Vivo V5Plus, Smartphone Pertama Dengan Fitur 20MP Dual Front Camera


Smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur 20MP dual front camera softlight, teknologi pada fitur ini sudah dilengkapi dengan efek Bokeh dan fitur soft refocus yang mampu memberikan pengalaman photography terbaik

Jakarta - Vivo Mobile Indonesia baru saja menghadirkan smartphone terbarunya, Vivo V5Plus. Smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia dengan fitur 20 MP dual Front Camera softlight. Seri ini menambah rangkaian kamera selfie Vivo setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran Vivo V5. Dengan mengusung konsep “Camera and Music”, acara peluncuran Vivo V5Plus dihadiri oleh lebih dari 500 tamu terdiri dari media, pesohor di media sosial, super fans Vivo Smartphone, serta dimeriahkan oleh penampilan dari ambassador Vivo V5Plus, Afgan Syahreza dan Pevita Pearce.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, menjelaskan, “Vivo V5Plus yang diluncurkan hari jum'at 10 Februari 2017 lalu adalah smartphone dengan dual kamera depan yang pertama di dunia. Untuk mejadi merek smartphone Indonesia yang paling disukai, Vivo berkomitmen untuk selalu memberikan kejutan bagi konsumen dengan senantiasa berinovasi. Kepuasan pelanggan adalah hal terpenting bagi Vivo Smartphone,” kata Edy saat peluncuran Vivo V5Plus di Jakarta.

Vivo V5Plus ini dibandrol Rp 5 Juta-an

Vivo meluncurkan seri V5 sebagai smartphone selfie sempurna dengan 20MP dual kamera depan pertama di dunia. Permintaan pasar sangat tinggi setelah seri ini diluncurkan. Namun, Vivo Smartphone selalu ingin memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan tidak pernah berhenti dalam berinovasi untuk menyempurnakan seri produk selfie-nya. Selain kamera yang lebih jelas dan mampu mengambil gambar sempurna dalam pencahayaan rendah, apa lagi yang dibutuhkan untuk selfie yang sempurna? Jawabannya adalah dual front camera. Namun, itupun belum sempurna tanpa ada mode Bokeh. Itulah mengapa, Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V5Plus.

Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia menambahkan  “Teknologi 20MP dual-front camera yang dimiliki oleh Vivo V5Plus dilengkapi dengan efek Bokeh dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik”.

Saat berbicara dengan awak media, Pevita Pearce, aktris muda Indonesia yang hadir dalam acara peluncuran Vivo V5Plus sebagai ambassador dari Vivo Smartphone, mengatakan, “Saya sangat menyukai smartphone Vivo V5Plus ini karena kamera yang digunakan oleh Vivo V5Plus ini sangat bagus dan memiliki efek Bokeh yang menyempurnakan foto-foto selfie saya".


Sementara itu, ambassador Vivo Smartphone, Afgan Syahreza, juga menunjukkan antusiasmenya dalam acara peluncuran Vivo V5Plus.  Afgan mengatakan, “Saya tidak membayangkan sebelumnya bahwa sekarang, foto-foto selfie saya akan jauh lebih sempurna menggunakan 20MP dual front camera. Vivo V5Plus juga memberikan saya pengalaman yang lebih baik dalam menikmati musik melalui teknologi Hi-Fi Music.” Afgan juga mengatakan bahwa Vivo V5Plus sangat membantunya saat sedang berlatih olah suara.

Vivo V5Plus hadir dengan 3 warna pilihan yang menarik, Gold, Rose Gold, dan Grey

Vivo V5Plus juga dilengkapi dengan tampilan luar biasa melalui ultra slim bezel dengan lensa 5P dan generasi ke-5 Corning Gorilla Glass, menambah kesempurnaan dalam tampilan serta kemudahan menggenggam. Selain itu, Vivo V5Plus memiliki tampilan yang ramah bagi para pengguna yang memudahkan mereka untuk membuka smartphone ini hanya dalam 0.2 detik dan memberikan para pengguna kemampuan untuk menyalakan layar smartphone hanya dengan satu sentuhan.

Dengan filosofi, “understanding people”, didukung oleh pengalaman-pengalaman yang dimiliki oleh Vivo Smartphone untuk mobile photography, Vivo Smartphone secara konsisten terus menghadirkan terobosan-terobosan dalam segala aspek teknologi kamera smartphone yang ditandai dengan peluncuran Vivo V5Plus. Sekarang Vivo V5Plus telah tersedia diseluruh gerai Vivo di Indonesia.

Spesifikasi Vivo V5Plus :
    

Jaringan3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano SIM
Dimensi153.8 x 75.5 x 7.6 mm
LayarLayar 5.5″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Gorilla Glass 4
Sistem OperasiOS Android v 6.0 Marsmallow
Funtouch OS
ChipsetChipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
MemoriRAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
KameraKamera Utama 16 MP, autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan dual 20 MP + 8 MP, Soft LED flash
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
BateraiNon-Removable, Li-Ion 3160 mAh, Fast Charging
WarnaGold, Rose Gold, Grey

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo V5Plus, Smartphone Pertama Dengan Fitur 20MP Dual Front Camera"

Posting Komentar