Epson Hadirkan Proyektor Interaktif Terbaru, EB-600


Epson EB-600 series, proyektor interaktif 3LCD teebaru dari Epson ini hadir dengan fitur - fitur cerdas dan inovatif

JAKARTA-Epson mengumumkan peluncuran proyektor interaktif 3LCD terbaru, Epson EB-600 series. Seri terbaru ini hadir dengan fitur-fitur cerdas serta inovatif untuk proyeksi jarak dekat dengan resolusi Full HD Interaksi tanpa menggunakan PC dan yang pertama, menghubungkan dua hasil proyeksi tanpa batasan.Ideal untuk lingkungan pendidikan dan korporasi, proyektor Epson EB-600 series memberikan pengalaman dinamis pada saat menyaksikan hasil proyeksinya dengan resolusi WUXGA 1920 x 1200, yang melebihi resolusi full HD dan dengan tingkat kecerahan yang telah ditingkatkan menjadi 3800 lumen. Dengan Rasio Jarak Tembak (throw ratio) 0.27, proyektor ultra short throw serbaguna ini hanya membutuhkan jarak 47 cm untuk memproyeksikan layar 80 inci, yang mampu mengurangi gangguan bayangan secara drastis pada presentasi yang tidak dapat di interupsi.

Dengan rangkaian proyektor terbaru ini, para pengguna dapat menghemat biaya kepemilikan dengan daya tahan 10.000 jam penggunaan pada ECO mode, sambil menikmati tingkat kecerahan proyeksi 2,900 lumen dengan menggunakan fitur energy-saving ini. Fitur eco-friendly termasuk pengaturan tingkat kecerahan otomatis – sensor luminans mampu mendeteksi dan secara otomatis mengatur tingkat kecerahan proyektor untuk menurunkan tingkat konsumsi energi.

Senior GM Epson Indonesia - Ng Ngee Khiang mengatakan, "Untuk pertama kalinya, proyektor interaktif Epson dapat menggabungkan antara dua layar tanpa terlihat batasan untuk menciptakan layar interaktif ultra-wide di ruang kelas dan ruang rapat. Epson EB-600 series memungkinkan interaksi dengan sentuhan jari pada layar panoramik, sehingga pengguna dapat menulis atau menggeser objek antar layar tanpa ada garis yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk saling berinteraksi dalam sebuah presentasi", katanya saat peluncuran Epson EB-600 series blm lama ini.

Dengan software Epson Easy Interactive Tools 4.20, rangkaian proyektor ini mendukung interaksi pengguna hingga 6 buah jari dan penggunaan dual pulpen interaktif secara simultan, memungkinkan beberapa pengguna untuk menulis di papan pada waktu bersamaan untuk meningkatkan kolaborasi dan partisipasi. Para pengguna dapat memilih, menggeser, mengecilkan/membesarkan dan memutar gambar dengan jari. Sebagai tambahan, proyektor ini juga memungkinkan proyeksi multi-PC hingga 50 laptop dan perangkat mobile kepada proyektor tunggal dengan host PC sebagai moderator untuk dapat berbagi konten.

Inovasi lainnya adalah dengan Epson EB-600 series, dapat melakukan interaksi tanpa PC, sehingga para pengguna dapat menulis dan menggambar pada banyak gambar yang diproyeksikan dari sumber non-PC seperti perangkat cerdas, kamera dokumen, blue-ray player dan lainnya. Foto slide juga dapat ditampilkan dari memori USB dan dikontrol tanpa menggunakan PC.
Epson EB-600 series hadir dengan peningkatan konektifitas, dilengkapi dengan fitur 3 HDMI port dimana salah satunya MHL-enabled untuk merefleksikan gambar dari perangkat mobile Android. Para pengguna dapat pula membeli adaptor USB LAN tanpa kabel untuk konektifitas Wi-Fi sebagai pilihan, membuat para pengguna dapat lebih mudah untuk berbagi dan memproyeksikan gambar, teks dan file dari perangkat cerdas dan laptop secara langsung menggunakan aplikasi Epson iProjection. Untuk kemudahan dan kenyaman, fungsi remote kontrol juga melengkapi aplikasi iProjection untuk mengontrol fungsi proyektor.

Epson proyektor EB-600 series terbaru terdiri atas proyektor EB-696Ui, EB-695Wi *(2, EB-685Wi, EB-685W*(3 dan EB-680.
“Teknologi revolusioner proyektor interaktif Epson terus dikembangkan untuk sektor edukasi dan ruang rapat korporasi, yang membuat presentasi lebih interaktif dan menarik. Kami akan terus mengembangkan fitur-fitur interaktif terbaru untuk meningkatkan pengalaman dalam proses belajar sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang saat ini juga semakin berkembang,” jelas Ng Ngee Khiang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Epson Hadirkan Proyektor Interaktif Terbaru, EB-600"

Posting Komentar