Beli Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+, Dapatkan Bonus Kuota 37 GB


Smartfren baru saja menghadirkan Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+, kartu perdana ini memiliki beragam keuntungan bagi pelanggan, selain memberikan gratis kuota internet total 37 GB setahun, kartu ini juga dapat digunakan di smartphone 4G GSM.

Semarang - Untuk menambah nilai lebih dari konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesibilitas calon pengguna, Smartfren menghadirkan produk terbarunya, yaitu kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu (Baca: Kartu 4G GSM+). Sebuah starter pack yang dihadirkan secara ekslusif bagi para pengguna perangkat smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, dan Oppo tipe tertentu serta Motorola seri Z.

Regional Head North Central Java Smartfren - FJ. Arianto Utama mengatakan , ”Kartu perdana 4G GSM+ kami hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran. Mulai dari entry level hingga premium yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja. Dan dapat dijadikan catatan juga bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren", kata Arianto saat peluncuran Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+ di Semarang, senin (13/3/2017).

Regional Head North Central Java Smartfren - FJ.Arianto Utama saat memaparkan produk terbaru Smartfren, Kartu Perdana 4G GSM+ di Semarang


Pembelian kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh. Dengan demikian, total bonus yang diberikan oleh Smartfren adalah 37 GB selama satu tahun penuh.

Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pelanggan bisa melakukan pembelian ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi. Setelah diaktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren" di Google Playstore untuk mendapatkan bonus aktivasi. Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000; setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2 GB.

"Kami optimis kartu perdana Smartfren 4G GSM+ ini mendapat respon positif dari masyarakat Jawa Tengah. Target pertumbuhan pelanggan sebesar 250 ribu sampai pertengahan tahun ini pasti tercapai," jelas Arianto.

Semua Perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah banyak tersedia di pasaran saat ini, antara: Samsung Note 5, Samsung Note 5, Samsung A series, dan Samsung J series. Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPo F1 Plus, serta Motorola Z series. Untuk informasi lebih lengkap mengenai perangkat tersebut silahkan kunjungi: www.5martfren.com.

Saat ini Smartfren di Jawa Tengah memiliki 8 galery utama dan 25 galery smile, dan untuk mendukung kenyamanan komunikasi pelanggan Smartfren telah tersedia 1.700 BTS 4G.


Tentang PT Smartfren Telecom Tbk. 

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di lndonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.

Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan Value Added Services (VAS). Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut sulakan kunjungi www.5martfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi LTE oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP).

Voice Over Long Term Evolution (Voice Over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan saru metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video, dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+, Dapatkan Bonus Kuota 37 GB"

Posting Komentar