Booth Toyota Tampil Lebih Premium Di IIMS 2017


Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan menghadirkan 13 model mobilnya, dan terbagi dalam 3 zona, yaitu Zona Active, Zona Adventurous, Zona Family 

Jakarta - Untuk kesekian kalinya, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) akan berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif berskala internasional, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 27 April - 4 Mei 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.


Dalam pameran tersebut, Toyota akan memamerkan 13 model yang dimilikinya, seperti All New Sienta, New Innova, Venturer, Fortuner, Camry dan New Agya yang baru diluncurkan 7 April 2017.

Toyota akan membagi display beberapa mobil tersebut dalam beberapa zona. Seperti zona active, zona family, dan juga zona adventurous. Masing-masing zona tersebut akan diisi oleh produk-produk yang sesuai dengan segmentasi konsumen dan peruntukannya.

Seperti Yaris Heykers akan mengisi zona active. Sementara Innova dan Avanza berada di zona family dan zona adventurous diisi Toyota Hilux, Venturer dan Rush Ultimo.

“Untuk floornya juga disamakan dengan zona yang ada. Jadi terlihat berbeda,” ucap Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT. TAM. Sementara untuk New Agya diprediksi akan menjadi bintangnya dengan menghadirkan display khusus di booth Toyota.

Tampil Lebih Premium

Booth Toyota seluas 1.876 m2 ini didominasi warna hitam untuk memberikan kesan premium, modern, advance, dan elegance 


Selain itu, booth Toyota juga akan tampil lebih premium. Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah memberi masukan mengenai tampilan booth dalam ajang otomotif tahunan ini. Mayoritas konsumen Toyota menginginkan konsep yang lebih premium, modern, advance dan juga elegance.

Untuk menciptakan kesan premium, Toyota akan mengganti nuansa dominan putih yang biasanya hadir di booth Toyota dengan warna hitam. Warna hitam tersebut akan lebih mendominasi booth dengan luas 1.876 m2.

Nuansa gelap dari warna hitam tersebut akan dikombinasi dengan aksen merah dan biru serta penempatan lampu penerangan agar konsumen dan pengunjung booth bisa menikmati detail produk-produk Toyota dengan nyaman dan maksimal.

Selain memamerkan 13 mobil, booth Toyota juga menyediakan kemudahan bagi pengunjung pameran yang akan melakukan transaksi pembelian atau melakukan test drive Toyota.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Booth Toyota Tampil Lebih Premium Di IIMS 2017"

Posting Komentar