Yamaha NMAX Menjadi Idola Wanita

Yamaha NMAX saat ini menjadi idola wanita, tampak anggota Jepara NMAX Owners berpose dengan motornya di depan dealear Yamaha Murah Motor Jl.Pemuda No.20 Jepara

Pemilik Yamaha NMAX kota Jepara menyambut baik terbentuknya komunitas Yamaha NMAX, Jepara NMAX Owners. Acara deklarasi yang diikuti 45 pemilik Yamaha NMAX Jepara ini diawali dengan city touring kota Jepara, berangkat dari halaman dealer Yamaha Murah Motor Jl. Pemuda No.20 Jepara rombongan menyusuri jalanan kota Jepara. Touring sejauh 10 km ini juga  mengunjungi icon - icon wisata kota jepara, pantai bandengan, pantai kartini. Setelah city touring, rombongan kembali lagi ke dealer Yamaha Murah Motor untuk acara seremonial dan dilanjutkan dengan hiburan dangdut.

Pemilik Yamaha NMAX Jepara merespon positif  terbentuknya komunitas Jepara NMAX Owners

Faiz Alfahrie yang terpilih menjadi ketua Jepara NMAX Owners mengatakan, anggota kami ini dari berbagai macam profesi, ada yang PNS, TNI, Polisi, dan wiraswasta dengan usia 25 - 45 tahun. " Anggota Jepara NMAX Owners tidak seluruhnya laki - laki, di sini 40 persennya wanita. Komunitas ini akan menjadi wadah sharing seluruh anggota dari berbagai profesi dengan usia yang berbeda. Selain bisa nambah teman, kami juga bisa sharing banyak hal, mulai dari pekerjaan, keluarga, dan tentunya tentang modifikasi Yamaha NMAX yang terbaru. Selain itu, apabila nanti ada anggota sedang dalam perjalanan ke luar kota dan ada masalah di jalan, bisa langsung koordinasi dengan komunitas Yamaha NMAX setempat," kata Faiz di pantai Bandengan Jepara, sabtu (15/10) kemarin.

Faiz Alfahrie ketua Jepara NMAX Owners

Saat ini Yamaha NMAX menjadi skutik idola bagi masyarakat, tidak hanya di Jepara saja, tetapi juga di seluruh Jawa Tengah. Konsumennya juga sudah merata, tidak hanya didominasi laki - laki, tetapi juga wanita yang berjiwa muda. Seperti yang disampaikan anggota Yamaha NMAX Jepara, Yuyun (35) yang sudah merasakan keunggulan skutik bongsor Yamaha ini. " Yamaha NMAX motornya besar, enak buat perjalanan jauh maupun dekat. Buat cewek, motor ini juga cocok, karena nyaman sekali saat berkendara diatasnya. Dan hebatnya, motor ini selain irit BBM juga murah biaya service-nya. Saya benar - benar merasakan kenyamanan berkendara dengan Yamaha NMAX " jelas Yuyun.

Rombongan Jepara NMAX Owners bersiap melakukan touring city, keliling kota Jepara

Marketing Promotion Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY - Zaldiansyah ditempat yang sama mengatakan," Yamaha NMAX makin diminati, penjualan skutik ini laris manis. Skutik bongsor Yamaha ini cocok buat siapa saja, pria maupun wanita. Bahkan akhir - akhir ini virus Yamaha NMAX sudah mewabah ke wanita Jawa Tengah. Di Yamaha Murah Motor Jepara ini contohnya, dari 250 unit yang terjual, 30 persen pembelinya adalah wanita," jelas Zaldi.

Sebagian anggota Jepara NMAX Owners berpose di pantai Bandengan Jepara 

Setelah deklarasi Jepara NMAX Owners ini, Yamaha DDS III Jawa Tengah pada tanggal 22 Oktober 2016 nanti juga akan merayakan Anniversary 1st Indonesia NMAX Owners di Kudus. Rencananya acara ini akan dihadiri seluruh komunitas Yamaha NMAX dari seluruh Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha NMAX Menjadi Idola Wanita "

Posting Komentar