Telkomsel Jalin Kerjasama Kemitraan


VP Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali - Ericson Sibagariang menandatangani Dokumen kerjasama kemitraan device dengan Trinity Mobile dan Sinar Mas Seluler di kantor Telkomsel Regional Jawa Tengah & DIY, senin (21/11) kemarin.

Telkomsel Perluas Kerjasama Device, Tingkatkan Daya Saing Pasar Smartphone 

Semarang - Telkomsel bersama Sinar Mas Sellular dan Trinity Mobile menggelar kerjasama kemitraan khususnya dalam mitra device. Dalam kerjasama ini menambah channel penjualan bundling produk Telkomsel dengan smartphone melalui mitra device terbesar di masingmasing kota di Jawa Tengah dan DIY.

VP Sales and Marketing Area Jawa Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, teknologi informasi tidak bisa dipisahkan dengan tiga hal, yaitu Device, Network, dan Aplication (DNA).  "Kehadiran mitra device ini memperluas jalinan kemitraan kami dengan distributor khususnya untuk smartphone. Kerjasama ini sejalan dengan misi kami untuk menyajikan ragam pilihan bundling terutama smartphone CG berkualitas dengan harga terjangkau melalui mitra device yang terpercaya. Melalui kerjasama ini pula, kami berharap masyarakat dapat menikmati digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 46 LTE berkualitas Telkomsel," kata Ericson saat penandatanganan Kerjasama antara Telkomsel dengan Trinity Mobile dan Sinar Mas Selular di kantor Telkomsel Jl.Pahlawan Semarang, senin (21/11).

Saat pembelian, pelanggan bisa mendapatkan paket data TAU 46 yang terdapat dalam promo bundling yang menyediakan kuota data sebesar 14 68 dengan harga mulai dari Rp 49.000. Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan wkup menghubungi ’363’130 atau mengakses www.telkomsel.com tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Berbagai macam smartphone terbaik tersedia di seluruh outlet milik Sinar Mas Selular, dan Trinity Mobile. Sinar Mas Seluler sendiri memiliki 18 outlet yang tersebar di kota Semarang dan Kendal. Trinity Mobile memiliki 30 outlet di wilayah kota Yogyakarta dan Magelang.

"Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai fitur smartphone tersebut, Telkomsel telah menggelar lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 5.000 BTS 46 di seluruh Indonesia. Selain kerjasama bundling ini, ke depan Telkomsel akan memberikan fasilitas ganti kartu 46 yang dapat dilakukan pelanggan di outlet-outlet tiap mitra tersebut. Tidak menutup kemungkinan akan menambah kerjasamakerjasama untuk mitra device lainnya", tutup Ericson.

Ericson Sibagariang menunjukkan draft Kerjasama Kemitraan Device

Di tempat yang sama, Owner Trinity Mobile - Albert J Wienata mengatakan, "Trinity Mobile mengucapkan trima kasih atas kepercayaan yang diberikan Telkomsel selama ini, semoga 30 jaringan Trinity Mobile bisa memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan. Ini bukan kerjasama yang pertama, sebenarnya Trinity Mobile sudah sejak tahun 2012 mengadakan kerjasama dengan Telkomsel", kata Albert.

Senada dengan Albert, pemilik Sinar Mas Seluler - Andre Hendrawan mengungkapkan,"Dengan adanya kerjasama ini, Sinar Mas Seluler juga bisa ikut berkembang menjadi lebih besar lagi. Di outlet Sinar Mas Seluler sudah tersedia paket bundling dengan perdana 4G Telkomsel, saya optimis target penjualan paket ini rata - rata bisa 6.500 unit tiap bulan".

Ericson memberikan keterangan perihal kerjasama dengan Trinity Mobile dan Sinar Mas Seluler 

Dari total 16 juta pelanggan Telkomsel di regional Jawa Tengah & DIY, 40 - 50 persen merupakan pelanggan 2G. "Kehadiran teknologi 4G LTE harus bisa dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel, kami akan terus melakukan migrasi pelanggan 2G ini dengan menyediakan handphone 4G yang terjangkau harganya," jelas Jhony H Suprijatno selaku GM Sales Regional Jawa Tengah and DIY.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkomsel Jalin Kerjasama Kemitraan "

Posting Komentar