Indosat Catat Pertumbuhan Double Digit



Semarang - Indosat Ooredoo berhasil mencatat pertumbuhan tahunan ‘double digit’ untuk bisnis seluler selama sembilan bulan pada 2016, sebesar 11,9%. Pertumbuhan selular yang cukup menggembirakan ini utamanya disebabkan oleh peningkatan pendapatan Data, Telepon, SMS dan VAS (Value Added Services).

 Indosat Ooredoo juga sukses mencatat pencapaian jumlah pelanggan sebesar 81,6 juta pelanggan, meningkat 12,6 juta pelanggan dibandingkan dengan kuartal III 2015. Peningkatan jumlah pelanggan ini merupakan hasil dari produk dan layanan digital menarik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam penggunaan layanan digital, data, telepon, SMS, serta VAS. Adapun penambahan pelanggan utamanya berasal dari pengguna data yang mendorong pertumbuhan trafik data sebesar 114,2% dan pertumbuhan pendapatan data sebesar 52,2% dibanding kuartal III tahun 2015.


Perusahaan juga menyadari bahwa karyawan menjadi bagian penting dari proses transformasi perusahaan, dimana karyawan diharapkan dalam bersikap, cara berfikir serta berperilaku dalam menjalan bisnis dan melayani pelanggan, harus sejalan dengan visi sebagai perusahaan digital. Berbagai program transformasi SDM telah berhasil diimplementasikan seperti menerapkan konsep ruang bekerja secara terbuka (open space), mobile working melalui program ‘iWork’ dimana karyawan bisa bekerja dimanapun dari luar kantor, fleksibel benefit untuk karyawan terkait perangkat digital serta penggunaan berbagai fasilitas digital dalam program karyawan seperti e-money Dompetku.


Berbagai inisiatif digital juga diterapkan dalam program kepedulian sosial perusahaan untuk mendukung terwujudkan visi tersebut, antara lain program kompetisi Indosat Ooredoo Wireless Application & Innovations Contest (IWIC), program kompetisi Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) serta program Coding Class mulai dari usia sekolah dasar melalui berbagai program kompetisi dan edukasi coding bagi anak-anak di wilayah operasional Indosat Ooredoo. Program pemberdayan perempuan juga memberikan literasi tentang dunia digital seperti program women connected to mobile internet, digital executive women, e-commerce & financial inclusion for women. Sementara itu, sosialisasi mengenai dunia digital juga secara aktif dilakukan melalui program Kunjungan Perusahaan (company visit), mengundang generasi muda semua kalangan untuk datang dan melihat berbagai inisiatif dan fasilitas digital perusahaan.



APRESIASI UNTUK PELANGGAN DI HUT INDOSAT OOREDOO

Selain rangkaian acara untuk internal karyawan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di HUT ke-49, Indosat Ooredoo juga memberikan beberapa program khusus bagi pelanggan pada tanggal 20 Nopember 2016. Program tersebut antara lain Temu Pelanggan Setia dgn masa berlangganan 10 tahun, program hadiah khusus seperti jam tangan Guess dan travel luggage pada tanggal 20 Nopember 2016 bagi pelaggan setia dan pelanggan baru yang mendaftar pada tanggal tersebut dengan beberapa ketentuan khusus, serta program bundling spesial dimana dengan berlangganan berbagai paket Super Plan, pelanggan akan mendapatkan jenis gadget tertentu seperti Samsung J2, Samsung A7+Chrome cast, serta Lenovo A6600+Micro SD, yang berlaku sejak tanggal 20-30 Nopember 2016.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indosat Catat Pertumbuhan Double Digit"

Posting Komentar