Ribuan Pelanggan Ikut Jalan Sehat 4G Telkomsel Di Pekalongan


Walikota Pekalongan - H. Achmad Alf Arslan Djunaid SE (memegang bendera start), dampingi GM Sales Region Jateng & DIY - Djony Heru Suprijatno dan Wakil Walikota Pekalongan - H.M. Saelany Mahfudz bersiap melepas ribuan peserta Jalan Sehat 4G Telkomsel di lapangan Mataram Pekalongan, minggu (5/3) kemarin.

Pekalongan – Dalam upaya memberikan pelanggan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di kota Pekalongan. Hingga saat ini Telkomsel telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE di IKK (Ibu Kota Kabupaten dan Kota) di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY. Sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada pelanggan setia, Telkomsel mengadakan “Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE” bersama ribuan masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya. Bertempat di Lapangan Mataram, jalan sehat ini diikuti lebih dari 7.000 pelanggan Telkomsel.

GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengatakan “Pekalongan merupakan kota yang penuh dengan kreativitas dan juga sebagai sentra industri batik tentu memiliki potensi besar. Untuk itu, perlu didukung oleh infrastruktur yang handal, seperti halnya melalui jaringan 4G LTE. Sebagai ungkapan syukur, apresiasi dan terima kasih kami kepada pelanggan Telkomsel jalan sehat ini diadakan. Kini masyarakat Kota Pekalongan serta Ibu kota dan Kabupaten lainnya dapat menikmati layanan jaringan 4G LTE yang cepat dan handal.”

GM Sales Region Jateng & DIY - Djony Heru Suprijatno (kiri) berwifie bersama Walikota Pekalongan - H.Achmad Alf Arslan Djunaid dan Lesti D'Academy dengan latar ribuan peserta Jalan Sehat 4G Telkomsel 

Dalam acara jalan sehat ini, banyak terdapat arena yang bisa dinikmati oleh masyarakat Pekalongan dan sekitarnya pada hari Minggu, 5 Maret 2017. Mulai dari arena produk dan layanan Telkomsel lengkap, Jajan Murah pakai T-Cash serba Rp 1.000, Cek Kesehatan Rp 1 pakai T-Cash, bazar smartphone, festival kuliner, panggung hiburan hingga pengundian grandprize.

“Layanan 4G LTE ini kami harap juga dapat menjadi pendukung utama lahirnya berbagai kreativitas di bidang digital dari kota Pekalongan agar dapat bersaing di pasar global. Masyarakat Pekalongan juga dapat menikmati berbagai layanan digital Telkomsel hanya dengan melakukan aktivasi di *500# serta paket internet khusus wilayah Pantura dengan akses *363*55#”, Lanjut Djony.

Djony lebih lanjut menjelaskan bahwa kenaikan penggunaan layanan data sebesar 60 persen di Pekalongan pada kuartal akhir 2016 dibandingkan tahun sebelumnya, menunjukkan bahwa mobile digital lifestyle telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Pekalongan. Layanan Telkomsel 4G LTE dengan kualitas yang handal dan mampu memberikan akses data yang lebih cepat pun dipercaya dapat meningkatkan pengalaman dalam ber-Internetan dan menikmati berbagai aplikasi digital, sehingga akan membantu meningkatkan produktivitas pelanggan.

Walikota Pekalongan H. Achmad Alf Arslan Djunaid, S.E. mengatakan “Apresiasi kami berikan kepada Telkomsel yang telah mengajak, menghibur dan memberi hadiah doorprize untuk masyarakat Pekalongan dalam acara Jalan Sehat Telkomsel 4G. Di sini juga dikenalkan beberapa produk digital Telkomsel, salah satunya T-CASH yang bisa digunakan transaksi jual beli yang tidak lagi pakai uang tunai. Tentunya kehadiran jaringan 4G Telkomsel serta produk digitalnya ini menjadi bagian dari program smart city kota Pekalongan.”

Saat ini Telkomsel memiliki sekitar 40 persen pelanggan data dari total pelanggan di Pekalongan. Sedangkan terdapat sekitar 45 Ribu pelanggan Telkomsel di Kota Pekalongan yang menggunakan handset (ponsel) 4G. Adapun Layanan Tekomsel 4G LTE di Pekalongan beroperasi di frekuensi 1800 MHz menggunakan pita selebar 10 MHz, yang kecepatannya bisa mencapai 75 Mbps, sehingga akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.

Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.

Telkomsel  juga mengutamakan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin menikmati layanan 4G LTE, dimana mereka dapat dengan mudah menukarkan simcard yang dimiliki dengan uSIM (kartu 4G) secara gratis dan tidak perlu mengganti nomor telepon, serta paket internet dengan tarif yang sama tanpa tambahan biaya. Berbagai channel layanan pelanggan pun telah disiapkan untuk memastikan kemudahan migrasi uSIM, yaitu melalui GraPARI, website Telkomsel, call center Caroline, selain juga di berbagai mall di Indonesia.

Selain itu, dengan layanan 4G LTE Telkomsel, pelanggan akan mendapatkan akses ke berbagai konten digital berkualitas yang akan melengkapi digital lifestyle pelanggan, seperti Moovigo, LangitMusik, Magisto, dan lain-lain. Selanjutnya, pelanggan 4G LTE Telkomsel juga akan menjadi bagian dari komunitas  4G LTE terbesar di Indonesia bersama 6 juta pelanggan lainnya yang telah menikmati layanan data yang cepat dan stabil untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

Walikota Pekalongan - H.Achmad Alf Arsland Djunaid (dua dari kiri) didampingi GM Sales Region Jateng & DIY - Djony Heru Suprijatno melakukan transkasi dengan menggunakan uang digital T-Cash, 

Acara Jalan Sehat 4G LTE Telkomsel Pekalongan turut dimeriahkan penampilan artis ibu kota yaitu Lesti D’Academy. Pelanggan juga dapat menikmati layanan digital exclusive Lesti D’Academy di *500*235# dan berkesempatan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke kota London. Selain kota Pekalongan ini, Jalan Sehat 4G LTE Telkomsel diadakan di 23 kota lainnya di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB. Di wilayah Jawa Tengah dan DIY selanjutnya diadakan di Klaten dan Pati (12 Maret), Pemalang (19 Maret), Tegal, Sragen dan Magelang (26 Maret).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Pelanggan Ikut Jalan Sehat 4G Telkomsel Di Pekalongan "

Posting Komentar