Ratusan Bikers Hadiri CBR Day Di Semarang




Bikers Honda CBR sedang mengikuti Photo Competition dalam event CBR Day yang digelar di Jl.Pahlawan Semaran, sabtu (25/2) kemarin

Semarang - Ratusan bikers Honda CBR Community dari seluruh Jawa Tengah meramaikan gelaran CBR Day di Jl.Pahlawan Semarang, sabtu (25/2) kemarin. Kegiatan CBR Day di Semarang yang digelar Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah ini merupakan hajatan komunitas Honda CBR yang pertama kali dan terbesar di Indonesia.

Isa Imandra selaku Promotion Coordinator Astra Motor Jawa Tengah mengatakan, kegiatan CBR Day di Semarang ini merupakan CBR Day yang pertama digelar di Indonesia.

"Kegiatan CBR Day kami gelar bersamaan dengan Ulang Tahun Raider CBR Semarang ( RACER)  yang ke 5. Selain sebagai wadah silaturrahmi bagi riders CBR, kegiatan ini juga sebagai apresiasi kami kepada konsumen setia Honda CBR di Jawa Tengah. CBR Day ternyata mendapat respon yang luar biasa dari komunitas CBR, tidak hanya ratusan anggota komunitas CBR Jawa Tengah saja yang datang, puluhan anggota komunitas CBR dari  Jogja, Jawa Timur dan Jawa Barat juga datang  meramaikan acara ini", kata Isa disela kegiatan CBR Day di Jl.Pahlawan Semarang, sabtu (25/2) kemarin.

Yusuf Adi Nugroho (tiga dari kanan), perwakilan Astra Motor Jawa Tengah memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan komunitas CBR Semarang (RACER) saat perayaan ulang tahun RACER yang ke 5
400 Honda CBR berbagai tipe dari Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur, dan Jawa Barat hadir dalam event pertama dan terbesar bagi komunitas CBR, di Indonesia CBR Day

Perwakilan dari Polda Jateng saat melaunching aplikasi Smile Police, aplikasi yang akan mempermudah masyarakat untuk berinteraksi dengan kepolisikepolosian



Hajatan CBR Day yang digelar mulai pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam ini berlangsung meriah, meskipun sore hari sempat diguyur hujan, tidak membuat para bikers beranjak dari lokasi. Beragam acara digelar, mulai lomba safety riding, lomba foto, free style, launching aplikasi Smile Police by Polda Jateng, hingga puncak acara dimeriahkan oleh penampilan band lokal Srempet Gudal.

Stand CBR Museum, berbagai tipe Honda CBR  mulai dari tipe terkecil, 150cc sampai teebesar 1000cc ada di stand ini.
Free Styler sedang menghibur peserta CBR Day
Acara malam hari lebih meriah dengan penampilan band lokal, Srempet Gudal

“Dalam gelaran CBR Day ini, kami juga menggelar stand CBR Museum, pada stand tersebut kami display semua tipe Honda CBR, mulai dari CBR 150cc hingga 1000cc. Harapannya jelas, agar komunitas CBR mengetahui perkembangan Honda CBR dari cc paling kecil hingga terbesar secara langsung", jelas Isa.


Ditempat yang sama, Dedy selaku sesepuh dari komunitas CBR Semarang menambahkan, hajatan CBR Day yang digelar bersamaan dengan ulang tahun Komunitas CBR Semarang ke 5 ini merupakan hajatan terbesar bagi komunitas CBR.

"Saya mendirikan komunitas CBR Semarang (RACER) 5 tahun yang lalu, baru kali ini ada hajatan besar untuk komunitas CBR. Dan kegiatan CBR Day ini terasa lebih berkesan di hati karena bersamaan dengan ulang tahun komunitas CBR Semarang ke 5. Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Astra Motor Jawa Tengah yang mensupport penuh acara ini. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Jateng atas kerjasamanya, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar. Dan salam Satu Hati selalu kepada seluruh bikers Honda CBR yang hadir di acara CBR Day ini, sampai ketemu lagi di event CBR selanjutnya", tambah Dedy.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Bikers Hadiri CBR Day Di Semarang "

Posting Komentar