "Honda selalu ingin memberikan kenyamanan pada konsumen, termasuk dalam memberikan layanan kepada konsumen yang mengalami gangguan di jalan raya. Atas dasar itulah, Honda Jateng menghadirkan layanan Road Emergency 24 Jam. Untuk sementara, layanan ini hanya ada di wilayah Semarang, selanjutnya dalam waktu dekat juga akan tersedia di kota - kota lain di Jawa Tengah," kata Sukamto saat melaunching Honda Jateng CARE 24 Jam di dealer Astra Motor Gajahmada Semarang, rabu (26/4) kemarin.

Konsumen Honda di wilayah Semarang yang mengalami gangguan di jalan raya, bisa langsung menghubungi Emergency Call di 0815-759-88889. Selanjutnya, akan diterima customer service Honda Jateng yang akan menanyakan keluhan dan posisi konsumen saat mengalami gangguan.

"Setelah itu, customer service akan menghubungi unit Bengkel Keliling Honda CARE terdekat dengan posisi konsumen saat itu. Setelah mekanik sampai tujuan, langsung menyelesaikan masalah pada motor konsumen. Apabila tidak terselaikan di tempat, mekanik akan menghubungi unit mobil Emergency 24 Jam guna membawa motor konsumen ke AHASS terdekat untuk dikerjakan keesokan harinya", tambah Sukamto.

Ditempat yang sama, Technical Service Departement Head Astra Motor Jatang - Visiawan Andhikan menambahkan, mekanik Honda CARE siap 24 Jam, dengan status mekanik terbaik di Indonesia sudah seharusnya permasalahan sulit pada sepeda motor bisa ditangani dalam waktu singkat.

"Ada 3 kondisi yang bisa dilayani layanan Emergency Call 24 jam, pertama adalah motor mogok yang disebabkan oleh kerusakan motor itu sendiri atau bencana, seperti terkena banjir. Kedua, mesin nyala namun motor tidak mau dijalankan karena rantai putus atau rem mengunci. Dan ketiga dalam kondisi kecelakaan lalu lintas," tambah Visiawan

Hingga saat ini, Honda Jateng menyedian 7 unit sepeda motor dan 1 unit mobil untuk layanan Emergency Call 24 Jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Jateng Hadirkan Layanan Road Emergency Call 24 Jam"

Posting Komentar