ZenBook Flip UX360UAK, Ultrabook Pertama Dengan Intel Core Generasi Ke-7



ZenBook Flip UX360UAK berbobot 1,3 kg yang dibekali prosesor Intel Core generasi ke-7 dipadukan sistem operasi Windows 10 ini merupakan notebook flip yang multifungsi, karena bisa difungsikan sebagai tablet, standing display, tent, dan notebook.

Jakarta - ASUS kembali menghadirkan varian Notebook terbarunya, ZenBook Flip UX360UAK. Notebook multifungsi ini sangat cocok untuk segala aktivitas harian penggunanya. Karena ZenBook Flip UX360UAK ini mempunyai beberapa poin dan fitur tertentu. Antara lain, performa dan kinerja, dimensi, portabilitas dan bobot yang ringan, serta durabilitas baterai yang digunakan. Adapun untuk para pengguna yang banyak beraktivitas, faktor dimensi yang ringkas dan bobot ringan lebih dikedepankan karena notebook itu akan menjadi teman setia pengguna ke manapun.

Situasi itu lantas diterjemahkan oleh ASUS melalui sebuah perangkat terbarunya yang dinamakan dengan UX360UAK. Notebook ini direferensikan untuk Anda dengan gaya dan jenis kebutuhan yang mengedepankan aspek portabilitas dan durabilitas. Meski demikian, unsur penting lainnya, yakni kinerja dan performa tidak lantas dikesampingkan.

Perangkat ini pun membawa segenap hal yang diperlukan untuk menunjang kesibukan sehari-hari antara lain, durasi baterainya yang tahan lama, fitur flip yang membuatnya dapat diputar hingga 360 derajat, ketebalan dan bobot yang ringan, sistem operasinya yang powerfull, desain elegan, serta tentunya kinerja prosesor yang sangat mumpuni.

Otak ZenBook Flip UX360UAK 

Pada ZenBook Flip terbaru ini ditanamkan prosesor Intel generasi ke-7 terbaru yang terkenal dengan kualitas kecepatannya yakni Core i7-7500U. Jantung dari perangkat ini membawa spesifikasi antara lain, ruang cache memori hingga 4MB dilengkapi fitur smartcache, teknik litografi 14 nm, kecepatan maksimal hingga 3,5GHz dan nilai TDP 15W. Hal tersebut akan membuat notebook selalu dalam keadaan dingin dan stabil serta durasi baterai yang tahan lama.

Dipadukan dengan sistem operasi yang Windows 10 yang ringan, sangat kaya dengan dukungan bermacam aplikasi canggih, dan membawa begitu banyak fitur serta pembaruan dari operating sytem sebelumnya. Antara lain tampilan yang lebih segar dan dinamis, personal assistant yakni Cortana dan lainnya.

Multifungsi Dan Penuh Gaya


ASUS UX360UAK dapat dikatakan sebagai perangkat notebook flip yang sebenarnya. Sebab selain dapat difungsikan ke dalam berbagai bentuk seperti tablet, standing display, tent, dan notebook, tampilannya pun begitu mengesankan.
Didesain berbentuk sangat ramping dengan ketebalan 1,39mm, bobotnya juga hanya 1,3Kg. Keseluruhan tubuhnya dibuat dengan material berbahan alumunium dan di-finishing dengan gaya concentric melingkar di bagian LID covernya. ASUS UX360UAK diberikan dua pilihan opsi warna yakni Mineral Grey serta Rose Gold.

Hal mengagumkan dari UX360UAK juga terletak pada mekanisme dan desain engselnya. Rancangan engsel ini telah melalui 20 ribu kali percobaan sehingga akhirnya menghasilkan jewel hinge unibody yang kokoh beserta desain yang sangat indah menyerupai sebuah perhiasan. Rancangan tersebut tentu saja akan membuat siapapun terkesima melihatnya dan tentunya UX360UAK ini cocok  untuk Anda yang modern dan stylish.

Layar Tajam dan Akses yang Cepat

Dibekali dengan memori RAM DDR3L 8GB atau 16GB, ASUS UX360UAK dipersenjatai dengan panel layar beresolusi sangat tajam, yakni Quad HD+ (3200x1800) piksel berukuran 13,3 inci. Aspek ratio yang diberikan adalah 16:9. Ada pula varian yang menggunakan layar resolusi Full HD (1920x1080) dengan prosesor Intel Core i5-7200U. Selain itu, UX360UAK ini juga didesain khusus untuk para profesional yang memiliki banyak aktivitas diluar ruangan karena daya tahan baterainya bisa bertahan hingga 12 jam.

Sementara pada jenis media penyimpanan, ASUS menanamkan jenis storage M.2 SSD berukuran 512GB. Seperti diketahui, media penyimpanan SSD memiliki bentuk yang lebih kecil dari HDD serta Kecepatan dan performa yang juga lebih unggul.

Terakhir, untuk menyempurnakan fungsi multimedia, ASUS ZenBook UX360UAK menyediakan sepasang built-in stereo 1,6W speaker dan digital array microphone. Tak hanya sekadar speaker biasa, speaker yang dibuat bekerjasama dengan Harman/Kardon tersebut sudah mendapat sertifikasi ASUS SonicMaster Technology untuk pengalaman audio terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ZenBook Flip UX360UAK, Ultrabook Pertama Dengan Intel Core Generasi Ke-7"

Posting Komentar