Harga Dan Spesifikasi Mewah Innova New Venturer




Nasmoco Group resmi meluncurkan generasi terbaru Innova, New Venturer untuk pasar Jawa Tengah - DIY di Semarang, jumat (20/1/2017), kehadiran New Venturer sebagai line up teratas Innova ini diharapkan makin memperkokoh dominasi Innova di segmen medium MPV 


Innova New Venturer hadir untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan yang lebih berani.


Semarang - Nasmoco Group selaku diler Toyota wilayah Jawa Tengah - DIY, akhirnya meluncurkan produk terbarunya di segmen medium Multi Purpose Vehicle (MPV), Innova New Venturer, jumat (20/1/2017) kemarin. Kehadiran New Venturer sekaligus menandai komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, yaitu selalu menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis.


Toyota Innova New Venturer hadir dengan tiga konsep, konsep pertama Tough and Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova ini hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius dengan nuansa SUV yang kuat. Konsep kedua Luxurious Interior, kendaraan ini memiliki desain interior mewah, yang tidak dimiliki oleh Innova tipe lainnya , dan ketiga Exlusive New Red Exterior Color,   New Venturer tersedia pilihan warna baru, yaitu Red Mica Metallica.

New Venturer hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius dengan nuansa SUV yang lebih kuat

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, New Venturer diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman perjalanan yang dilalui, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan  berkendara. Desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa SUV yang lebih tangguh.

“New Venturer yang kami perkenalkan sebagai Beyond Product  Toyota pertama di tahun 2017 ini hadir untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan yang lebih berani. Kami harapkan, kehadiran New Venturer makin meneguhkan posisi Toyota sebagai market leader di segmen MPV. Market share Innova di Jateng - DIY di segmen medium MPV pada semester pertama tahun 2016 lalu sebesar 93,6%, semester kedua sudah naik menjadi 95%," kata Managing Director Nasmoco, Fatrijanto saat peluncuran Innova New Venturer di Semarang, Jumat (20/1/2017) kemarin.

Dalam peluncuran Innova New Venturer, Branch Manager Nasmoco Gombel Semarang - Idwan Wiatmojo memaparkan beragam keunggulan MPV Toyota terbaru ini.
Idwan Wiatmojo memaparkan beragam keunggulan Toyota Innova New Venturer

" Innova New Venturer memiliki perbedaan dengan Innova tipe lainnya, penampilan New Venturer lebih gagah dan prestisius dengan nuansa SUV yang kuat ", jelas Idwan.

Desain Eksterior Depan :



Di bagian eksterior lampu depan menggunakan New LED Projector with Smoke Desgn Headlamp. Sementara grille depan menggunakan New Black Paint With Dark Chrome Front Grille, ornamen bawah diberikan New Front Grill Boomerang dan New Dark Crhrome Foglamp Cover.

Untuk bumper depan menggunakan New Front Bumper with Spoiler and Chrome Ornament. Di bagian sisi diberikan New Over Fender  dan New Side Skirt Design.

Eksterior Belakang :



Untuk bagian belakang mengunakan bumper New Rear Bumper with Spoiler and Chrome Ornament dan pintu belakang menggunakan News Back-Door Black Paint Garnish. Sementara untuk ban menggunakan velg Black-Paint Alloy Wheel.



Desain Interior :



Di bagian interior,  PT TAM memberikan costumer extra comfort & luxury dengan mengadopsi leather seat pada keseluruhan kursi tanpa menghilangkan safety airbag, untuk menghadirkan kabin yang lebih mewah dan prestis.



Desain dasbor lebih lapang menyatu dari area pengemudi ke penumpang di depan sehingga memberi suasana yang luas dan lapang. Steering switch tersedia di setiap line-up untuk memberikan kemudahan bagi pengemudi mengatur audio, telepon serta interface menu MD.

Kenyamanan penumpang belakang pun dimanjakan dengan seatback table, serta rear seat console tray (all grade) dengan port 12V yang bisa digunakan sebagai gadget charger.

Performa Mesin:





Toyota Innova Venturer memiliki dua pilihan mesin, mesin bensin dan mesin diesel. Mesin bensin menggunakan mesin 1TR-FE Dual VVT-I 2,0 liter dan untuk mesin dieselnya Toyota Innova Venturer dibekali dengan mesin 2GD-FTV 2.4,

Keunggulan mesin pada All New Kijang Innova dipertahankan karena terbukti mampu memberikan performa memadai serta efisiensi bahan bakar optimal.

Pada mesin Venturer terdapat pula fitur yang sudah ada pada line-up lain, yakni Drive Mode (Eco/Power Mode). Di mana pengemudi cukup menekan tombol tengah untuk mengubah karakter dari normal, efisien atau performa dahsyat.

Fitur :

Untuk fitur sendiri mobil ini terlihat banyak menggadopsi dari seri Toyota Innova Tipe Q sebagai basis dan Toyota Innova Type Q ini juga merupakan varian teringgi di kelasnya, sehingga tak salah rasanya jika Toyota Innova Type Q menjadi basis dari fitur Toyota Innova Venturer, Harga Toyota Innova Venturer untuk fitur keselamatan sendiri mobil ini terbilang baik karena sudah memiliki fitur yang lengkap seperti dual SRS Air Bag pun juga turut disematkan dan fitur keselamatan aktif seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Assist Control (HAC) pun juga tersedia. sedangkan untuk media entertainmentnya sendiri mobil ini juga sibekali fitur yang akan membuat sobat semakin betah berlama-lama di dalam mobil.  fitur tersebut diantaranya adalah Multi Information Display model TFT, Auto A/C, All Auto Window, Smart Entry Key, dan Illumination LED yang terpasang pada bagian atas.


Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, New Venturer hadir dengan pilihan mesin diesel dan bensin, baik transmisi M/T maupun A/T, dan terdapat delapan pilihan warna yang menarik, super white, silver metallic, Dark Gray Mica metallic, attitude black, avant garde bronze, alumina jade, dan warna baru Red Mica Metallic.

"Target konsumen New Venturer adalah kelurga menengah keatas, dengan penghasilan diatas 35 juta per bulan, dan usia antara 35 tahun - 50 tahun," terang Idwan.

Berikut harga resmi Toyota Innova New Venturer OTR (on the road) untuk wilayah Jawa Tengah :

Type Dan Harga Innova New Venturer
OTR (On The Road) Jawa Tengah                         
2.0 M/T.                         Rp 401,7 juta
2.0 A/T.                          Rp 421,8 juta
2.4 M/T Diesel.            Rp 439.7 juta
2.4 A/T. Diesel.            Rp 459.8 juta

SEGERA KUNJUNGI DEALER TOYOTA JATENG - DIY (NASMOCO GROUP) TERDEKAT DI KOTA ANDA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Mewah Innova New Venturer"

Posting Komentar