Nasmoco Bentuk Komunitas Sienta Semarang


Anggota komunitas Sienta Semarang, Society chapter Semarang foto bersama dengan manajemen Nasmoco Group sebelum melakukan konvoi di Semarang, sabtu (19/11).

Semarang - Nasmoco Group selaku diler Toyota wilayah Jawa Tengah & DIY selalu memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, tidak hanya dalam bentuk program - program penjualan, tetapi juga kebutuhan lainnya. Sabtu (19/11) pagi, Nasmoco Group menggelar acara Family Gathering bertajuk “Our Journey Start Today', acara ini sebagai apresiasi Nasmoco kepada pemilik All New Sienta Semarang.

Acara gathering diawali dengan konvoi 30 mobil All New Sienta, konvoi dimulai serentak dari lima dealer yang ada di kota Semarang, yaitu Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Kaligawe dan Nasmoco Siliwangi. Sebanyak 30 mobil Sienta berkeliling Kota Semarang dengan menempuh rute berbeda dan berkumpul di stopping point di depan Kantor Gubernur di Jalan Pahlawan, Semarang.

Manajemen Nasmoco melepas rombongan konvoi Society chapter Semarang 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta pembentukan komunitas pengguna Sienta bernama Society (Sienta Owner Community) chapter Semarang.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, melalui acara Family Gathering ini diharapkan dapat lebih mengenalkan All New Sienta sekaligus mempererat silaturahmi antar pemilik mobil Sienta yangjumlahnya kini semakin banyak.

"Melalui kegiatan seperti ini diharapkan semakin mendekatkan Nasmoco dengan pelanggan setianya, terutama komunitas pengguna Sienta yang kepengurusannya akan terbentuk pada hari ini. ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Nasmoco di usianya yang ke-55 tahun sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco melalui 21 dealer di Lateng dan DW,” jelas Fatriianto.

Sebelumnya, Nasmoco juga sukses menggelar Family Gathering Sienta untuk wilayah Solo Raya pada tanggal 26 Oktober 2016 lalu, sekaligus pembentukan komunitas “Society Chapter Solo Raya” yang merupakan komunitas pengguna All New Sienta yang pertama di indonesia.

Fatriianto memperkirakan, All New Sienta yang terdiri dari empat tipe, yaitu tipe E, G, V, Q manual dan automatic CVT ini bakal menjadi kendaraan pilihan keluarga dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Sienta memiliki desain pintu geser/sliding door seperti pada produk premium Toyota Alphard untuk memudahkan penumpang keluar masuk kabin.

Selain itu desain interiornya juga memiliki fitur yang lengkap, mulai dari kursi dengan material dan desain yang nyaman sesuai backbone manusia, serta layout dashboard dan tempat penyimpanan barang di semua sudut mobil yang mudah untuk dijangkau.

Sistem hiburan juga lengkap, berupa audio system dan Integrasi koneksi pada gadget dengan toudtscreen dan air gesture. Dilengkapi juga MID untuk infomasi akurat dan realtime dan
kendaraan.

Ditempat yang sama, Taufiq Rahyanto mengatakan ,"Komunitas Sienta Semarang ini merupakan komunitas Sienta kedua di Jawa Tengah, dan di Indonesia. Dengan terbentuknya Society chapter Semarang ini, semoga komunitas ini selalu menjalin silaturrahmi dan melakukan kegiatan - kegiatan yang positif dan memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar," kata Taufiq.

Dalam pembentukan Society chapter Semarang periode 2016 - 2019, terpilih sebagai ketua adalah Erik Ananta, wakil Dr.Aditya Nugraha, sekertaris Ghani, dan bendahara Samsul Bahri.

Erik Ananta (kedua dari kanan) didampingi pengurus lain Society chapter Semarang memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Erik Ananta optimis komunitas ini tidak hanya menjadi wadah silaturrahmi sesama anggota, tetapi juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

"Society chapter Semarang harus selalu solid, kami memiliki motto Go Guyub. Kegiatan apapun yang akan kami lakukan, harus dilakukan dengan guyub dan rukun. Yang paling cepat yang akan kita lakukan adalah mencari data base pemilik All New Sienta untuk diajak gabung ke komunitas ini. Selanjutnya kami akan membuat program kedepan," tambah Erik.

Pembentukan Society chapter Semarang ini juga mendapat sambutan positif dari anggota komunitas All New Sienta. Seperti yang disampaikan Cahya Daru Asmara, salah satu anggota komunitas asal Tembalang ini. "Saya senang dengan terbentuknya komunitas ini, selain bisa tambah saudara, saya juga bisa sharing banyak hal dengan anggota lainnya. Kedepan, semoga komunitas ini bisa melakukan banyak kegiatan sosial yang banyak memberikan manfaat tidak hanya untuk anggota, tapi juga untuk masyarakat luas," kata Cahya, pemilik All New Sienta tipe V manual sejak agustus lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasmoco Bentuk Komunitas Sienta Semarang"

Posting Komentar