IndiHome Ajak Nobar 230 Pelanggan

Manajemen Telkom Regional Jateng & DIY foto bersama pelanggan IndiHome sebelum pemutaran film "Beauty & The Beast" di Cinema XXI Mall Paragon Semarang, jumat (17/3) kemarin.


SEMARANG – Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan IndiHome, Telkom pada akhir pekan lalu memboring 230 tiket Cinema XXI untuk pelanggan IndiHome. Antusias dan Respon positip dari pelanggan IndiHome dapat dilihat dari Acara NoBar (Nonton Bareng) bersama IndiHome, sebanyak 230 tiket yang disediakan ludes. Acara NoBar film "Beauty & The Beast " di Cinema XXI Mall Paragon Semarang digelar pada Jum’at (17/3) kemarin. Tujuan NoBar ini selain sebagai Apresiasi Telkom kepada pelanggannya juga untuk mengenalkan bahwa Layanan IndiHome sarat akan berbagai Konten yang sangat menarik bagi pelanggan IndiHome.

"Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menikmati hiburan bersama IndiHome, Telkom meluncurkan program “INDIHOME MOVIE CARD” ( IMC), IMC ini merupakan Gimmick yang dipersembahkan Telkom bagi Pelanggan IndiHome yang “berlangganan IndiHome yang aktifasinya melalui Aplikasi My Indihome untuk kecepatan 50 dan 100 Mbps atau bagi pelanggan yang melakukan Up-grade kecepatan Internetnya ke 50 & 100 Mbps, serta bagi pelanggan yang registrasinya melalui Tele Account Marketing ( TAM) Telkom” jelas Firdaus Ruswandi selaku Deputy Executive Vice President Marketing (DEVP) Telkom Regional Jateng & D.I. Yogyakarta. 

IndHhome Movia Card (IMC) adalah kartu yang dapat di pakai untuk menonton Film di seluruh cinema XXI, 21 dan The Premiere serta Cafe XXI di 19 kota di Indonesia. Untuk di Area Jawa Tengah dan DIY, IMC dapat dipakai di cinema XXI di Kota Solo, Yogya dan Semarang. Kartu perdana IMC ini  berisi senilai Rp 150 ribu dan selanjutnya bisa dilakukan Top Up, dan yang lebih istimewa adalah Pemegang kartu ini pada saat beli tiket akan berada di jalur antrian khusus tidak bereng dengan penonton lain, ungkap Firdaus mengakhiri penjelasannya.

Pelanggan IndiHome sebenarnya bisa juga menikmati berbagai Film yang sudah tersedia di Channel UseeTV, bahkan bisa santai dan nyaman karena bisa nonton bareng bersama keluarga sambil bercengkerama.

Dalam layanan IndiHome tersaji berbagai hiburan lengkap yang terdiri dari konten-konten hiburan Premium, berupa film- film digital yang dikemas dalam channel sport, knowledge, lifestyle, kids, music dan movie. Khusus channel Movie Telkom menyajikan ribuan film- film dari yang termasuk Box Office, Blockbuster Hollywood, serial film Top Asia maupun Western yang di kelompokkan dalam group Film CATCHPLAY, IFLIX, VIU dan HOOQ.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IndiHome Ajak Nobar 230 Pelanggan "

Posting Komentar