Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Mengaspal Di Jawa Tengah


Chief Yamaha Area Semarang - Yerry Rumengan foto bersama konsumen setelah penyerahan Yamaha Aerox 155VVA di Flagship Yamaha Pemuda Semarang, sabtu (25/2) kemarin

Semarang - Setelah diperkenalkan ke masyarakat Indonesia saat gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 lalu di Jakarta, dan dilanjutkan dengan periode Booking Online bulan desember kemarin, akhirnya Yamaha mulai akhir Februari ini menyerahkan scooter sporty terbarunya, Yamaha Aerox 155VVA. 400 unit Aerox yang terjual kurang dari 3 jam saat periode Booking Online mulai diserahkan ke konsumen.

Promotion Coordinator Yamaha DDS 3 Jawa Tengah - Zaldiansyah Perdana mengatakan, kehadiran Yamaha Aerox 155VVA mendapat respon yang positif dari masyarakat, terbukti dari penjualan saat Booking Online bulan Desember 2016 lalu.

"Mulai sabtu (25/2) kemarin, Yamaha siap menyerah Aerox 155 VVA ke konsumen di seluruh Indonesia. Untuk Yamaha DDS 3 Jawa Tengah sendiri, hari ini menyerahkan 6 unit Aerox 155VVA dari 46 Unit yang terjual saat Booking Online, dan sisanya siap dikirim ke rumah konsumen," kata Zaldy saat serah terima Yamaha Aerox 155VVA kepada konsumen di Flagship Yamaha Pemuda Semarang, sabtu (25/2) kemarin.

Yerry Rumengan memaparkan keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA

Aerox 155VVA, merupakan sporty scooter terbaru Yamaha, hadir dengan tiga tipe dan enam warna pilihan yang menarik. Yamaha Aerox 155VVA dirancang untuk menjadi standar baru sporty scooter di lndonesia. Memiiiki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan ciri khas tanda "X" motif di sisi samping. Sehingga Yamaha Aerox 155VVA akan memberikan rasa bangga bagi siapa saja yang mengendarai motor ini.

Ditempat yang sama, Yerry Rumengan selaku Chief Area Semarang menambah, "Mulai akhir Februari ini, Yamaha Aerox 155VVA sudah ready di seluruh jaringan dealer Yamaha di Jawa Tengah. Aerox 155VVA memiliki tiga varian, varian standar atau Aerox 155VVA, varian R, dan tertinggi varian S ", tambah Yerry.

Semua varian Aerox didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi VVA akan membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga, selain itu semua varian  Aerox 155VVA juga ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Aerox 155VVA R varian warnanya Matt Blue dan White, varian R satu warna yaitu Racing Blue, dan varian standar warnanya Black, Yellow, Matte Red.

           
Yamaha Aerox 155VVA sudah tersedia di dealer Yamaha di seluruh Jawa Tengah, untuk pembelian Aerox 155VVA ini konsumen akan mendapatkan Pit Shirt Yamaha Ekslusif 

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Dan semakin lengkap karena juga didukung Smart Motor Generatar (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Dari sisi desain, kesan Sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer fulidigital dengan Iayar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Muiti Information Display (MID). Fiturnya mampi menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fur consumption, real time consumption, digital chpk, rpm meter. Penampilan semakin gagah da sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Kehadiran Aerox 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia. Yamaha lagi-lagi menjadi pelopor munculnya teknologi baru sepeda motor, setelah sebelumnva menjadi perintis kehadiran sepeda motor matlk di tanah air melalui Yamaha Mio. Yamaha Aerox 155VVA jadi motor yang berkesempatan menyajlkan fltur kelas dunia, Smart Key System.

Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Aerox 155VVA juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System). ABS akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengeremam sehingga berkendara akan semakin aman.

Khusus Aerox 155VVA varian R, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model “Wave-Type Disc Brake" ukuran 230mm ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwama emas, memberikan pengalaman berkendara yang Iebih stabil.

Motor idaman ini juga dibekali dengan Electric Power Socket, di era komunikasi seperti sekarang, Fitur ini sangat fungsional dan memberi manfaat kepada konsumen. Konsumen bisa tetap terkoneksi dengan rekan kerja karena smartphone yang dimiliki bisa di-charge sambil berkendara tanpa takut kehabisan daya baterai.

Kenyamanan berkendara bersama Aerox 155VVA semakin ditunjang dengan kapasitas bagasi mencapai 25 liter. Dengan desain bagasi yang luas, sepeda motor ini mampu menylmpan satu helm full-face berukuran XL, jas hujan dan keperluan aktivitas pengendara lainnya. Hadirnya Yamaha Aerox 155VVA jelas menjadi gebrakan baru industri sepeda motor tanah air.

"Desainnya yang sangat sporty dan aerodinamis jelas menyasar konsumen yang berjiwa aktif dan mengutamakan kebaharuan teknologi. Aerox 155VVA disediakan untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang lain dari biasanya", tambah Yerry.

Beragam fitur dan teknologi yang ada di sepeda motor baru Aerox 155VVA akan membawa pengendara satu langkah semakin di depan. Motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang jelas jauh berbeda dari sepeda motor harian lainnya. Sehingga pengendara akan merasakan kebanggaan mengendarai sepeda motor melalui Aerox 155VVA, produk unggulan Yamaha.

Tommy, konsumen asal Semarang langsung jatuh cinta saat melihat postingan Yamaha Aerox 155 VVA di youtube. "Bodynya sporty banget, saya langsung suka. Saya beli warna merah, motor ini saya gunakan untuk aktivitas harian", katanya saat menerima Yamaha Aerox 155 VVA di Semarang, pekan lalu.

Tiga Varian Yamaha Aerox 155 VVA :
1. Aerox 155VVA S Version tersedia 2 warna

Matte Blue

White

2. Aerox 155VVA R Version tersedia 1 warna

Racing Blue
 3. Aerox 155VVA tersedia 3 warna

Black

Matte Red

Yellow

"Yamaha DDS 3 Jawa Tengah membandrol Yamaha Aerox 155VVA untuk varian standar di harga Rp 22 juta-an, varian R Rp 24 juta-an, dan varian S Rp 27 juta-an", jelas Yerry.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Mengaspal Di Jawa Tengah"

Posting Komentar