Ribuan MAX Owners Meriahkan #MAXIYAMAHADAY DI Pantai Sigandu Batang


Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY - Hendri Kartono bersama peserta #MAXIYAMAHADAY melepas ratusan balon usai melakukan "Deklarasi MAXI Yamaha" di Pantai Sigandu Batang Jawa Tengah, minggu (19/3) kemarin.

Batang - Yamaha DDS 3 Jateng Dan DIY bekerjasama dengan beberapa dealer Yamaha, seperti Yamaha Mataram Sakti, Harpindo Jaya, Yamaha Agung Motor, Anugerah Motor, Yudistira Motor, Bahana Motor, Sumber Baru Motor, dan Sumber Baru Rejeki Motor menggelar acara #MAXIYAMAHADAY pada hari minggu (19/3) kemarin di Mini Safari Dolphins Center Batang Jawa Tengah. Acara yang dimulai pukul 8 pagi hingga pukul 3 sore ini dimeriahkan 1.500 konsumen Yamaha NMAX dari beberapa wilayah di Jawa Tengah dan DIY ini diawali dengan NMAX Touring dari Flagship Yamaha Pemuda Semarang menuju Mini Safari Dolphins Center Sigandu Batang Jawa Tengah.

Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah dan DIY - Hendri Kartono mengatakan," Acara #MAXIYAMAHADAY merupakan apresiasi Yamaha untuk konsumen MAXI Yamaha, khususnya Yamaha NMAX, acara kami gelar dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Kami ucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada ribuan konsumen NMAX dari beberapa wilayah di Jawa Tengah dan DIY yang hadir dalam acara ini. Besarnya respon konsumen NMAX yang hadir dalam acara ini menjadi support bagi kami mensukseskan acara ini. Kami berharap event ini tidak hanya menjadi kenangan manis namun juga semakin menguatkan ikatan hati kami dengan konsumen Yamaha, khususnya Yamaha NMAX", kata Hendri setelah melepas ribuan konsumen NMAX Touring dari halaman Flagship Yamaha Pemuda Semarang menuju Mini Safari Dolphins Center Sigandu Batang, minggu (19/3) kemarin.

Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY - Hendri Kartono bersiap mengangkat bendera start untuk melepas 1.500 peserta NMAX Touring dari depan Flagship Yamaha Pemuda Semarang menuju lokasi acara #MAXIYAMAHADAY di Mini Safari Dolphins Center Sigandu Batang Jawa Tengah

Ribuan konsumen NMAX Touring berangkat dari Flagship Yamaha Pemuda Semarang dibagi menjadi tiga rombongan, pembagian rombongan ini untuk mempermudah koordinasi selama touring menuju lokasi pusat acara di Batang. Rombongan pertama berangkat tepat pukul 8 pagi, 30 menit kemudian diikuti rombongan kedua dan ketiga. Setelah 3 jam perjalanan, rombongan NMAX Touring mulai memasuki area parkir Pantai Sigandu Batang, satu lokasi dengan Mini Safari Dolphins Center Sigandu Batang.

1.500 Yamaha NMAX parkir rapi di halaman Flagship Yamaha Pemuda Semarang 

Peserta NMAX Touring menyimak pengarahan panitia sebelum berangkat touring menuju lokasi acara

Beragam kegiatan menarik digelar Yamaha dalam acara #MAXIYAMAHADAY ini, dan semua kegiatan bisa diikuti oleh konsumen NMAX beserta keluarga. Semua kegiatan digelar untuk menghabiskan akhir pekan yang mengesankan konsumen NMAX bersama Yamaha. Beragam kegiatan yang digelar seperti MAXI Photo Contest dan Modification Contest bagi menyukai fotografi dan modifikasi, dan kegiatan ini Yamaha menyediakan banyak hadiah bagi pemenangnya. Kegiatan lainnya seperti Free check untuk peserta acara #MAXIYAMAHADAY dan diskon khusus untuk pembelian Oli dan spare part. Selain itu juga ada test ride Yamaha NMAX, dan acara lebih meriah karena juga ada hiburan dari artis terkenal Jawa Tengah selama berlangsungnya acara. Dan diakhir acara dilakukan "Deklarasi MAXI Yamaha" yang dipimpin langsung oleh Hendri Kartono selaku Chief DDS 3 Jawa Tengah dan DIY dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.
1.500 Yamaha NMAX memadati area parkir Pantai Sigandu Batang Jawa Tengah

Sebagian peserta membawa bendera komunitasnya, untuk mempermudah koordinasi anggotanya.
 
