Yamaha Siap Gelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017


Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) merupakan event tahunan Yamaha untuk memperkenalkan sepeda motor Yamaha yang sudah dibekali teknologi Blue Core, BYMS 2017 ini siap digelar di 10 kota besar di Indonesia 

Jakarta - Yamaha mulai awal bulan ini kembali menggelar event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017. Event BYMS digelar untuk memperkenalkan produk sepeda motor Yamaha berteknologi Blue Core.  Event BYMS 2017 kali ini terasa semakin special dengan kehadiran keluarga baru Blue Core, Yamaha AEROX155 VVA. Hadirnya AEROX155 VVA di BYMS 2017 tentu akan jadi magnet tersendiri mengingat sepeda motor ini adalah produk terbaru skutik 150cc.

Pengunjung yang memiliki motor Yamaha akan mendapat service gratis selama acara berlangsung

Kemeriahan event Blue Core Yamaha Motor Show 2017 bisa dinikmati semua warga, karena event BYMS merupakan "Pesta Rakyat" yang digelar untuk dapat dinikmati oleh masyarakat. Dalam event ini disediakan beragam aktivitas seperti test ride, aneka perlombaan dan juga arena permainan yang ditujukan untuk anak-anak. Salah satu lomba yang diadakan adalah adu irit sepeda motor Blue Core Yamaha yang sudah terkenal efisien, bertenaga dan handal. Bahkan dalam gelaran BYMS 2017 ini, juga disediakan perawatan kecantikan GRATIS bagi pengunjung wanita.

Acara Fun Walk dalam BYMS yang diikuti ribuan peserta, menjadi acara paling menarik karena disediakan banyak hadiah
Event BYMS makin meriah dengan penampilan artis terkenal

BYMS 2017 digelar di 10 kota besar seluruh Indonesia, nantinya di tiap kota akan diadakan acara Fun Walk dengan target peserta hingga ribuan orang. Selain itu juga digelar bazar kuliner dengan aneka jajanan lokal yang sedang digemari masyarakat. Kemeriahan event BYMS semakin bertambah dengan penampilan dari artis-artis yang ikut memeriahkan rangkaian BYMS 2017.

Seperti biasanya, dalam event BYMS 2017 juga disediakan fasilitas service gratis untuk konsumen Yamaha, juga diberikan banyak Doorprize untuk konsumen yang beruntung dengan hadiah jutaan rupiah.
Pengunjung juga dapat memanfaatkan program penjualan yang menawarkan harga serta promo menarik saat melakukan pembelian sepeda motor selama acara berlangsung.

Tanggal dan tempat BYMS 2017:
1.         4-5 Maret,       Bali
2.         11-12 Maret,   Jakarta
3.         18-19 Maret,   Bogor & Bekasi
4.         25-26 Maret,   Bandung
5.         1-2 April,         Semarang
6.         8-9 April,         Madiun & Kediri
7.         15-16 April,     Surabaya
8.         29-30 April,     Medan
9.         6-7 Mei,           Palembang
10.       13-14 Mei,       Palu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Siap Gelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017"

Posting Komentar