IndiHome Video Kontes Bagikan Banyak Hadiah


Deputy EVP Telkom Regional IV Bidang Marketing - Firdaus Roeswandi foto bersama dengan pemenang IndiHome Video Kontes

Semarang - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September dan Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober), IndiHome regional Jateng-DIY menyelenggarakan kontes video Instagram “Berbagai Selera, Berbagai Suku, Satu Keluarga”, yang diselenggarakan sejak awal bulan September.

Kebersamaan Keluarga di Era Teknologi, adalah tema yang diangkat oleh IndiHome untuk kontes video ini. Konten video yang dilombakan adalah tentang bagaimana sebuah keluarga nyaman untuk tetap berada di rumah. Tidak ada yang mencari hiburan di luar rumah, semata karena produk IndiHome yang menawarkan hiburan yang bermanfaat di rumah.

Deputy Executive Vice President Telkom Regional-IV bidang Marketing, Firdaus Roeswandi menjelaskan, “di era teknologi ini, masyarakat cenderung menjadi individualis. Bahkan di dalam rumah sekalipun. Melalui kontes video ini, IndiHome mengajak keluarga-keluarga di Indonesia, untuk tetap merasa nyaman dan betah di rumah dengan menggunakan produk IndiHome. Karena keluarga merupakan tempat pertama dalam proses bersosialisasi.”

Para peserta bisa memenangkan hadiah berupa TV LED (untuk juara 1), Home Theater (juara 2), notebook (juara 3), serta voucher belanja sebesar 500 ribu rupiah (juara favorit). Mereka bisa mengunggah video mulai tanggal 5 September hinga 30 November 2016, kemudian menyertakan caption yang menarik, serta menyebut akun @IndiHomeJTD dalam caption tersebut.

Selama waktu pelaksanaan telah terkumpul video sebanyak 18 video. Para video maker ini berasal dari berbagai penjuru Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta seperti Solo, Banjarnegara, hingga Purwokerto, Kulon Progo, dan Bantul.

Hasil Video-video tersebut telah dilakukan penilaian oleh Juri Profesional yang merupakan photo grafer kenamaan di kota Semarang yaitu: Bambang RSD.

Dari hasil penilaian tersebut, terpilihlah 4 pemenang, sebagai Juara 1, 2, 3, dan juara favorit. Di antaranya yaitu :
Juara – 1 : dari Kota Solo.
Juara – 2 : dari Semarang.
Juara – 3 : dari Yogyakarta.
Juara  Favorit : dari Purwokerto.

Penyerahan hadiah diselenggarakan di Citra Land, Semarang, pada hari Sabtu (24/12) dan diserahkan secara langsung oleh Deputy EVP bidang Marketing Telkom Reginal-4, Firdaus Roeswandi.
Bertepatan dengan Lomba Foto bareng Santa Claus.

Kebetulan, acara pemberian hadiah kepada para pemenang ini, bertepatan dengan event “IndiHome Season’s Greetings”. Event tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari natal dan Tahun Baru.
Pada acara tersebut pula, IndiHome menyelenggarakan Christmas Photo Competition. Christmas Photo Competition ini adalah Lomba foto bersama Santa Claus yang berada di booth IndiHome. Total hadiah yang bisa dimenangkan adalah sebesar 3 juta rupiah.

Untuk mendapatkan hadiahnya, caranya cukup mudah, hanya dengan mengunggah foto mereka (yang bersama Santa Claus) ke akun media sosial masing-masing. Peserta juga harus follow Twitter (@telkompromo) dan Instagram (@Telkom.Promo).
Selain itu, peserta juga harus menginstall aplikasi My IndiHome. Sebuah aplikasi yang bisa memudahkan pelanggan untuk permintaan pasang IndiHome di rumah, mengadukan keluhan, serta mengecek tagihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IndiHome Video Kontes Bagikan Banyak Hadiah"

Posting Komentar