LUNA Siap Ramaikan Pasar Smartphone Premium



LUNA Smartphone dibekali layar 5,5" , memory internal 64GB,  kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP, koneksi 4G, serta sistem operasi 6.0 Marshmallow

Jakarta - LUNA smartphone resmi hadir di Indonesia dan disitribusikan melalui jaringan online, modern channel dan tradisional channel. Beberapa nama besar siap  mendukung jaringan distribusinya seperti Eraphone, Point2000, Galeri Gadget, Pazia, Selularshop dan Toko PDA.  Untuk e-commerce, pihak Luna menggandeng Lazada, Mataharimall, Blibli, Tokopedia, Dinomarket, elevenia,  JD.id, Alfacart.  Luna smartphone dibanderol dengan harga resmi Rp. 5.449.000.-

Nina Ratna Wardhani, Chief Marketing Officer Luna Smartphone Indonesia mengatakan bahwa ponsel pintar tersebut sudah bisa dipesan di seluruh jaringan distribusi. Khusus untuk penjualan di e-commerce,  berlangsung sejak tanggal 7 -14 November 2016.  Beragam  benefit bisa didapat konsumen ketika belanja di e-commerce tersebut sesuai dengan program masing-masing. Lazada misalnya, memberikan cashback Rp. 300.000 bagi konsumen yang belanja di situsnya.

Dengan didukung oleh 8 e-commerce terkemuka di tanah air dan jaringan distribusi lainnya,  Nina optimis Luna Smartphone bisa terserap dengan cepat oleh konsumen tanah air.

Sebagai informasi, LUNA adalah  merek smartphone besutan Foxconn. Ponsel ini mengandalkan desain mewah stylish, spesifikasi high-end, dan kualitas premium. LUNA memiliki desain slim dan unibody. Spesifikasi smartphone Luna di antaranya adalah memiliki  Memory Internal 64 GB, kamera 13 MP + 8 MP dengan berbagai fitur, koneksi 4G LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan NFC.

Ponsel ini dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut. Proses desain body-nya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

“Proses pembuatan body-nya memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi. Proses ini digunakan di sektor manufaktur yang melibatkan penggunaan komputer untuk mengontrol peralatan mesin (computer numeric control) yang mencakup internal structure & processing, the antenna structure processing, screen structure processing, 3D side hoe machining, 360 drilling Qieja, structure end milling, dan overall polishing process. Semuanya dilakukan dengan ketelitian tingkat tingggi menggunakan teknologi mutakhir,” ungkap Nina Ratna Wardhani, CMO Luna Indonesia.

LUNA smartphone hadir  dengan layar berukuran 5,5” dengan resolusi 1080 x 1920 pixel alias sudah Full HD. Ketajaman tampilan layar tidak diragukan lagi dengan pixel density mencapai 480 dpi (berdasarkan deteksi dari aplikasi Hardware Info). Sehingga menonton tayangan video, melihat hasil foto terasa lebih hidup dengan reproduksi warna natural. Layar juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuat Anda tidak perlu khawatir layar ponsel tergores.

Untuk urusan kamera dibekali lensa dengan resolusi 13 MP yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0. Tak tanggung-tanggung, sensor lensanya memakai Sony yang telah terbukti mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Dual LED Flash yang tersemat di kamera belakang membantu pencahayaan yang makin optimal, sehingga kamera tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi cahaya. Sementara itu kamera depan dengan resolusi tinggi 8MP dan aperture F/1.8 sangat cocok bagi pecinta selfie. Resolusinya lebih besar dibanding iPhone 6S Plus yang hanya 5MP.

Fitur yang dibenamkan cukup banyak dengan tampilan user friendly.  Pengguna bisa memanfaatkan fitur burst shoot yang bisa melakukan pengambilan foto secara terus menerus (bisa > 100 foto). Kemudian Best Shot yang melakukan pengambilan foto dan memilihkan hasil terbaik secara otomatis.

Di ponsel ini juga terdapat fitur slow motion untuk membuat video dengan gerakan lambat serta time lapse yang berisi sekumpulan foto dengan periode beraturan yang disusun menjadi klip pendek.

Yang menarik, terdapat fitur Watermark yang berguna untuk menandai foto sehingga terlihat lebih kaya fitur. Di sini kita bisa memasukkan keterangan berisi informasi lokasi dengan tanggal dan memilih tampilan watermark yang disukai.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah object eraser yang bisa mendeteksi object yang tidak dikehendaki untuk dihapus. Kemudian motion photo yang membuat obyek bergerak. Serta Dynamic Lighting yang bisa menambah pencahayaan ketika cahaya yang ditangkap kurang (sunset).


Sebagai smartphone premium, LUNA juga dibekali dengan dukungan jaringan yang luas mulai dari 2G hingga teknologi 4G LTE. Tak hanya itu, jumlah slot SIM Card yang disediakan ada dua sehingga pengguna lebih leluasa berkomunikasi.

Di bagian dapur pacu, LUNA memakai chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz  Snapdragon yang  merupakan prosesor kelas premium yang dikenal handal dan cepat. Terlebih dengan RAM 3GB dan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow yang membuat kinerjanya sangat  mulus. Tampilan grafisnya juga menawan berkat GPU Adreno 330.

LUNA smartphone  hadir memberikan pilihan baru bagi konsumen yang ingin mendapatkan sensasi dan kualitas setara iPhone. Menurut Nina, Luna smartphone seperti  iPhone versi android. Apple mempercayakan Foxconn untuk memproduksi iPhone. Sementara itu Luna dikembangkan oleh Foxconn dan telah sukses besar di Korea Selatan.  Sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas produksinya karena telah memenuhi standar internasional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUNA Siap Ramaikan Pasar Smartphone Premium"

Posting Komentar