Nasmoco Undi 2 Unit Mobil


Whillson Santoso, konsumen Nasmoco asal Jogja bersiap melakukan pengundian periode terakhir program Fantastik Nasmoco dengan hadiah 1 unit Toyota Etios Valco di diler Nasmoco Pemuda Semarang, jumat (11/11).

Semarang  - Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY,  hingga bulan Oktober 2016 mencatat sudah mencatakan penjualan mobil sebanyak 21.901 unit atau sekitar 82.1% dari target penjualan sebanyak 26.700 unit sepanjang tahun 2016. Di bulan Oktober 2016, penjualan Nasmoco sebanyak 2.368 unit.

Dengan penjualan tersebut, hingga bulan Oktober 2016, Nasmoco berhasil menguasai pangsa pasar mobil di Jateng dan DIY dengan market share 31,796. Penjualan Nasmoco masih didominasi mobil keluarga atau mobil dengan konsep MPV (Multi Purpose Vehicle) seperti Grand New Avanza, All New innova, All New Caiya dan All New Sienta. Sementara kehadiran New Yaris dan Yaris Heykers yang diluncurkan 4 November lalu juga semakin melengkapi varian Hatchback Toyota selain Agya dan Etios Valco.

“Didukung oleh produk-produk terbaru dan berkualitas dari Toyota, kami optimistis target penjualan Nasmoco di Jateng dan DIY tahun ini dapat tercapai. New Yaris Heykers yang baru diluncurkan kami perkirakan akan menjadi pilihan baru untuk segmen medium hatcback yang menyasar
anak muda atau mereka yang berjiwa aktif dan dinamis.” jelas Taufik Rahyanto selaku Operation Manager Nasmoco Group saat pengundian program Fantastik Nasmoco periode terkahir di diler Nasmoco Pemuda Semarang, jumat (11/11).

Pada awal November 2016 ini, Nasmoco Group melakukan pengundian program Fantastik Nasmoco periode terakhir, dalam pengundian ini diundi 1 kupon yang akan mendapatkan unit Toyota Etios Valco. "Selain pengundian untuk 1 unit Etios Valco, Nasmoco juga akan melakukan pengundian untuk grand prize 1 unit Toyota Sienta," jelas Taufik.

Pada pengundian program Fantastik Nasmoco petiode terakhir ini, terkumpul sebanyak 2.312 kupon. Dan pada pengundian grand prize terkumpul 4.239 kupon.

Pengundian program ini dilakukan manajemen Nasmoco Group dan disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, dan perwakilan konsumen di diler Nasmoco Pemuda Semarang, jumat (11/11).

Hadiah program Fantastik Nasmoco periode terakhir, 1 unit Toyota Etios Valco diraih oleh Setyo Budi Waluyo.

Konsumen Nasmoco asal Sleman yang bernama Setyo Budi Waluyo beruntung mendapatkan 1 unit Toyota Etios Valco, Setyo adalah konsumen yang melakukan pembelian Toyota Agya pada bulan Oktober lalu di Nasmoco Bantul.

1 Unit Toyota Sienta menjadi hadiah grand prize ini diraih oleh Dwi Endany Safitri, konsumen Nasmoco asal Kabupaten Semarang. 

Sedangkan untuk grand prize 1 unit Toyota Sienta diraih oleh Dwi Endany Safitri, konsumen Nasmoco asal Kabupaten Semarang melakukan pembelian 1 unit Toyota Fortuner di Nasmoco Karangjati pada bulan September lalu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasmoco Undi 2 Unit Mobil "

Posting Komentar