Nasmoco Gelar Fantastik NYESS

Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono (tengah) didampingi Taufiq Rahyanto (kiri) dan Hari Setyawan (kanan) memparkan program akhir tahunnya, Fantastik NYESS di diler Nasmoco Pemuda Semarang, jumat (11/11) kemarin.

Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota untuk regional Jawa Tengah & DIY menjelang akhir tahun ini kembali menggelar program penjualan yang menarik, Fantastik NYESS (Nasmoco Year End Sale Session). Program Fantastik NYESS ini digelar mulai 1 November hingga 31 Desember 2016.

Operation Manager Nasmoco Group - Agus Partono mengatakan," Untuk mendongkrak penjualan dua bulan terakhir ini, Nasmoco kembali menggelar program penjualan yang menarik. Adanya program ini diharapkan mampu menaikkan angka penjualan dibanding sebelumnya," kata Agus Partono di di diler Nasmoco Pemuda Semarang, jumat (11/11) kemarin.

Untuk mendongkrak penjualan, selain menggelar program Fantastik NYESS, Nasmoco juga selalu menyediakan produk - produk terbaru dan terbaik dikelasnya melalui 21 jaringan diler Nasmoco di Jateng &DIY. Selain itu, pelanggan juga diberikan layanan terbaik, mulai dari pembelian, service hingga perawatan.

Program Fantastik NYESS merupakan apresiasi kepada pelanggan yang melakukan Pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali Limo dan plat merah) melalun 21 diler Nasmoco di Jateng dan DIY. Saat pembelian akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, beragam hadiah menarik disediakan, mulai dari sepeda motor. TV LED 40 inch, sepeda lipat, dispenser, air purifier dan home theater.

"Sesuai dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, Nasmoco berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan melalui Beyond Product, Beyond Service dan Beyond Technology. Melalui pilar Beyond Service, program Fantastik NYESS merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Toyota di seluruh Jawa Tengah dan DIY," terang Agus.

Nasmoco Group hingga bulan Oktober 2016 ini mencatatkan penjualan sebesar 21.901 unit, atau 82,1 persen dari target penjualan di tahun 2016 sebesar 27.750 unit.
"Kami optimis target penjualan akan tercapai, dua bulan terakhir kami targetkan penjulan bisa mencapai angka 2.950 unit tiap bulannya," tutup Agus.

Produk terbaru Toyota sepanjang tahun 2016 
New Fortuner dengan lekukan tajam terlihat lebih sporty dan agresif

Kijang Innova generasi kedua desainnya lebih mewah dan elegant



Toyota Calya sang fenomenal, mobil yang terlaris sejak diluncurkan


New Yaris Heykers, hatchback terbaru Toyota ini memiliki karakter yang stylish, sporty, dan urban adventure.

Sepanjang tahun 2016 ini, Nasmoco Group sudah menghadirkan empat produk terbarunya. Disegmen MPV ada Kijang Innova generasi kedua yang lebih mewah dan elegant dari generasi sebelumnya. Segmen SUV lahir New Fortuner yang memiliki desain lekukan tajam, sehingga tampilannya lebih sporty dan agresif. Pada segmen entry MPV, lahir Toyota Calya sang fenomenal. Disebut sang fenomenal, karena Toyota Calya ini mendapat predikat sebagai mobil terlaris sejak lahir. Dan diawal bulan November 2016 ini, Nasmoco menghadirkan produk terbaru di segmen medium hacthback, New Yaris Heykers. New Yaris Heykers hadir untuk memenuhi konsumen yang menginginkan Hatchback yang memiliki karakter stylish, sporty, dan urban adventure.

New Yaris Heykers hadir dengan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik, serta untuk pengalaman berkendara yang lebih fun.

“Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan New Yaris Heykers sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan. New Yaris Heykers memberikan sensasi berkendara yang berbeda,” tambah Hari Setyawan selaku Marketing Dept Head Nasmoco Group ditempat yang sama.

Toyota New Yaris hadir dengan tiga type, E, G, dan S, hatchback terbaru ini sudah tersedia di 21 jaringan diler Nasmoco. Untuk pasar Jawa Tengah & DIY, mobil ini dibandrol mulai Rp 240.200.000,- sampai Rp 289.600.000,-.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasmoco Gelar Fantastik NYESS"

Posting Komentar