New Yaris Heykers, Rajanya Hatchback Medium


Toyota New Yaris Heykers memiliki karakter Urban Adventure, kehadiran generasi Yaris terbaru ini untuk memperkuat segmen medium hatcback

Semarang – Mengusung semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM), jumat (4/11) kemarin meluncurkan New Yaris untuk konsumen di Jawa Tengah dan DIY, dengan menampilkan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division – TAM Design dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi  penjualan TAM di segmen hatchback.” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

New Yaris Heykers hadir menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i

Sebagai komitmen dalam memberikan hanya yang terbaik bagi Indonesia, terutama dalam segmen Hatchback, New Yaris kini menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik, serta untuk pengalaman berkendara yang lebih fun.
Pada varian Yaris Heykers, ground clearance menjadi 184 mm berkat penggunaan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm). Alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium, dirancang dengan desain khusus sangat modern dan stylish. Desain sporty semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

Dengan desain barunya, New Yaris Heykers lebih modern dan sporty

“Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan New Yaris Heykers sebagai hatchback yang  modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan. New Yaris Heykers memberikan sensasi berkendara yang berbeda,” tambah Fukui.

Dari sisi interior, tampilan New Yaris ini dilengkapi dengan advanced audio 7” full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan bluetooth (Heykers, TRD Sportivo, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris.
Selain itu untuk semua grade juga mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal sehingga menambah nuansa modern dari interior New Yaris tipe G.
 “New Yaris ditawarkan melalui 8 line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan Hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure. Didukung 292 outlet resmi di seluruh Indonesia, semoga kehadiran New Yaris dan New Yaris Heykers dapat memenuhi keinginan konsumen,” kata Fukui.

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Yaris pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2006 dengan mengusung tagline “All About Fun” yang menyasar segmen anak muda atau individu yang berjiwa muda dan bergaya hidup dinamis serta aktif.
“Sejak diluncurkan pada 2006 lalu, kehadiran Yaris mendapat respon yang sangat positif dari pasar di Jawa Tengah dan DIY. Sementara khusus All New Yaris yang diluncurkan pada Maret 2014 lalu mampu mendominasi pasar hatchback medium di Jateng dan DIY,” jelas Fatrijanto saat Regional Launching New Yaris di Atrium Mall Ciputra, Semarang,  Jumat (4/11).

Selama periode Januari - Oktober 2016 penjualan All New Yaris di Jateng - DIY mencapai 963 unit, dan memiliki market share 36,5% di segmen hatcback medium

New Yaris adalah produk Toyota Indonesia yang di desain oleh orang Indonesia dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Toyota Yaris diproduksi di pabrik Toyota Karawang Jawa Barat dengan standar global. Standar kualitas Toyota setaraf global yang dimiliki New Yaris ini membuat penggunanya mendapatkan kemudahan untuk spareparts dengan harga terjangkau dan didukukung oleh jaringan aftersales 292 outlet resmi di seluruh Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Yaris Heykers, Rajanya Hatchback Medium"

Posting Komentar