Honda CRF 250 Laris Manis Di Jawa Tengah


Tito Arifianto dari Solo, merupakan konsumen pertama yang menerima Honda CRF 250 Rally, hingga saat ini sudah 30 lebih yang inden Honda CRF 250 Rally di Jawa Tengah   

SOLO – Honda Pratama Kurnia Kasih Solo menjadi dealer pertama Honda di wilayah Jawa Tengah yang menyerahkan motor adventure Honda ke konsumen. Penyerahan pertama ini sekaligus menandai dimulainya distribusi motor adventure Honda yang dilaunching bulan lalu di Jakarta untuk wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah.

Region Marketing Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono mengatakan bahwa Honda CRF 250 Rally ini mempunyai pasarnya sendiri, tipe ini akan meramaikan pasar motor adventure 250cc yang sudah mempunyai konsumen loyal di Jawa Tengah.

“Honda CRF 250 Rally sudah diluncurkan secara nasional di Jakarta Februari lalu, sejauh ini tanggapannya cukup baik. Dalam waktu dekat kami juga akan adakan public launching untuk masyarakat Jawa Tengah,” ujar Sukamto.

Tito Arifianto (33) konsumen loyal Honda asal Solo adalah pemilik pertama unit CRF 250 Rally di Jawa Tengah, Tito yang sudah melakukan pemesanan Honda CRF 250 Rally sejak bulan lalu. Tito mengatakan, awal mula dirinya tertarik pada pada Honda CRF 250 Rally ini saat melihat sebuah forum motor adventure eropa di dunia maya.

“Honda CRF 250 Rally bentuknya ganteng, keren, terus pas main ke dealer Honda Pratama Kurnia Kasih Solo, saya mendapat penjelasan yang lengkap tentang motor ini. Saya makin tertarik dengan motor ini, akhirnya langsung inden saat itu, dan sekarang Honda CRF 250 Rally sudah saya terima,” jelas Tito sembari tersenyum saat ditanya mengenai alasannya membeli Honda CRF 250 Rally.


Honda CRF 250 Rally dilengkapi mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC, yang difokuskan pada torsi bawah dan tenaga pada putaran tinggi

Honda CRF 250 Rally meskipun masuk segmen motor adventure, tetap nyaman dikendarai di jalan raya karena bodi yang ramping dan berat hanya 155 kg

Motor adventure Honda bertenaga 250cc ini didesain untuk bisa berlaga di dua medan, di jalan raya dan offroad. Untuk pemakaian jalan raya, motor ini mudah melesat karena bobotnya yang ringan dan bodinya ramping. Sedangkan di medan offroad, Honda CRF 250 Rally diklaim mampu melaju dengan ganas dan mudah dikendalikan karena suspensi, jarak ke tanah, dan ketinggian joknya sesuai.

Untuk urusan tenaga, Honda CRF 250 Rally dilengkapi dengan mesin 250 cc liquid-cooled single-cylinder DOHC, yang difokuskan pada torsi bawah dan tenaga pada putaran tinggi. Tenaga maksimumnya bisa mencapai 18,2 kilowatt pada putaran 8.500 rotasi per menit. Torsi maksimumnya mencapai 22,6 newton meter per 6.750 rpm.
Sasis atau frame CRF 250 Rally terbuat dari besi baja, dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi-double cradle. Wheelbase 1.455 milimeter dipasangkan dengan caster angle / rake sebesar 28,1° dan ukuran trail 114 mm, dengan jarak terendah ke tanah 270 mm, dan satu kelebihan motor ini, bobotnya hanya 155 kilogram.

Sukamto menambahkan, untuk wilayah Jawa Tengah, sejak Februari lalu sudah membuka pemesanan Honda CRF 250 Rally. Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer Honda di Jawa Tengah membandrol Honda CRF 250 Rally dengan harga Rp 63.025.000 (on the road).

“Hingga awal Maret ini sudah 30 lebih yang inden, dan angka ini akan terus bertambah melihat respon positif pecinta motor adventure di Jawa Tengah. Honda CRF 250 Rally merupakan bagian dari motor premium Honda, jadi konsumen yang ingin memiliki motor ini bisa datang langsung ke jaringan Dealer Wing Honda. Ada 9 dealer Wing Honda di Jawa Tengah, hanya di dealer tersebut konsumen bisa melakukan pembelian Honda CRF 250 Rally ini,” tutup Sukamto.

Sembilan Dealer Wing Honda di Jawa Tengah :

1. Astra Motor Gajahmada, Jl. Gajahmada No 88 Semarang

2. NSS Semarang, Jl. Cendrawasih No 2 Semarang

3. Pratama Kurnia Kasih, Jl. Slamet Riyadi No 490-492 Solo

4. 54 Motor, Jl. Dr.Wahidin No 31 Pekalongan

5. Nagamas Tegal, Jl. AR.Hakim No.46 Randugunting Tegal

6. Astra Motor Kudus Jl. Ruko Panjunan Blok A5 - 7+12 Kudus

7. Nagamas Klaten, Jl. Pemuda No 2 Klaten

8. Prima Zirang Pati, Jl. Dr.Susanto No.18 Pati

9. Timbul Jaya Motor, Jl. Raya Solo - Semarang Rt 01/ Rw 21 Winong Boyolali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda CRF 250 Laris Manis Di Jawa Tengah"

Posting Komentar