Lenovo Hadirkan Smartphone Terbaru, Moto E3 Power


Moto E3 Power selain tersedia dengan dua warna pilihan, hitam dan putih, juga memiliki layar 5", kamera utama 8 MP, support 4G dan android terbaru, Android 6.0 Marshmallowua

Kehadiran Motorola (Moto) di Indonesia ditandai dengan dikenalkannya Moto E3 Power, smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan lebih.Smartphone ini memberikan nilai lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera.  Smartphone 4G dengan harga terjangkau ini dirancang untuk mengikuti kesibukan pengguna  yang tak ada habisnya. Pengguna dapat terus beraktivitas secara produktif, seperti menonton video ataupun terus berbicara dengan keluarga atau sahabat, semua bisa dilakukan karena baterai Moto E3 Power yang tahan lama. Pengguna juga akan menikmati kenyamanan berselancar di internet, mengupdate status di sosial media, atau streaming video di layar HD 5" smrtphone ini, karena dukungan kecepatan jaringan 4G. Kenyamanan pengguna terasa lengkap, karena Moto E3 Power sudah dibekali prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan nikmati Android™ 6.0 Marshmallow.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan: “Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri. Kami yakin kehadiran Moto E3 Power dan produk-produk Moto lain yang akan kami luncurkan di Indonesia di masa yang akan datang akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air.”

Baterai 3500mAh Moto E3 Power memberikan waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelfon keluarga dan teman-teman Anda, tanpa perlu khawatir akan sisa baterai di smartphone ini. Bahkan saat  menyadari baterai bar mulai berkurang, charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan Anda daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.



Moto E3 Power juga hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series, Dengan layar 5 inci HD yang cerah, pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web. Layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone anda dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air.

Moto E3 Power hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5MP-nya dilengkapi dengan beautification mode yang membuat pengguna selalu terlihat dalam pose terbaik.




Moto E3 Power memberikan  kekuatan untuk terus tersambung dengan kemampuan 4G LTE-nya dan membuat pengguna dapat tersambung ke jaringan yang lebih cepat. Kecepatan menjelajah internet, konten multimedia yang berat, video streaming dan sebagainya, sebut saja dan Moto E3 Power akan melakukan semuanya.

Moto E3 Power juga dilengkapi dengan penyimpanan berkapasitas 16GB, sehingga siap untuk memuat lagu favorit, film, serta foto-foto yang diinginkan. Tidak hanya itu, kalau masih kurang, pengguna  dapat menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB.

Ketersediaan
Moto E3 Power tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id dengan harga Rp 1,899,000 plus gratis paket data XL gratis internet sepanjang tahun 12GB dan 120 menit ke semua operator.  Dan akan tersedia di retail channel di kota Anda muawal Desember dengan harga Rp. 1,899,000,-.

Spesifikasi Teknis untuk Moto E3 Power:

Sistem operasi
Android(TM) 6.0, Marshmallow

Prosesor
MT6735p quad-core 1.0GHz processor 64-bit, Mali T720 GPU (MP1 550MHz)

Memori (RAM)
2GB

Penyimpanan (ROM)
16GB internal3, up to 32GB microSD Card support4

Dimensi
Height: 143.8 mm
Width: 71.6 mm
Depth: 9.55 mm

Berat
153.5g

Layar
5.0”
720p HD (1280x720)
294 ppi

Baterai
All-day battery (3500 mAh)1
10W rapid charge

Perlindungan air
Water repellent nano-coating2

Jaringan
4G LTE (Cat 4)5
UMTS / HSPA+
GSM / EDGE

Bands
GSM/GPRS/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz)
UMTS/HSPA+ (850, 900, 1900, 2100 MHz)
LTE TDD Band 38/40/41, FDD Band 1/3/5/7/8/20

Kamera Belakang
• 8 MP
• LED flash
• Burst mode
• HDR
• Panorama
• Tap (anywhere) to capture
• Tap to focus
• 720p HD video

Kamea Depan
• 5 MP
• Beautification mode

SIM Card
Micro-SIM, nano-SIM with an adaptor (sold separately)
Dual SIM

Konektivitas
Micro USB, 3.5mm headset jack

Teknologi Bluetooth®
Bluetooth version 4.0 LE

Wi-Fi
802.11 b/g/n (2.4 GHz), Wi-Fi hotspot

Speakers/Microphones
Front-ported loud speaker
2-Mics

Video
720p HD

Location Services
A-GPS

Sensor
Accelerometer
Proximity
Ambient Light

Warna Dasar
Black or white


Beberapa hal yang mesti diketahui agar pengguna bisa merasakan kenyamanan smartphone Moto E3 Power :

1 [Ketentuan Rapid charging & Baterai]
Baterai harus benar-habis; tingkat pengisian melambat saat pengisian berlangsung. Semua klaim daya hidup baterai merupakan perkiraan dan berdasarkan pada profil penggunaan campuran (yang meliputi penggunaan dan waktu standby) dalam kondisi jaringan yang optimal. Kinerja baterai aktual akan bervariasi dan tergantung pada banyak faktor termasuk kekuatan sinyal, konfigurasi jaringan, usia baterai, suhu operasi, fitur yang dipilih, pengaturan perangkat, dan suara, data, dan pola penggunaan aplikasi lainnya.

2 [Ketentuan Splashproof]
Canggih teknologi nano-coating menciptakan penghalang anti air untuk membantu melindungi terhadap paparan moderat air seperti tumpahan disengaja, percikan atau hujan ringan. Tidak dirancang untuk terendam dalam air, atau terkena air bertekanan, atau cairan lainnya; Tidak tahan air.

3 [Memori]
Kapasitas penyimpanan pengguna sebenarnya yang tersedia dan memori internal berkurang karena sistem operasi, perangkat lunak dan fungsi lain yang memanfaatkan bagian dari kapasitas ini. Kapasitas yang tersedia dapat berubah dengan update software.

4 [Kapasitas SD card]
Konten dengan larangan DRM kemungkinan tidak dapat dipindahkan ke kartu SD.

5 [Jaringan]
Fitur tertentu, fungsionalitas dan spesifikasi produk dapat teergantung jaringan dan ketentuan, kondisi, dan tagihan tambahan. Semua subyek dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Hadirkan Smartphone Terbaru, Moto E3 Power "

Posting Komentar