JNE Temanggung Tempati Gedung Baru


Head Regional Jateng & DIY - Marsudi menyerahkan tumpeng kepada Branch Manager JNE Temanggung - Lenny Astuti saat tasyakuran beroperasinya kembali kantor JNE Temanggung secara maksimal setelah selasai dilakukan renovasi demi tingkatkan kepuasan layanan kepada pelanggan setia, kamis (2/2) kemarin.

Temanggung – Sesuai dengan komitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi, JNE terus melanjutkan pembangunan dan standarisasi infrastruktur serta perluasan jaringan. Setelah peresmian Kantor Cabang Tasikmalaya pada Januari 2017 lalu, diawal Februari ini standarisasi dilakukan terhadap Kantor Cabang JNE Temanggung. Renovasi yang dikerjakan selama 3 (tiga) bulan telah selesai, kini kantor cabang JNE Temanggung siap difungsikan secara maksimal sebagai titik layanan maupun melakukan proses pendistribusian kiriman.

Hari kamis (2/2) kemarin, bertempat di Jl. Gajah Mada No. 3 Temanggung, diadakan acara simbolis potong tumpeng sebagai wujud syukur atas selesainya renovasi kantor JNE yang lama. Tampak hadir dalam acara tersebut,  Ir. Sigit Suliantono - Kadishubkominfo Kabupaten Temanggung, Ketua BNN Kabupaten Temanggung - Istiantono, S.Sos dan Marsudi - Head Of Regional DIY-Jateng.

Kantor JNE Temanggung saat ini lebih luas, dengan harapan agar bisa menangani kapasitas pengiriman yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu, penambahan space pada kantor JNE Temanggung juga diharapkan dapat membuat pelanggan lebih nyaman dalam melakukan pengiriman karena kegiatan operasional dilakukan ditempat terpisah. Gedung baru yang dilengkapi berbagai fasilitas terbaru, juga dapat menunjang kinerja operasional seluruh karyawan JNE Temanggung,  sehingga proses distribusi paket di 20 kecamatan di Temanggung menjadi lebih efektif.


Head of Regional Jawa Tengah & DIY - Marsudi (dua dari kanan) dan Branch Manager JNE Temanggung - Lenny Astuti foto bersama para undangan yang hadir saat tasyakuran Gedung baru JNE Temanggung 

Head of Regional Jawa Tengah & DIY - Marsudi dalam sambutannya menyampaikan, “pertumbuhan e-commerce yang semakin pesat di era digital menjadi peluang besar bagi bisnis logistik. Untuk itu JNE harus benar-benar mempersiapkannya baik dari segi infrastruktur maupun pelayanan bagi pelanggan. Apalagi pelanggan UKM yang melakukan pengiriman dalam jumlah yang tidak sedikit, tentu memerlukan berbagai fasilitas agar tiap aktifitas pengiriman paket yang dilakukan menjadi lebih mudah dan nyaman," kata Marsudi.


Branch Manager JNE Temanggung - Lenny Astuti berjabat tangan dengan Kepala BNN Temanggung - Istantiyono setelah penandatanganan kerjasama

Dalam acara ini pun dilakukan penandatanganan kerjasama antara BNN dan JNE dalam upaya pemberantasan narkoba. Kepala BNN Kabupaten Temanggung, Istantiyono menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama ini penting karena merupakan salah satu upaya BNN dalam pencegahan penyelundupan berbagai jenis zat narkotika ke wilayah Temanggung dan sekitar.

Gedung baru JNE Temanggung yang memiliki luas 200 m2 ini terbagi menjadi 2 gedung , gedung pertama untuk sales counter, dan gedung kedua untuk operasional dan back office. Di dalam gedung pertama disediakan 3 meja layanan agar pelanggan tidak perlu antri lama sehingga proses pengiriman dapat semakin nyaman. Selain itu, tersedia juga halaman parkir yang luas khusus untuk para pelanggan. Saat ini JNE Temanggung siap memberikan layanan kepada pelanggan mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB, dan kedepannya layanan akan dibuka penuh selama 24 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JNE Temanggung Tempati Gedung Baru "

Posting Komentar