Beli Motor Bebek Honda Gratis Oli Selama 20 Bulan


Manajemen Astra Motor Jawa Tengah memperlihatkan Voucher khusus gratis oli dan Oli MPX 1 saat peluncuran program teebaru "Beli Bebek Honda Gratis Oli 20 Bulan" di kantor Astra Motor Jawa Tengah Jl.Gajahmada 88 Semarang, kamis (12/1/2017) kemarin.


Semarang, – Awal tahun 2017 ini, Astra Motor Jawa Tengah  meluncurkan program “Gratis Oli 20 Bulan” untuk setiap pembelian motor Honda tipe Cub (bebek) selama tahun 2017. Program ini berlaku di seluruh jaringan penjualan motor Honda di 22 Kabupaten Jawa Tengah dalam empat Karesidenan.

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah - Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa program ini dibuat khusus untuk loyalis pengguna sepeda motor Honda tipe Cub atau bebek.

“Awal tahun 2017 ini, kami hadirkan lagi added value untuk konsumen. Mulai bulan Januari ini, konsumen yang melakukan pembelian motor Honda tipe Cup, seperti Supra X Series, Revo, dan Blade akan mendapatkan gratis oli selama 20 bulan. Saat pembelian, konsumen akan diberikan voucher khusus gratis oli 20 bulan, dan voucher ini berlaku di 327 jaringan bengkel resmi AHASS di karesidenan Semarang, Pekalongan, Surakarta, dan Pati, ” lanjut Kurniawan.

Honda Jawa Tengah, sebelumnya juga sudah memberikan program - program menarik buat konsumennya, seperti Asuransi Kesehatan Gratis bagi konsumen dalam satu Kartu Keluarga (KK). Selain itu, juga program service kunjungan, terdapat beberapa armada yang disediakan Honda Jateng untuk melakukan kunjungan rutin kepada konsumen. Dan yang terbaru adalah program 'Gratis Oli 20 Bulan', program ini merupakan apresiasi Honda kepada konsumen setia, khususnya loyalis sepeda motor tipe Cub.

Dengan demikian konsumen sepeda motor Honda tipe cub atau bebek  bisa menghemat pengeluaran servis selama 20 bulan, dengan rincian lengkapnya servis gratis sebanyak empat kali yaitu pada bulan ke 2, 4, 8, 12, dan gratis oli sebanyak enam kali pada bulan ke 2, 4, 8, 12, 16, dan 20 setelah pembelian unit.

“Tadinya hanya dapat satu kali, sekarang enam kali dan gratis biaya servis empat kali. Jadi konsumen motor bebek Honda setidaknya bisa berhemat dalam perawatan sepeda motor pada dua tahun awal kepemilikan,” jelas Kurniawan.

Perawatan servis berkala dan penggantian oli gratis ini bisa dilakukan di 327 jaringan Astra Honda Authorized Service Station seluruh wilayah Jawa Tengah, kecuali wilayah Karesidenan Kedu dan Banyumas.

Kedepannya, sepanjang tahun ini Honda Jateng selaku motornya wong Jawa Tengah akan terus melakukan inovasi guna memberikan nilai tambah kepada masyarakat. “Semoga selain bisa memberikan nilai tambah, dengan adanya program ini masyarakat bisa teredukasi bahwa motor akan terasa nyaman jika terawat secara berkala di bengkel resmi,” terang Kurniawan.

Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe bebek, seperti Supra X series, Revo, dan Blade mulai bulan Januari 2017 akan mendapat gratis oli selama 20 bulan 


Ditempat yang sama, Marketing Region Head Astra Motor Jawa Tengah - Sukamto Margono menambahkan. "Dulu pasar motor terbesar adalah tipe Cub, sekarang keadaannya telah berubah. Saat ini market share cub hanya sekitar 6,5 persen dari total market yang ada, terbesar menjadi tipe matic diangka 83 persen kemudian tipe sport dengan market share 10,5 persen. Meskipun sekarang market share cup turun, Honda tetap memberikan apresiasi kepada konsumen setia, dan apersiasi ini sebagai ungkapan terima kasih atas kesetian konsumen pengguna Cub Honda selama ini," tambah Sukamto.
Penjualan sepeda motor Honda selama periode Januari - November menembus angka 543.700 unit, naik 6 persen dibanding penjualan periode yang sama tahun lalu. Angka ini juga membuat market share sepeda motor Honda menjadi 83 persen, dari tahun lalu sebesar 76 persen. "Meskipun tahun ini market sepeda motor di Jawa Tengah turun 5 persen, penjualan Honda tetap bisa tumbuh 2 persen," jelas Sukamto.

Kontribusi terbesar penjualan Honda tahun lalu disumbang matik sebesar 480 ribu unit, kemudian sport 33 ribu unit, dan cub atau bebek memberikan kontribusi 30,5 ribu unit. Tahun 2017, Honda memasang target penjulan diangka 580 ribu unit, atua naik 7 persen dari capain penjualan tahun lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Motor Bebek Honda Gratis Oli Selama 20 Bulan"

Posting Komentar