2.500 Peserta Ramaikan LOOP Fun Run Di Semarang


Managemen Telkomsel melepas 2.500 peserta LOOP FUN RUN dari halaman GraPARI Semarang, Jl.Pahlawan 10,  Semarang menjadi kota pertama digelarnya event nasional ini.

Semarang – Telkomsel menyelenggarakan LOOP Fun Run yang merupakan sebuah acara berlari bersama sejauh 5 Km. LOOP Fun Run diadakan di Kota Semarang (GraPARI Pahlawan) pada hari Minggu (15/1) kemarin, dan tersedia banyak hadiah dan hiburan.

GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengatakan "Mengawali tahun 2017 ini, kami mengajak pelanggan Telkomsel dan masyarakat khususnya anak-anak muda di Semarang dan sekitarnya untuk sehat dengan berlari dalam kegiatan LOOP Fun Run. Selain itu, banyak sekali hiburan dan hadiah yang kami berikan kepada peserta LOOP Fun Run ini. Setiap peserta yang sudah melakukan registrasi akan mendapatkan paket data Telkomsel gratis senilai Rp 25 ribu yang dapat digunakan selama 1 bulan, serta dapat menikmati layanan-layanan digital Telkomsel lainnya," kata Jhony di sela acara LOOP Fun Run di Semarang, minggu (15/1) kemarin.

Sebagian peserta LOOP FUN RUN memasuki halaman GraPARI Telkomsel Semarang Jl.Pahlawan 10 Semarang  
Kegiatan LOOP Fun Run akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia, dan kota Semarang menjadi yang pertama digelarnya kegiatan ini. Hanya dengan biaya registrasi sebesar Rp. 50.000, para peserta disuguhkan berbagai merchandise menarik diantaranya, paket data Telkomsel senilai Rp 25 ribu, voucher premium nonton film gratis selama sebulan di aplikasi HOOQ senilai Rp 49,5 ribu, kaos, BIB: Timing System with RFID & Integrated with Social Media, tas, makanan/minuman, dan juga medali untuk 2.000 Finisher pertama.

Selama berlangsungnya LOOP Fun Run Semarang, juga diramaikan dengan berbagai keseruan serta aksi yang menghibur. Para peserta berlari pada lintasan yang sudah ditentukan, dimana tiap 500 meter mereka disambut dengan kejutan seru berupa wefie zone yang dapat digunakan peserta untuk berfoto bersama sama yang berlanjut hingga garis finish, dan langsung diupload ke socmed untuk peluang mendapatkan hadiah.


Jihan Safira - Pelanggan Telkomsel yang berdomisili di Jl.Parang Kusumo Semarang ini meraih hadiah utama, 1 unit Honda Scoopy dalam event LOOP FUN RUN Semarang 


3 Top Finisher wanita 

3 Top Finisher pria

GM Sales Regional Jateng and DIY - Djony Heru S (pake topi) , GM ITC Operation - Iswandi (kaos orange)melakukan wifie dengan para pemenang dengan latar belakang peserta LOOP FUN RUN Semarang 

Acara menjadi lebih meriah saat bintang tamu, RAN menyanyikan beberapa lagu.

Hadiah utama 1 unit Motor Honda Scoopy diraih oleh Jihan Safira, pelanggan Telkomsel yang tinggal di Jl.Parang kusumo 6/21 Semarang. Hadiah lainnya, 2 unit Samsung Gear FIT 2, 7 unit Smartphone Samsung, Exclusive Merchandise dan saldo TCASH. Bagi 3 peserta (Putra & Putri) yang sampai di garis finish pertama akan mendapatkan hadiah sebagai 3 Top Finisher dengan total nilai hadiah Rp 10 juta. Top Finisher (Pria) adalah: Wiryawan Jaya Subangkit, Nurshodiq, Ranto dan Top Finisher (Wanita) : Septiana Dita Sari, Nani Dwi P., Ambar Winarsih.

Peserta kegiatan LOOP Fun Run ini bebas, yang penting memakai nomor Telkomsel. Tidak dibatasi usianya, semua pelanggan Telkomsel bisa turut serta, baik individu maupun komunitas-komunitas lari. Berlangsungnya acara lebih meriah, dengan kehadiran local band dan Kpop Dance serta special performance dari RAN sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara.

Marketing And Sales Area Jawa Bali Telkomsel - Kuntum W. menambahkan, Kartu LOOP pertama diluncurkan 2 tahun lalu, LOOP merupakan produk Telkomsel yang dikhususkan untuk anak muda. "Kami melihat, potensi pasar untuk anak mudah sangat besar. LOOP berisi konten yang disukai anak muda, mulai dari musik, video, dan games," tambah Kuntum

Tahun 2016 lalu, kontribusi pelanggan LOOP terhadap total pelanggan Telkomsel sebesar 15 persen. Sampai akhir tahun 2017 nanti, Telkomsel optimis pelanggan LOOP bisa memberikan kontribusi diangka 25 persen.

Hingga akhir tahun 2016 lalu, total pelanggan Telkomsel sudah mencapai 163 juta, untuk jumlah pelanggan di regional Jateng - DIY sendiri berada di angk 16,5 juta. Pelanggan 4G di Jateng - DIY saat ini sudah mencapai 3 juta pelanggan, dan akhir tahun nanti diharapkan bisa naik hingga 100 persen lebih.

Saat ini, pelanggan Telkomsel sudah lebih mudah menikmati layanan 4G, karena jaringan 4G Telkomsel sudah menjangkau seluruh kota / kabupaten di Jawa Tengah - DIY.

"Telkomsel akan terus membangun jaringan 4G di regional Jateng - DIY, tahun ini target pembanguan jaringan 4G diharapkan bisa 70 persen dari yang ada sekarang ", tambah GM ICT Operation Region Jateng and DIY - Iswandi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2.500 Peserta Ramaikan LOOP Fun Run Di Semarang "

Posting Komentar