Di sela acara, Hendri menambahkan "Peserta #MAXIYAMAHADAY yang membawa keluarganya juga bisa menikmati suguhan dolphin show, safari tour, games & berhak mendapatkan doorprize yang kami sediakan. Doorprizenya banyak, ada puluhan Helm Full Face, Puluhan Smartphone, dan sepeda lipat. Kami mengemas acara ini semenarik mungkin, sehingga konsumen NMAX bisa menikmati dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan dari awal hingga akhir acara".
Dalam acara #MAXIYAMAHADAY juga disediakan stand FREE CHECK dan diskon pembelian oli dan spare part Yamaha NMAX 

Panggung #MAXIYAMAHADAY berdiri di tengah lokasi acara 

Tersedia beberapa tenda besar untuk istirahat peserta
Peserta #MAXIYAMAHADAY bersama keluarga bisa keliling melihat beragam satwa di Mini Safari Batang tanpa harus membayar tiket masuk, atau menyaksikan Dolphins Show

Sebagian peserta sedang menukarkan kupon paket makan siang di stand yang disediakan


Senada dengan Hendri Kartono, Marketing Promotion Yamaha DDS 3 Jawa Tengah dan DIY - Zaldiansyah Perdana menjelaskan,"Acara ini menjadi bukti bahwa animo masyarakat Jawa Tengah dan DIY sangat menyukai Yamaha NMAX, kehadiran NMAX mampu memberikan kesan bangga dan percaya diri yang luar biasa bagi pemiliknya. Dan untuk acara ini, dari jumlah 1.500 peserta yang hadir sebagian besar pesertanya adalah konsumen NMAX yang tidak tergabung dalam komunitas MAX Owners. Peserta dari komunitas hanya sekitar 30 persen dari jumlah yang ada ", jelas Zaldi.


Dalam MAXI Photo Contest, Yamaha menghadirkan 2 model cantik

Acara lebih meriah dengan penampilan artis terkenal Jawa Tengah 

Senyum ceria peserta ##MAXIYAMAHADAY menerima hadiah dari panitia

Konsumen Yamaha NMAX yang ikut dalam acara #MAXIYAMAHADAY ini hanya membayar Rp 100 ribu saja untuk 2 orang peserta saat registrasi, dan konsumen mendapatkan jaket NMAX exclusive, makan pagi dan siang beserta kue untuk 2 peserta.

Acara #MAXIYAMAHADAY ini mendapat respon positif dari konsumen Yamaha NMAX, bahkan sebagian besar peserta ingin acara ini digelar tiap tahun. Seperti yang disampaikan Ivan Gunawan, pemilik NMAX asal Semarang yang baru 6 bulan lalu membeli Yamaha NMAX ini mengatakan "Saya senang sekali digelarnya acara ini, saya bisa ketemu dengan ribuan konsumen Yamaha NMAX dari Jawa Tengah dan DIY di acara ini. Apalagi acara yang digelar ini konsepnya kebersamaan dan kekeluargaan, saya seperti mendapat ribuan audara baru dari acara ini. Semoga tahun depan Yamaha mengadakan acara #MAXIYAMAHADAY lagi, selain dapat saudara baru, hanya dengan membayar Rp 100 ribu, saya sudah dapat jaket NMAX istimewa, 2 kali makan, dan 2 kotak kue, bahagia sekali hati saya ikut acara ini ", kata Ivan di sela acara #MAXIYAMAHADAY.

Ivan Gunawan, konsumen Yamaha NMAX asal Semarang berharap acara #MAXIYAMAHADAY digelar lagi tahun depan

Sutrisno (kanan), peserta #MAXIYAMAHADAY asal Kajen  merasa senang dengan suasana acara yang kebersamaan dan kekeluargaan

Senada dengan Ivan, Sutrisno pemilik Yamaha NMAX asal KAJEN Pekalongan memberikan alasannya kenapa memilih skutik bongsor Yamaha ini. "Yamaha NMAX memiliki body besar dan desain yang mewah, meskipun besar tapi suaranya halus dan nyaman dikendarai. Saya lebih percaya diri selama mengendarai motor ini, apalagi dengan penambahan sedikit aksesoris, motor ini sudah terlihat lebih mewah, sudah seperti moge saja," jelas Sutrisno yang membeli Yamaha NMAX satu tahun lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan MAX Owners Meriahkan #MAXIYAMAHADAY DI Pantai Sigandu Batang"

Posting Komentar