Honda Jateng Berikan Asuransi Kecelakaan Diri Bagi Konsumennya

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jawa Tengah - Sukamto Margono (paling kiri) menjelaskan program Asuransi Kecelakaan Diri bagi konsumen Honda di Kantor Astra Motor Jawa Tengah Jl.Gajahmada No.88 Semarang, rabu (2/11) kemarin.

Semarang - Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah, kembali memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan menyediakan perlindungan kecelakaan diri gratis. Program ini merupakan hasil kerja sama antara Astra Motor dengan Asuransi Astra dengan nilai perlindungan mencapai 30 juta untuk konsumen Reguler dan 50 juta untuk konsumen Big Bike.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa selama puluhan tahun melayani masyarakat Jawa Tengah Astra Motor Jateng selalu mengutamakan faktor keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas pelayanan.

“Sebagai motore wong Jawa Tengah, Honda Jateng selalu memberikan nilai tambah untuk kepuasan konsumen. Kali ini kami ingin menghadirkan rasa aman pada saat berkendara melalui program asuransi kecelakaan diri yang kami berikan secara gratis,” jelas Kurniawan.

Secara pabrikan, lanjut Kurniawan, motor Honda telah dirancang keamanannya dengan fitur serta teknologi yang ada, dan kampanye aman berkendara sudah digalakkan. Pemberian asuransi kecelakaan gratis ini melengkapi usaha Astra Motor Jateng dalam memberikan rasa aman kepada konsumen.

Asuransi gratis ini memberikan perlindungan bagi pengendara dan penumpang akibat kecelakaan selama berkendara dengan resiko meninggal dunia akibat kecelakaan, cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman. Asuransi ini diberikan untuk pemilik kendaraan serta anggota keluarga yang terdaftar pada kartu keluarga selama 2 tahun dari tanggal pembelian motor.
Ditemui pada kesempatan yang sama, Business Manager Health Strategic Accounts Asuransi Astra Boaz Aryanto menjelaskan bahwa ada dua perlindungan yang diberikan kepada konsumen. Pertama, produk perlindungan regular untuk motor dibawah 500cc dimana pengemudi mendapatkan manfaat asuransi mencapai Rp 10.000.000 dan penumpang mendapatkan Rp 5.000.000. Sedangkan yang kedua, produk perlindungan untuk konsumen Big Bike dimana perlindungan untuk pengendara mencapai Rp 50.000.000 dan penumpang sebesar Rp 25.000.000.
“Untuk yang beli motor Honda lebih dari satu, jumlah manfaat mengikuti kelipatan dengan maksimal perlindungan hingga 30 juta rupiah,” lanjut Boaz.

Dengan adanya asuransi perlindungan kecelakaan diri ini diharapkan masyarakat Jateng mendapatkan rasa aman selama berkendara. Pasalnya, untuk wilayah jawa tengah lebih dari 80% masyarakat menggunakan sepeda motor untuk melakukan mobilitas sehari-hari.
Boaz menambahkan bahwa dengan adanya program ini, Asuransi Astra berharap pengendara  bisa mendapatkan ketenangan pikiran dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari karena sudah terlindungi melalui produk asuransi yang diberikan.
Kedepannya, Astra Motor Jateng akan terus melakukan inovasi terkait layanan yang ada guna memberikan kepuasan kepada seluruh konsumen.

“Honda sudah menjadi Motore Wong Jateng, untuk itu kebutuhan konsumen harus selalu terpenuhi. Selain menjawab kebutuhan, kami juga lakukan inovasi termasuk program Asuransi Kecelakaan Diri gratis yang kami kenalkan hari ini,” tutup Kurniawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Jateng Berikan Asuransi Kecelakaan Diri Bagi Konsumennya"

Posting Komentar