Samsung Hadirkan Vacuum Cleaner Dengan Daya Hisab 70 Kali Lebih Baik


Consumer Electronics Business Director -Agustinus Gunadharma dan Head of Digital Appliances Product Marketing PT.Samsung Electronics Indonesia - Michael Adisuhanto memperkenalkan Vacuum Cleaner terbaru dari Samsung 

 Jakarta – PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk home appliance terbarunya, yaitu Samsung POWERbot VR9300K, vacuum cleaner yang hadir dengan inovasi robotik Full View SensorTM, Visionary MappingTM, serta kemampuan autopilot yang dapat mendukung setiap rumah tangga memiliki kebersihan ekstra yang menyeluruh dan kecepatan yang lebih maksimal.

Menjaga kebersihan rumah adalah kegiatan yang menyita waktu, baik untuk hangout dengan teman-teman, waktu untuk bermain bersama anak, hingga waktu bersantai untuk me-time. Hal lain yang kita dapati di masa kini adalah semakin banyaknya masyarakat modern yang tinggal mandiri tanpa bantuan asisten rumah tangga namun tetap memiliki idealisme kebersihan rumah yang tinggi. Dalam situasi-situasi seperti ini, waktu, kemudahan, dan hasil maksimal adalah solusi yang diidam-idamkan setiap orang.

“Melalui inovasi yang dapat memberikan kemudahan dan membuat hidup konsumen kami lebih bahagia, kami meluncurkan POWERbot VR9300K yang bisa menjadi solusi rumah tangga modern mandiri dan padat aktivitas. Dilengkapi dengan kamera dan sensor, POWERbot dapat diprogram untuk menghisap debu sendiri secara autopilot, sehingga konsumen dapat menikmati sisa liburan akhir tahun bersama teman dan keluarga karena ada POWERbot yang membersihkan sisa-sisa pesta tahun baru di rumah,” papar Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Business Director, PT Samsung Electronics Indonesia.

POWERbot VR9300K dapat dikontrol dengan mudah menggunakan remote maupun smartphone Samsung melalui aplikasi Samsung Smart Home. Kerjanya yang dinamis akan dimulai dengan FullView Sensor™ dan Visionary Mapping™ yang secara komprehensif akan melakukan pemetaan ruang untuk mengetahui pembagian dan bentuk ruangan. Fitur sensor yang canggih ini bisa meminimalisasi blind spots sehingga dapat secara otomatis melakukan pembersihan yang aman ke seluruh ruangan dan dapat menghindari benturan terhadap perabot yang ada di dekatnya.

Setelah mengetahui bentuk ruangan, POWERbot VR9300K juga akan memperkirakan waktu yang paling efisien dalam proses pembersihan. Sepuluh titik sensor dan kamera digital yang tertanam di dalam perangkat, POWERbot VR9300K akan menentukan rute yang paling optimal untuk mengkalkulasi waktu pembersihan tercepat.

Kemampuan POWERbot VR9300K untuk membersihkan secara cepat dan tuntas tak lain didukung oleh kekuatan hisap yang dimiliki POWERbot VR9300K yang 70 kali lebih kuat dibandingkan dengan seri Samsung vacuum cleaner konvensional agar benda-benda seperti rambut atau bulu binatang tidak tersangkut.

POWERbot VR9300K juga dapat diarahkan pada titik-titik tertentu yang ingin dibersihkan, yaitu dengan menggunakan fitur Point. Caranya adalah dengan mengarahkan cahaya infra merah dari remote di depan POWERbot VR9300K, maka perangkat akan langsung mengikuti arah cahaya serta membersihkan area kotor yang dilewatinya.

Selain POWERbot VR9300K, Samsung juga memperkenalkan beberapa seri vacuum cleaner lainnya yang dapat menjadi pilihan sesuai kebutuhan setiap rumah tangga. Selain POWERbot VR9300K, Samsung juga menghadirkan POWERstick VS6000, CANISTER VC5100K, dan CANISTER VC4100K yang memiliki karakteristik spesifik dan dapat secara langsung dikontrol untuk kebersihan yang sesuai dengan keinginan.

“Samsung selalu ingin hadir untuk memberikan kemudahan beraktivitas dan kebahagiaan dalam hidup setiap rumah tangga, dan karenanya kami juga ingin setiap rumah tangga memiliki pilihan yang sesuai dengan kebutuhan yang lebih spesifik. POWERstick VS6000, CANISTER VC5100K, dan CANISTER VC4100K hadir untuk menyesuaikan karakter pemilik rumah dan desain rumah dengan interior yang berbeda-beda pada setiap rumah tangga. Dengan fitur-fitur yang mumpuni, terutama daya hisap dan anti kusut, pengguna akan memiliki sentuhan kebersihan yang optimal dan memuaskan,” papar Agustinus.

POWERstick VS6000, CANISTER VC5100K, dan CANISTER VC4100K memiliki fitur Cyclone ForceTM yang mampu menghisap kotoran dengan daya hisap yang kuat dan konsisten dibandingkan dengan vacuum konvensional sehingga mampu membersihkan kotoran di lantai atau pun karpet secara lebih maksimal. Kedua seri ini juga memiliki inovasi yang membuatnya mudah dibersihkan dari bulu dan rambut yang tersangkut.
Dengan tampilan yang sangat ramping dan gaya, POWERstick VS600 memiliki daya hisap tiga kali lebih baik dibandingkan vakum stick Samsung tipe konvensional. Fitur Easy Handling, yaitu leher perangkat yang dapat digerakkan 180 derajat ke berbagai arah, juga membuatnya mudah untuk dimaksimalkan dalam membersihkan ruangan yang bersudut.

Sementara itu kelebihan CANISTER VC5100K dan CANISTER VC4100K ada pada fiturnya yang berupa bumper S di setiap sisinya sehingga aman dan dapat melindungi perabot apabila tersenggol ataupun ketika perangkat berada di sudut ruangan.

Samsung POWERbot dan jajaran produk Samsung vacuum cleaner tersebut dijual dan menjadi bagian dari perabot rumah tangga masyarakat Indonesia mulai bulan Desember 2016.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Samsung Hadirkan Vacuum Cleaner Dengan Daya Hisab 70 Kali Lebih Baik"