Pake Smartfren, Gratis Internet Setahun




Regional Head of PT. Smartfren Telecom North Central Java - F.J. Arianto Utama (kiri) menerima potongan tumpeng dalam peresmian Galeri Utama Smartfren Area Semarang, di Jl.Ahmad Yani 132 Semarang, kamis (26/1/2017).

Galeri lama yang beralamat di Jl. A Yani 132 Semarang, dibangun ulang menjadi lima lantai dengan penambahan fasilitas dan pelayanan berkonsep Experience Zone itu menghadirkan beragam produk dan layanan bagi kepuasan pelanggan.

Semarang - Smartfren terus membuktikan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Selain menghadirkan beragam gadget terbaik bagi pelanggannya, pelanggan Smartfren juga dapat memperoleh informasi mengenai beragam pelayanan digital service Smartfren di galeri baru Smartfren yang mengusung konsep Experience Zone. Seperti sosial Chat Data Plan yang dapat digunakan pelanggan mengakses beragam layanan sosial media dan sosial messenger hingga streaming musik tanpa batas.

Regional Head PT.Smartfren Telecom North Central Java - F.J. Arianto Utama mengatakan “Galeri ini dengan menghadirkan konsep Experience Zone, kami harap para pengunjung dapat mengetahui serta merasakan beragam layanan terbaru berteknologi 4G Advanced yang sudah bisa dinikmati di 200 Kota di Indonesia,” kata Arianto kepada media disela acara syukuran beroperasinya galeri baru,  di Jl. A Yani Semarang, Kamis (26/1).

Manager Galery Smartfren North Central Java - Rahmalia memaparkan keunggulan dan beragam layanan Galeri baru.

Sales Counter sedang memperlihatkan salah satu varian smartphone andalan Smartfren, Andromax. 

Smartfren membagi wilayah pelayanan Jawa Tengah menjadi dua wilayah, wilayah Jawa Tengah bagian utara dan bagian selatan. Saat ini, untuk wilayah layanan Jawa Tengah bagian utara sudah terdapat delapan galeri utama dan tujuh galeri smile. Wilayah layanan bagian utara meliputi area Semarang,  Pekalongan, Tegal, Kudus, Blora, Cepu, dan kota lainya. Sedangkan untuk wilayah layanan Jawa Tengaha bagian selatan meliputi Jogja, Purwokerto, Cilacap, Magelang, dan Solo.

Bagian sales counter sedang memberikan layanan kepada pelanggan Smartfren 

Pengunjung galeri sedang melihat display produk smartphone Smartfren




"Hadirnya galeri berkonsep Experience Zone ini, diharapkan dapat memenuhi beragam expetasi dari pelanggan, mulai dari kebutuhan informasi produk, layanan digital, servis hingga purna jual," jelas Arianto.

Smarfren Hadirkan Promo Gratis Internet Setahun Dengan Andromax Terbaru.

Arianto Utama memperlihatkan Andromax terbaru Smartfren
Tingginya masyarakat dalam mengakses internet menggunakan Smartphone menjadi alasan utama Smartfren menghadirkan program Gratis Internet Setahun (GIS). Dengan dukungan jaringan 4G LTE Advance Smartfren yang sudah menjangkau 200 kota di seluruh Indonesia, pelanggan bisa terus mengakses internet kapanpun dan dimanapun. " Untuk menikmati promo GIS tersebut, pelanggan cukup membeli Andromax terbaru, Andrimax L dan Andromax B. Andromax L harganya hanya Rp 1.249.000 dan Andromax B Rp 849.000, pelanggan yang melakukan pembelian kedua Andromax tersebut langsung mendapat bonus kuota internet 30GB selama setahun sepanjang hari, hanya dengan melakukan top up minimal Rp 60 ribu tiap bulannya", jelas Arianto.

Spesifikasi Andromax L

Andromax L hadir untuk memenuhi kebutuhan yang intens bermain games, dengarkan musik, atau yang hobby selfie, menonton dan merekam video dengan format full HD. Smartphone ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP, RAM 2GB, ROM 16GB. Selain itu, didukung layar lebar 5" berteknologi 2.5 D IPS+OCA Full HD serta fitur DTS Audio Enhancer yang khusus diperuntukkan bagi penikmat musik.  "Andromax L juga sudah dilengkapi fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30% lebih cepat," terang Arianto.

Spesifikasi Andromax B

Andromax B merupakan smartphone 4G terbaik di kelasnya, hanya dengan harga Rp 849.000 pelanggan sudah bisa menikmati OS 6 Marshmellow, dibekali fitur khusus akses cepat ke kamera utama. "Kamera utama dan kamera depan Andromax B resolusinya sama, 5MP, selain itu pengguna juga bisa merekam dan memutar video dengan resolusi FWVGA melalui layar IPS selebar 4,5" dengan teknologi SVI", jelas Arianto.

Andromax B tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, putih - emas, dan emas.

Selain menghadirkan Andromax L dan B, Smartfren juga menghadirkan MiFi Andromax M3S.  Perangkat hasil kerjasama dengan LG Innotek ini ditawarkan dengan harga Rp 499.000. Pelanggan yang melakukan pembelian akan langsung mendapat bonus kuota internet 15GB selama 90 hari, serta bonus kuota dan juga bonus Gratis Internet Setahun (GIS) sebesar 2GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari. "Beragam bonus itu bisa dinikmati pelanggan hanya dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 60 ribu saja", ungkap Arianto.

MiFi Andromax M3S ini bisa didapatkan di Galeri Smartfren, Carrefour, Hipermart, Giant, Erafone, Lottemart, Okeshop, Gramedia dan beberapa toko lainnya. Perangkat ini juga bisa dibeli secara online di Blibi.com, Tokopedia, Bhinneka.com, Dinomarket.com, dan JD.id.












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pake Smartfren, Gratis Internet Setahun"

Posting Komentar