Yamaha R25 Hadir Dengan Warna dan Grafis Baru



Tiga warna baru untuk R25, salah satunya warna Racing Blue, warna biru lebih dominan pada bagian depan Yamaha YZF - R25

Warna dan Grafis Baru YZF-R25, Ikuti Tren Warna Matte

Semarang  - Yamaha meluncurkan warna dan grafis baru YZF-R25 ABS dan Non ABS. Warnanya Racing Blue, Matte Black, White. Harganya mengalami kenaikan Rp 250.000 rupiah sehubungan dengan pemberitahuan PP No 60 Tahun 2016 tentang ”Penerimaan Negara bukan Pajak di Lingkungan POLRI (Pengganti PP No 50 Tahun 2010) yang berlaku pada tanggal 06 Januari 2017. Kenaikan BBN untuk All type Rp 250.000 berlaku per tanggal 06 Januari 2017.

Mengikuti kenaikan BBN itu, harga YZF-R25 ABS yang berlaku saat ini adalah Rp 63 juta - an on the road Jakarta dan YZF-R25 non ABS Rp 57 juta - an on the road Jawa Tengah.

Warna biru lebih dominan pada body depan YZF-R25 Racing Blue dibandingkan versi lama yang lebih dominan warna putih. Posisi tulisan R25 juga ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein. Warna biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif dan mengikuti ambience Yamaha MotoGP yang didominasi warna biru dan kental aura racing.

Sepeda motor dengan konsep “A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte dengan tersedianya Matte Black dengan grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada. Matte Black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih yang show off grafis menarik kuning bercampur hitam dan silver yang terkesan high quality impression.

Marketing Promotion Yamaha DDS 3 Jawa  Tengah - Zaldiansyah Perdana mengatakan, ”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” katanya.


YZF-R25

Tiga warna dan grafis baru Yamaha R25 :


Matte Black

White

Racing Blue


Yamaha YZF-R25 mengusung tagline “Revs Your Ego”, dijuluki Baby M1 karena desain Supersport yang dimiliki YZR-M1 terwarisi di YZF-R25 (mass forward silhouette design), predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya, bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED, Balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar.

YZF-R25 mengusung 3 hal penting, yakni :

1.Supersport Engine

Mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.

2.Supersport Handling

Perpaduan Diamond frame dan desain mesin yang kompak, dipadu suspensi depan dengan diameter inner tube 41 mm, suspensi belakang bertipe twin tube monocross, long asymmetric rear arm, mid ship muffler, wide tire. Sistem rem depan tipe Floating Disk dengan piston ganda.

3.Supersport Design

-Desain lampu depan berkonsep dual predator headlight. Supersport speedometer berteknologi terkini dilengkapi dengan fitur shift timing light, gear position, fuel consumption indicator, oil changing indicator, trip meter, FI diagnostic, temperatur mesin, & penunjuk waktu. (Multifunction meter)
-Rangka tipe diamond dengan treatment khusus yang memiliki 2 lapisan coating, electrodeposition coating untuk lapisan dasar dan dibalut lapisan atas yang membuatnya lebih tahan lama serta menjadi standar global untuk rangka motor.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Yamaha R25 Hadir Dengan Warna dan Grafis Baru"